Kesasksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Ahmad Kosim (Boyolali), No HP. 085229608647

TEMBUS PANDANG - Sebagai seorang yang hidup dalam lingkungan keluarga spiritual dan sering didatangi oleh tamu yang minta pertolongan dalam hal non medis, aku dituntut untuk bisa melihat atau mendeteksi hal-hal yang sifatnya ghaib atau tidak nyata, namun karena keterbatasan kemampuan mata bathin, aku seperti tidak merasa percaya diri ketika harus melayani pasien yang punya masalah dengan hal ghaib.

Sudah sering kali aku kesana dan kemari mencari seorang guru yang bisa membangkitkan kekuatan mata bathinku, namun selama bertahun-tahun aku berburu ilmu mata bathin sepertinya apa yang aku inginkan tidak dapat aku rasakan dan miliki.

Dan tanpa aku sengaja ketika aku sedang browsing-browsing didunia maya melalui youtube, aku dapati sebuah video tentang kegiatan komunitas tembus pandang. Ketika aku coba perhatikan dengan seksama ternyata didalam video tersebut sungguh sangat menarik juga karena disana memuat juga para anak kecil yang belajar pembangkitan mata bathin. Dan dari sinilah aku mulai tertarik bergabung dengan komunitas tembus pandang.

Singkat cerita akhirnya aku sowan juga ke basecamp KTP yang ada di wilayah Indramayu atau letak tepatnya berada di Desa Kertanegara Blok 17 Kecamatan Haurgeulis dan keberadaan basecamp berada disebelah Musolah darussalim.

Pada saat setelah aku dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, ketika itu aku langsung disuruh untuk melakukan latihan meditasi dzikir. Pada saat sedang meditasoi dzikir yang aku rasakan ketika itu adalah aku seperti melihat sebuah lorong, yang kemudian aku coba masuk kelorong tersebut.

Selepas melewati lorong tersebut tiba-tiba aku dikagetkan dengan kemunculan sosok makhluk ghaib yang lidahnya menjulur panjang kebawah, wajahnya sungguh amat mengerikan dengan matanya yang besar dan seperti mau keluar.

Lalu berikutnya aku seperti dibawa untuk melihat sebuah pemandangan pegunungan yang sangat indah sekali. Kemudian aku seperti menyusuri sebuah hutan yang cukup lebat serta aku melihat sebuah pemandangan laut yang airnya begitu sangat tenang sekali, sehingga membuat hatiku terasa nyaman sekali.

Setelah selesai latihan meditasi dzikir, selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku dibimbing untuk melakukan latihan terawangan. Waktu pertama kali latihan, oleh Mas Adi aku disuruh untuk melihat telapak tangan Mas Adi dengan kondisi mata tertutup. Pada saat aku coba lihat dengan kekuatan mata bathin, tiba-tiba aku melihat ditengah-tengah tangan Mas Adi seperti ada cahaya warna putih, lalu berubah seperti percikan kembang api, dan percikan tersebut seperti menghantam dan masuk kedalam tubuhku.

Lalu aku coba terawang sebuah sendang yang bernama sendang talang yang berada didaerah Boyolali. Pada saat aku coba terawang, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku melihat disendang talang itu ada sosok wanita berambut panjang yang wajahnya sangat rusak sekali. Ketika aku coba dekati tiba-tiba sosok wanita itu berubah wujud menjadi seekor ular naga, dan ular itu kelihatan mau menyerangku.

Kemudian dari tempat basecamp komunitas tembus pandang, aku coba latihan terawang Rumahku sendiri, pada saat aku coba terawang dari jarak jauh, tiba-tiba diatas Rumahku itu ada sosok ular naga berwarna coklat sedang terbang diatas rumahku sendiri.

Dan yang paling membuatku kaget adalah ketika aku latihan menerawang sebuah jembatan yang cukup angker yang berada di desa Kertanegara. Pada saat aku coba terawang aku melihat sosok kuntilanak dengan sangat jelas sekali sedang berdiri dipinggir jembatan.

Berikutnya masih dijembatan tersebut, aku melihat ada sosok seperti siluman ular yang sedang mebujur ditengah-tengah jembatan, tubuhnya sangat panjang sekali, melebihi panjangnya jembatan angker tersebut. Lalu aku juga melihat dijembatan itu ada makhluk ghaib berperawakan tinggi besar mirip genderuwo, lalu ada juga sosok anak-anak kecil yang sedang berlarian disekitar jembatan yang mirip sosok tuyul.

Kemudian, aku juga mencoba menerawang istriku dari jarak jauh, ketika aku coba terawang tiba-tiba yang terlihat dalam pandangan mata bathin aku lihat istriku sedang dalam keadaan tidur. Namun yang membuatku kaget adalah istriku itu seperti dijaga oleh sosok ular naga.

Demikian kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang, semoga keilmuan yang telah aku dapatkan ini bisa bermanfaat untuk diriku dan orang lain. Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi yang telah memberikan bimbinganya, kini sepertinya aku menjadi lebih yakin ketika ada tamu yang menanyakan tentang bab masalah ghaib.

Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesasksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Ahmad Kosim (Boyolali), No HP. 085229608647"

Post a Comment