Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Rizki Setiawan (Tangerang) No HP. 085716055981

TEMBUS PANDANG - Perburuan ilmu ghaib diriku akhirnya tiba juga di komunitas Tembus Pandang, sebetulnya aku sudah semenjak lama ingin bergabung dengan keluarga besar komunitas tembus pandang yang berada di Indramayu, Cuma lantaran jarak serta waktu, selama hampir dua tahun hasrat diriku untuk pembangkitan energi sejati jadi tertahan.

Dan entah kebetulan atau tidak, ketika minggu kemarin aku coba kontak Mas Adi Putra dan dari hasil kontak dengan Mas Adi tersebut sepertinya aku langsung mantap untuk bergabung dan mengikuti pembangkitan energi sejati dengan metode jarak jauh.

Setelah dilakukan proses pembangkitan secara jarak jauh oleh master pembimbing Adi Putra, aku langsung lakukan latihan meditasi dzikir saat itu juga. Pada saat sedang latihan meditasi dzikir, yang aku rasakan ketika itu adalah tiba-tiba aku seperti terbang melayang dibawa ketengah lautan yang menghampar luas. Lalu aku juga seperti terbang mengitari hutan lebat dengan pepohonan yang menjulang tinggi.

Setelah itu, aku juga merasa dalam pandangan mata bathin melihat ada sosok genderuwo diatas pohon yang sangat besar ukuranya. Lalu aku juga melihat didekat pohon besar tersebut ada seekor ular naga yang sedang berputar-putar seperti melayang keatas. Selanjutnya aku seperti dibawa ke sebuah tempat yang begitu indah serta megah sekali, mirip sebuah bangunan istana kerajaan tempo dulu, namun yang aku lihat bangunan tersebut seperti dilapisi oleh warna Mas.

Pengalaman lainya ketika aku sedang meditasi dzikir adalah tiba-tiba aku melihat cahaya putih yang sangat terang sekali, alu cahaya putih tersebut berubah menjadi warna kuning keemasan. Dan selepas itu tiba-tiba muncul sosok kekek-kakek yang memakai baju kebesaran seperti para waliyullah yang wajahnya memancarkan aura terang sekali. Dan yang membuatku aneh adalah setelah itu muncul sosok yang wajahnya sangat mirip sekali dengan diriku dengan paras muka yang sangat bercahaya.

Setelah itu, pengalaman pada saat latihan terawangan yang ketika itu dibimbing oleh Mas Adi adalah, pertama kali aku disuruh untuk menerawang sebuah warung nasi tempatku. Pada saat aku terawang tempat tersebut tiba-tiba didepan warung nasi aku lihat ada sosok makhluk ghaib tinggi besar dengan tubuhnya berwarna hitam.

Kemudian aku mencoba masuk kedalam warung, pada saat aku coba masuk kedalam, tiba-tiba aku melihat ada sosok Harimau loreng yang sedang berjalan mengelilingi warung nasi, ketika itu aku coba perhatikan saja, sepertinya Harimau loreng tersebut merupakan penjaga ghaib dari warung nasi.

Selanjutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk menerawang sebuah danau yang berada di wilayah Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang. Pada saat aku mulai fokuskan ketempat tersebut, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat di danau Cipondoh tersebut ada sosok siluman ular yang sangat besar sekali serta ada juga sosok siluman buaya putih.

Aku ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena selama bertahun-tahun aku berburu ilmu terawangan, baru kali ini aku bisa merasakanya setelah dibangkitkan oleh Mas Adi Putra. Belajar ilmu ghaib tanpa kemampuan ilmu terawangan sepertinya ibarat sayur tanpa garam. Terima kasih Mas Adi atas segala keilmuan dan bimbinganya, semoga dengan wasilah kemampuan ini semakin mendekatkan diri ini kepada sang maha pencipta.

Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti Pembangkiatan, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Rizki Setiawan (Tangerang) No HP. 085716055981"

Post a Comment