Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Ibu Nurlela (Subang) No HP. 0823172760xx

TEMBUS PANDANG - Walaupun sebagai seorang ibu rumah tangga, namun rasa senang dan rasa cintaku kepada hal-hal ghaib amat begitu besar. Aku juga heran kenapa semenjak muda aku sangat begitu suka dengan yang namanya ilmu ghaib. Namun walau suka dengan hal ghaib, seumur-umur aku belum melihat yang namanya makhluk ghaib.

Sudah berulangkali selama bertahun-tahun aku bergelut dengan yan gnamanya dunia ghaib, dari yang namanya wirid, puasa dan bertapa di dalam hutan serta goa, sudah sering aku lakukan. Namun semuanya itu serasa tidak membuatku puas, karena terus terang selama itu pula aku merasa mata bathinku masih belum bisa melihat hal-hal ghaib.

Dengan masih didera rasa penasaran akan dunia ghaib, pada suatu hari aku diberitahu oleh salah seorang temanku, oleh temanku tersebut aku disuruh untuk datang saja silaturahmi ke komunitas tembus pandang dan mengikuti pembangkitan energi sejati jika mau mempunyai kemampuan mata bathin serta bisa memiliki kemampuan terawangan.

Atas rekomendasi dan informasi dari temanku tersebut akhirnya aku coba kontak langsung menghubungi Mas Adi Putra mellaui Hp. Dan setelah mendapatkan penjelasan, akhirnya aku mempersiapkan diri untuk sowan ke basecamp. Namun aku baru bisa silaturahmi dan sowan ke basecamp KTP setelah melewati masa sekitar enam bulan, karena kesibukanku sebagai seorang pegawai abdi negara.

Pengalaman pada saat aku Mas Adi adalah, pada saat meditasi dzikir tiba-tiba aku seperti melihat warna putih yang amat terang sekali, lalu tiba-tiba cahaya itu membentuk seperti sebuah lorong. Setelah itu aku seperti dibawa terbang melayang keatas dan ketika aku melihat kebawah, aku melihat banyak bangunan tinggi seperti menara masjid.

Lalu aku juga seperti meliahat banyak sekali gambaran-gambaran binatang yang amat seram sosoknya. Kemudian aku juga seperti mengunjungi sebuah tempat yang mana ditempat tersebut banyak sekali bangunan-bangunan kuno tempo dulu dengan ornamen warna putih yang mendominasi.

Pada saat pertama kali aku dibimbing ilmu terawangan oleh Mas Adi, ketika itu aku niatkan untuk menerawang sebuah sekolah tempat aku mengajar disana. Ketika aku coba terawang, tiba-tiba aku melihat didamping gedung sekolahanku ada sosok pria berkepala pelontos dan perutnya agak buncit tidak memakai baju dan hanya mengenakan celana cawet sedang berdiri, sepertinya sosok itu merupakan sosok Jin penghuni disekolahan tersebut.
Selanjutnya aku mencoba untuk menerawang rumah orang tuaku yang berada di Subang, pada saat aku terawang, tiba-tiba aku melihat dalam pandangan mata bathin, dirumah itu muncul sosok siluman kera yang ukuran tubuhnya mirip seperti gorila dengan bulunya yang lebat.

Kemudian setelah itu aku coba untuk melihat secara jauh temanku yang sedang berada dirumahnya. Pada saat aku coba terawang, dalam pengelihatan mata bathin, aku lihat temanku itu sedang sedang dalam kondisi tidur dan memakai baju kaos warna merah dan bagian bawahnya memakai kain sarung.

Itulah sekilas tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang. Semoga dengan terbukanya mata bathinku ini, aku dapat menerapi penyakit gangguan ghaib yang ada pada diriku, serta dapat meningkatkan keimananku kepada Allah SWT, terima kasih banyak Mas Adi atas segala bimbinganya.

Bagi yang berminat mengikuti Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Ibu Nurlela (Subang) No HP. 0823172760xx"

Post a Comment