Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Imam Hanafi ( Malaysia ) No Hp. +601137640813

TEMBUS PANDANG - ni merupakan sebuah kesaksian singkatku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang yang berada di Indramayu, Provinsi Jawa Barat.

Sebetulnya aku ingin silaturahmi ke basecamp KTP sudah semenjak lama, dan itu aku rencanakan 3 bulan sebelumnya. Namun kerena kesibukan diriku akhirnya setelah 4 bulan menunggu, akhirnya aku bisa silaturahmi langsung dengan Mas Adi Putra untuk mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati.

Pada saat dibangkitkan pertama kali oleh Mas Adi Putra ketika itu, yang dapat aku rasakan adalah seluruh tubuhku seperti terkena setrum yang mengalir keseluruh tubuh. Lalu secara tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat sosok ular naga sedang terbang. Kemudian setelah itu aku juga seperti melihat sebuah bangunan rumah yang dipenuhi dengan bunga.

Kemudian pada saat sedang latihan meditasi dzikir, yang aku lihat adalah dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat sebuah cahaya yang sangat terang sekali. Lalu aku juga seperti melihat orang yang sedang menjemur lantakan emas dilapangan terbuka. Dan yang membuatku takjub adalah aku melihat sebuah bangunan yang mirip sebuah kerajaan yang didepanya dijaga oleh seorang prajurit dengan perawakan tinggi dan kekar.

Pada saat latihan terawangan, ketika itu aku melihat telapak tangan Mas Adi dalam keadaan terpejam. Pada saat aku fokuskan, yang terlihat adalah sebuah padang rumput yang dipenuhi dengan bebatuan. Lalu ketika aku disuruh untuk melihat sebuah kebun kosong yang berada di depan basecamp, aku melihat ada soosk seperti pocong yang sedang berdiri dan sedang loncat-loncat, terus terang selama ini aku baru merasakan melihat sosok penampakan makhluk ghaib dengan terawangan.

Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra yang telah sudi membukakan mata bathinku, semoga saja apa yang telah aku dapatkan di komunitas tembus pandang bisa bermanfaat bagi diriku dan bisa mengarahkan kehidupanku kearah yang lebih baik lagi.

Untuk Informasi mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Imam Hanafi ( Malaysia ) No Hp. +601137640813"

Posting Komentar