Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang H. Bahar (Berunai Darussalam) No HP. +6738836339

TEMBUS PANDANG - Setelah beberapa lamanya aku menunggu untuk datang langsung bersilaturahmi ke basecamp komunitas tembus pandang, akhirnya pada pertengahan bulan Mei kemarin aku bisa silaturahmi ke Indramayu dan bertemu langsung dengan Master Pembimbing Adi Putra untuk mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati.

Terus terang saja, semenjak aku masih kecil hingga menginjak dewasa, yang namanya ilmu mata bathin atau ilmu terawangan hampir tidak pernah ada sama sekali di negara Berunai, kadang ada warga Berunai yang mempunyai kemampuan terawangan karena hasil belajar dari tanah Indonesia. Karena didera rasa penasaran dengan pemabngkitan mata bathin, akhirnya aku niatkan untuk mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang.

Pada saat dibangkitkan oleh Mas Adi Putra ketika itu, secara tiba-tiba aku melihat sebuah cahaya yang berwarna-warni mirip seperti sebuah pelangi dan aku nikmati saja pendaran cahaya tersebut. Selepas melihat pendaran cahaya, selanjutnya muncul dalam pandangan mata bathin sebuah pemandangan hutan yang sangat lebat sekali dengan pohon-pohonya yang menjulang tinggi. Lalu aku juga seperti dibawa kesebuah tempat berupa taman hijau yang sepertinya berada di sebuah kerajaan.

Lalu berikutnya pada saat aku sedang latihan meditasi dzikir, pertama kali aku melihat sebuah cahaya yang suasananya mirip seperti matahari baru terbit atau suasananya begitu temaram, tidak gelap dan juga tidak begitu terang. Lalu aku kembali seperti dibawa untuk melihat tempat-tempat yang indah yang sulit aku gambarkan, karena sepertinya tempat tersebut belum pernah aku jumpai di alam nyata. Setelah itu aku seperti melihat sosok ular naga yang sedang meliuk-liuk.

Pada saat aku mempraktekan kemampuan terawangan yang dibimbing oleh Mas Adi, ketika itu aku disuruh untuk melihat telapak tangan dari Mas Adi. Pada saat aku fokuskan untuk melihat dengan kondisi mata terpejam, tiba-tiba dari telapak tangan Mas Adi keluar sebuah cahaya kuning keemasan yang semakin lama semakin membesar pancaran sinarnya.

Berikutnya, malam itu aku mencoba menerawang sebuah tempat yang dikenal angker yang berada di Berunai Darussalam. Pada saat aku niatkan untuk aku terawang, tiba-tiba pada sebuah bukit yang dikenal angker itu muncul sosok ular naga yang sangat besar sekali. Begitu pula ketika aku mencoba menerawang sebuah kebun kosong yang ada didepan basecamp, aku melihat seperti ada sebuah cahaya mirip lampu yang sorotanya menyala keatas.

Itulah barangkali sekilas tentang pengalaman dan kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati dan alhamdulillah walaupun baru dibangkitkan, aku sudah bisa merasakan hal-hal ghaib yang sebelumnya tidak pernah aku rasakan sebelumnya. Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra serta segenap pengurus komunitas tembus pandang. Semoga kemmapuan serta keilmuan ini bisa aku manfaatkan untuk kemaslahatan umat di Berunai Darussalam.

Bagi yang berminat mengikuti Pembangkitan Energi Sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang H. Bahar (Berunai Darussalam) No HP. +6738836339"

Post a Comment