Kesaskian Murid Komunitas Tembus Pandang, Kurniawan (Sragen), No HP. 085851343275

TEMBUS PANDANG - Semenjak masih usia senja, terus terang diriku begitu kental sekali dengan hal-hal yang berbau mistis atau hal-hal yang berbau spiritual, karena semenjak aku dilahirkan oleh ibuku, peristiwa keanehan itu sudah menimpa terjadi kepadaku. Dimana semenjak aku lahir dari rahim ibuku, aku merasa aneh karena saat itu ketika ibu melahirkan diriku tanpa didampingi oleh dukun paparazi. Ketika itu tiba-tiba aku sudah keluar dari rahim ibu dengan kondisi tali pusar yang sudah terpotong rapi.

Semenjak itulah aku merasa penasaran dengan yang terjadi pada diirku ini, dari berbagai orang pintar yang berhasil aku temui ternyata mereka tidak bisa menjawab misteri yang pernah terjadi pada diriku ini. Dan terus terang saja selama itu aku tidak pernah belajar atau mempelajari yang namanya ilmu ghaib, padahal dalam hati kecil yang paling dalam, ingin sekali rasanya bisa mengungkap fenomena ghaib yang menimpa pada diriku.

Dan akhirnya sekitar satu bulan yang lalu, ketika itu aku iseng-iseng buka facebook, dan tanpa sengaja aku jumpai akun Adi Putra yang setelah aku ikuti dan baca-baca statusnya, seperti ada kecocokan dengan hatiku dan seketika itu pula ada dorongan bathin yang sangat kuat agar aku bisa silaturhmi langsung dengan Mas Adi Putra di Indramayu.

Berikut merupakan kasaksian serta pengalaman diriku setelah mngikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang. Pada saat proses pembangkitan, yang aku rasakan langsung saat itu adalah tiba-tiba sekujur tubuhku terasa sangat sejuk sekali dan seperti ada angin sepoi-sepoi yang menerpa tubuhku.

Begitu juga pada saat aku latihan gerak rasa, yang aku rasakan adalah tiba-tiba kedua tanganku bergerak dengan sendirinya sesuai dengan hati nuraniku. Gerakanya bisa aku kendalikan sesuai dengan keinginan hatiku, ketika aku niatkan cepat maka gerakanya cepat, begitu pula ketika aku niatkan untuk pelan, maka gerakanya jadi pelan.

Lalu ketika aku latihan meditasi dzikir, ketika memasuki waktu berapa menit aku langsung melihat sebuah hamparan padang rumput berwarna hijau yang sangat luas sekali. Lalu secara tiba-tiba padang rumput tersebut berubah menjadi sebuah padang pasir seperti yang ada di Negara timur tengah.

Setelah itu aku sempat kaget juga karena kini tiba-tiba aku seperti berada di tengah-tengah sbeuah lautan luas, dan seketika itu juga aku dikagetkan dengan kemunculan seekor kuda berwarna hitam dari dalam laut. Kemudian muncul menja 3 ekor kuda, lalu muncul lagi menjadi 8 kuda yang sedang menarik sebuah kereta kencana.
Dan ketika aku coba perhatikan dengan seksama yang berada di dalam kereta kencana tersebut, aku melihat ada sosok wanita dengan wajah yang sangat cantik menawan dengan mengenakan pakaian serba hijau dan selendangnya yang panjang. Lalu aku juga melihat dibelakangnya ada sosok prajurit yang sedang menjaganya dengan warna pakaian berwarna kuning dan ungu. Dan bukan itu saja, dibelakang sosok wanita itu juga aku melihat ada sosok dua sosok ular naga yang satu berwarna putih dan satunya lagi berwarna keemasan.

Setelah itu, pada saat aku praktek latihan terwangan, pertama kali oleh Mas Adi aku disuruh untuk menerawang makhluk ghaib yang berada dibawah pohon bambu, ketika aku coba niatkan terawang, tiba-tiba aku melihat dibawah pohon bambu itu ada sosok perempuan yang mirip sosok kuntilanak sedang menunduk.

Selanjutnya oleh Mas Adi aku disuruh mencoba untuk menerawang isi kandungan yang ada didalam perut bumi, ketika aku coba fokuskan, betapa kagetnya aku, karena ditempat aku duduk, terlihat ada seperti sebuah aliran air dalam tanah, dan itu terlihat dengan sangat jelas sekali.

Dan klimaksnya adalah, ketika itu aku ingin sekali mengetahui tentang proses kelahiran diriku yang terbilang sungguh aneh, lahir dengan tanpa didampingi oleh dukun paparazi. Ketika itu oleh Mas Adi aku disuruh untuk tenang dan niatkan menyibak misteri yang selama ini menaungi diriku.

Pada saat aku satukan hati serta pikiran untuk menyibak misteri tersebut, tiba-tiba aku merasa terkaget-kaget, karena dihadapanku ada sosok yang wajahnya sangat mirip sekali dengan diirku, dan ketika aku tanya ia siapa, tiba-tiba ia menjawab, “ Aku adalah Kamu dan Kamu adalah Aku “, seperti itulah jawabanya.

Terima kasih yang tak terhingga aku ucapkan kepada Mas Adi Putra yang telah memeberikan wejangan serta bimbinganya kepada diriku, semoga kemampuan yang terpendam dalam diriku bisa semakin berkembang dan bisa bermanfaat untuk kehidupanku.

Untuk Informasi mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaskian Murid Komunitas Tembus Pandang, Kurniawan (Sragen), No HP. 085851343275"

Post a Comment