Kesaksia Murid Komunitas Tembus Pandang, Faturachman (Deli Serdang), No HP. 085831720993

TEMBUS PANDANG - Berikut ini sebuah kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti proses pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang dengan metode yang digunakan melalui cara jarak jauh.

Setelah mengirimkan segala persayaratan dan bio data, tepat jam 23.00 wib aku mulai lakukan proses pemabngkitan yang dibimbing oleh Mas Adi Putra langsung. Setelah selesai proses pembangkitan malam itu, oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh untuk melkaukan latihan gerak rasa.

Pada saat mulai latihan gerak rasa, ketika oleh Mas Adi aku disuruh untuk bersikap tenang dan rileks saja serta jangan tegang. Dan pada waktu aku mulai mengangakat kedua tangan, tiba-tiba kedua tanganku seperti ada yang menggerakan dengan halus, dan aku ikuti saja gerakanya.

Kemudian setelah itu berikutnya aku disuruh untuk melakukan meditasi dzikir selama 30 menit, dan pada saat aku sedang meditasi dzikir ini, tiba-tiba dalam keadaan mata terpejam aku seperti melihat sebuah cahaya yang sangat terang sekali.

Dan setelah itu masih dalam keadaan sedang meditasi dzikir, aku serasa melihat sosok wajah yang mirip sekali dengan diriku. Namun yang aku lihat sosok wajah itu yang terlihat hanya seputar wajahnya saja, lalu aku nikmati dan pandangi saja.

Selepas itu, tiba-tiba muncul dalam pandangan mata bathin sebuah pemandangan yang cukup indah sekali berupa pemandangan pegunungan yang hijau serta pemandangan hutan dengan pohon-pohonya yang sangat lebat dan menjulang tinggi.

Pengalaman pada saat aku melakukan terawangan adalah, ketika itu aku berniat menerawang rumah tempat tinggalku sendiri. Pada saat aku sedang terawang, tiba-tiba muncul berbagai makhluk ghaib yang berada tempat rumahku. Kalau aku lihat seperti ada sosok tinggi besar dan sosok mirip anak-anak kecil.

Kemudian oleh Mas Adi Putra ketika itu aku disuruh untuk mendeteksi atau menerawang sebuah kebun kosong didepan Basecamp. Pada saat aku sedang terawang tiba-tiba didepan basecamp aku seperti melihat sosok wanita berambut panjang dengan mengenakan pakaian warna putih, ketika aku coba fokuskan lagi, wajah sosok wanita tersebut tertutupi oleh rambutnya yang panjangnya sepinggang.
Itulah mungkin sekelumit tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti proses pembangkitan energi sejati. Kepada Mas Adi Putra aku ucapkan banyak terima kasih atas segala bimbinganya, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat untuk diruku dan bisa untuk membantu sesama.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksia Murid Komunitas Tembus Pandang, Faturachman (Deli Serdang), No HP. 085831720993"

Post a Comment