Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Agun (Bandung) No HP. 08779211918X

TEMBUS PANDANG - Ini merupakan sebuah kesaksian singkat yang aku rasakan setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati atau ilmu tembus pandang di komunitas tembus pandang yang berada di Indramayu. Sebetulnya sudah semenjak lama aku ingin silaturahmi ke basecamp KTP, namun karena berbagai kesibukan, akhirnya baru bulan kemarin aku baru bisa datang langsung ke Indramayu.

Pengalaman ketika aku dibangkitkan oleh Mas Adi adalah, ketika sedang latihan meditasi dzikir yang aku rasakan saat itu langsung adalah aku seperti melihat cahaya terang yang sangat silau sekali. Lalu aku juga melihat cahaya yang mirip seperti pelangi berwarna-warni.

Pada saat itu juga ketika sedang meditasi dzikir, aku seperti berada disebuah ruang hampa yang sangat luas sekali. Lalu aku juga melihat sebuah bangunan yang mirip seperti sebuah masjid berwarna putih, dan didepan mata aku seperti melihat sosok yang wajahnya mirip dengan badut namun wajahnya amat menyeramkan.

Pada saat praktek kemampuan terawangan, ketika itu pertama kali latihan, aku disuruh untuk melihat telapak tangan dari Mas Adi Putra. Pada saat aku fokuskan untyuk menerawang, tiba-tiba yang aku lihat adalah tiba-tiba dari tangan Mas Adi keluar sebuah cahaya berwarna kuning, merah dan hijau seperti pelangi dan berbentuk garis-garis.

Kemudian selanjutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk menerawang tempat lain. Ketika itu aku niatkan untuk menerawang sebuah tempat kerjaku yang ada di Bandung. Pada saat aku coba terawang, tiba-tiba yang aku lihat dalam pandangan mata bathin, didalam tempat kerjaku itu ada sosok seperti pocong yang sedang berdiri dipojok ruangan dan bulu kuduku langsung saja berdiri.

Berikutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk menerawang sebuah jembatan angker yang tidak jauh dari Basecamp KTP, pada saat aku niatkan melihat makhluk ghaib yang berada di jembatan angker tersebut, yang aku lihat adalaha ada sosok kakek-kakek yang sedang berdiri.

Itulah barangkali sekelumit pengalaman dan kesaksian diriku setelah ikut pelatihan pembangkitan energi sejati yang dibimbing oleh Mas Adi Putra, semoga saja kemampuan mata bathin ini bisa bermanfaat untuk kehidupan diriku. Kepada Mas Adi Putra aku ucapkan terima kasih atas waktu dan keilmuanya.

Bagi anda yang berminat ikut Pelatihan Pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Agun (Bandung) No HP. 08779211918X"

Post a Comment