Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Syukron (Subang), No HP. 085864521108

TEMBUS PANDANG - Berikut ini pengalaman singkatku setelah diriku mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang.


Pada saat itu setelah dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, yang aku rasakan langsung adalah ketika sedang meditasi dzikir, aku seperti melihat seekor ular yang berjumlah sekitar 3 ekor. Setelah aku perhatikan dengan seksama, tiba-tiba ular itu hilang satu dan tinggal berjumlah 2 ekor.

Pada saat sedang latihan meditasi dzikir, yang aku rasakan adalah walau saat itu sedang berada didalam ruangan yang cukup gelap, namun yang aku lihat adalah ketika sedang duduk dan mata terpejam, serasa didalam ruangan sangat terang sakali, seperti pada siang hari bolong.

Pengalaman lainya adalah ketika selesai proses latihan pembangkitan, ketika itu aku hendak pergi kekamar kecil, ketika hendak mau masuk ke kamar kecil, dalam pandangan mata bathin, aku seperti merasakan banyak sekali makhluk ghaib yang memperhatikan didirku, Cuma waktu itu aku anggap biasa-biasa saja.

Pada saat sedang latiha terawangan, ketika itu aku mencoba menerawang sebuah musolah yang berada didekat rumahku sendiri. Ketika sedang aku terawang, nampak terlihat dalam pandangan mata bathin, gambaran musolah tersebut terlihat tidak ada apa-apa, ketika aku coba memasukinya, tidak ada satupun makhluk ghaib yang aku temui.

Berikutnya adalah aku mencoba menerawang rumahku yang berbatasan dengan kebun kosong tettanggaku. Pada saat aku terawang tempat itu, tiba-tiba yang aku lihat ada sosok tinggi besar dan banyak sekali makhluk ghaib yang mirip seperti pocong dan kuntilanak.

Pengalaman lainya yang cukup aku rasakan adalah, ketika aku mempunyai suatu permasalahan, baik yang lahir maupun bathin, tiba-tiba tanpa aku duga, rasa bathinku seperti bisa memperlihatkan solusi dari maslah tersebut, dan solusi itu datang kadang dengan cepat sekali. Selain itu, kini instingku tiba-tiba menjadi lebih tajam dan bisa merasakan ketika ada seseorang yang memperhatikan, walau pandangan dzhoirku tidak melihat.

Bagi anda yang berminat ikut Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Syukron (Subang), No HP. 085864521108"

Post a Comment