Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Aditya (Bandung), No HP. 083820336206

TEMBUS PANDANG - Terus terang saja, walau usiaku terbilang masih muda dan masih kuliah disslah satu perguruan tinggi yang ada di Bandung, namun dalam hal ilmu metafisika aku terbilang orang yang sudah banyak malang melintang didunia ilmu ghaib, sewaktu aku masih tinggal di daerah Bekasi.

Ketertarikan diriku pada komunitas tembus pandang adalah, ini mungkin baru pertama kali aku menemukan sebuah komunitas yang begitu terbuka kepada khalayak umum identitas komunitasnya, dan karena keterbukaan identitas inilah yang membuatku tertarik ingin memetik ilmu dari komunitas tembus pandang.

Setelah beberapa hari aku baca-baca dan pelajari facebook dari Mas Adi Putra, dengan perasaan yakin dan mantap dihati, akhirnya aku putuskan untuk bersilaturahmi dan sowan ke basecamp komunitas tembus pandang yang ada di Indramayu.

Singkat cerita, proses pembangkitan energi sejati dilakukan malam itu juga. Sebelum proses pembangkitan oleh Mas Adi aku disuruh untuk melakukan shalat hajat dua rakaat didalam basecamp serta disuruh untuk memanjatkan doa serta keinginan kepada Allah SWT.

Pada saat aku sedang melakukan proses latihan meditasi dzikir, tiba-tiba dalam keadaan gelap aku seperti melihat dihadapanku ada sosok seorang laki-laki berusia sekitar 50 tahun dengan mengenakan pakaian serba putih dan dikepalanya memakai udeng-udeng khas orang timur tengah dan sosok tersebut duduk bersila tepat berada dihadapanku.

Setelah itu, yang aku rasakan adalah dari ubun-ubun kepalaku serasa ada yang menarik-narik dengan sangat kuat sekali, dan pada akhirnya tiba-tiba aku seperti tertarik melayang keatas. Lalu aku seperti berada dibawah pada suatu tempat yaitu sebuah Masjid yang cukup beasar dan megah sekali, terus terang dalam seumur hidupku, baru kali ini aku melihat sebuah Masjid semegah itu.

Berikutnya pada saat latihan deteksi atau terawangan, ketika itu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk melihat telapak tangan beliau dengan keadaan mata terpejam. Pada saat aku niatkan, tiba-tiba aku melihat sebuah cahaya kuning keemasan seperti waktu senja hari, cahaya itu terasa begitu amat menennagkan hati dan pandangan mata.

Pada saat aku latihan terawangan untuk mendeteksi keberadaan makhluk ghaib yang berada di sebuah kebun kosong yang berada di depan basecamp, yang aku lihat ditempat tersebut ada sosok ular yang sangat besar sekali, lalu ada sosok wanita yang pakai baju putih mirip kuntilanak, kemudian ada juga sosok tinggi besar bertubuh hitam dan berbulu lebat mirip seperti gendoruwo.

Pada saat aku ikut acara penetralisiran gangguan ghaib pada rumah salah seorang warga bersama team komuitas tembus pandang, dirumah tersebut aku melihat ada banyak makhluk ghaib, seperti ada yang tinggi besar, ada sosok wanita yang mukanya hancur, lalu ada juga sosok laki-laki paruh baya yang mengenakan pakaian adat jawa dan kepalanya memakai blankon.

Itulah mungkin pengalaman serta kesaksian aku ketika datang dan mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati. Semoga kemamapuan serta keilmuan ini semakin berkembang dan bisa bermanfaat untuk diriku, serta bisa menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Untuk INFORMASI dan PENDAFTARAN, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Aditya (Bandung), No HP. 083820336206"

Post a Comment