Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Abdul Muhyi (085220917073), Indramayu

TEMBUS PANDANG - Berawal mendapatkan informasi dari seorang teman yang menceritakan tentang komunitas tembus pandang yang menyelenggarakan secara ritun pelatihan pembangkitan energi sejati atau ilmu tembus pandang, akhirnya aku menjadi tertarik untuk ikut belajar pembangkitan energi sejati.

Pada saat pertama kali aku dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, ketika itu yang aku rasakan dicakra ajna seperti ada sebuah cahaya berwarna biru keunguan yang terus berputar-putar. Aku nikmati dan fokuskan saja arah mata bathinku kecahaya tersebut.

Setelah itu pada saat sedang latihan meditasi bareng bersama teman-teman di basecamp, tiba-tiba yang aku rasakan adalah aku seperti bisa melihat arah serta gambaran pandangan dari teman-temanku yang saat itu sedang meditasi dzikir, aku sendiri merasa terkaget-kaget, kok bisa aku melihat suasana temanku ketika sedang meditasi, apa yang dilihat oleh temanku itu dapat aku lihat dengan melalui mata bathin.

Pada saat latihan terawangan yang dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra, dengan kekuatan mata bathin aku bisa melihat berbagai makhluk ghaib yang ada di kebun kosong yang tepatnya berada di depan basecamp. Yang aku lihat itu diantaranya ada sosok pocong, kuntilanak berambut pajang dan sosok makhluk ghaib tinggi besar seperti gendoruwo.

Begitupun ketika aku bersama dengan teman-temanku, ketika melakukan ekspedisi malam disebuah tempat keramat. Dengan kekuatan mata bathin baik secara dzohir dan bathin, aku bisa melihat sosok-sosok makhluk ghaib yang berada ditempat keramat tersebut, namun anehnya yang aku rasakan ketika itu, ketika melihat makhluk ghaib tubuhku terasa bergetar dan bulu kuduku terasa berdiri semua.

Dan yang cukup menjadi aku heran adalah, ketika itu oleh Mas Adi Putra aku dilatih untuk mendeteksi masalah yang menimpa seorang ibu rumah tangga yang ada di kota malang Jawa Timur, ketika aku coba terawang dan cari jawabanya, tiba-tiba mata bathinku memeperlihatkan permasalah serta jawabanya melalui pandangan mata bathinku, dan ketika itu di konfirmasikan kepada yang bersangkutan ternyata benar.

Mungkin itulah sekelumit pengalamanku setelah mengkuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang yang setelah aku rasakan betul-betul dahsyat kemampaunya, sampai-sampai aku berpikir setelah mengikuti pelatihan pembangkitan aku merasakan diriku seperti seorang paranormal. Semoga kemampuan yang telah aku dapatkan di komunitas tembus pandang bisa bermanfaat dan semkain menambah keyakinan serta keimananku kepada Allah SWT.

Bagi yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Abdul Muhyi (085220917073), Indramayu"

Post a Comment