Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Arman ( Subang ) No HP. 082319628527

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Berikut ini merupakan sebuah kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang yang dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra.

Pada saat setelah dibangkitkan ketika itu, yang aku rasakan adalah aku seperti melihat sebuah cahaya warna putih yang terang sekali dan berputar-putar membentuk sebuah lorong dan yang aku lihat ditengah-tengah cahaya putih tersebut seperti ada cahaya warna ungu.

Kemudian berikutnya adalah ketika sedang melakukan meditasi dzikir, tiba-tiba tubuhku seperti terbang melayang dan berputar-putar. Dan yang aku rasakan adalah aku seperti ingin keluar dari dari tubuhku sendiri.

Setelah itu aku seperti terbang melayang diantara langit dan bumi, dan tiba-tiba aku seperti dibawa kesebuah bangunan kerajaan yang sangat megah dan besar sekali. Ketika sedang berada dikerajaan tersebut tiba-tiba aku bertemu dengan sosok Raja yang sangat berwibawa sekali, sekilas aku perhatikan, sosok tersebut mirip tokoh tanah pasundan, yaitu Prabu Siliwangi yang dibelakangnya berdiri ribuan prajurit.

Kemudian oleh beliau, oleh sosok yang mirip dengan Prabu Siliwangi tersebut aku dibawa dan diajak untuk melihat-lihat orang-orang yang disiksa dan dibakar oleh api yang cukup membara, jika aku ingat, suasana itu seperti gambaran mirip di neraka.

Kemudian oleh sosok tersebut aku juga diajak dan diperlihatkan untuk melihat-lihat sebuah tempat, dimana tempat tersebut yang aku lihat sangat indah sekali yang ketika aku perhatikan nampak penghuni tersebut sangat bahagia sekali.

Ditempat tersebut nampak banyak sekali pohon-pohon besar dengan buah-buahnya, lalu nampak juga ditempat tersebut banyak sekali wanita cantik yang mirip dengan bidadari, lalu aku juga melihat banyak sekali kupu-kupu indah yang berterbangan kesana-kemari.

Pada saat latihan terawangan, ketika itu aku coba untuk menerawang sebuah tempat sekolahku dulu. Ketika coba aku terawang tempat tersebut, dalam pandangan mata bathin aku melihat ditempat tersebut banyak dihuni oleh sosok makhluk ghaib perempuan berambut panjang.
Lalu pada saat aku main kerumah temanku, ketika itu oleh temanku aku disuruh untuk mengecek sosok ghaib yang ada didalam musolah, ketika aku coba terawang, ternyata didalam musolah itu ada sosok ghaib kakek-kakek mengenakan sorban warna putih dan sedang berdzikir khusyu.

Dan ketika aku berkunjung kesebuah tempat keramat yang letaknya berada diperbatasan antara kabupaten Indramayau dan Sumedang, ditempat itu aku langsung bisa merasakan keberadaan berbagai makhluk ghaib penghuninya dan alhamdulilah dengan kekuatan daya bathin, aku bisa merasakan dan bisa berkomunikasi ghaib dengan makhluk ghaib yang ada disitu.

Sebetulnya masih banyak sekali pengalaman yang aku rasakan setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati. Kepada Mas Adi Putra aku ucapkan banyak terima kasih atas segala wejangan dan keilmuanya, mudah-mudahan kemampuan diriku ini bisa bermanfaat untuk membantu sesama.

Bagi anda yang berminat ikut Pelatihan Pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang Arman ( Subang ) No HP. 082319628527"

Post a Comment