Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Aryo (Jakarta), No HP. 085722541663

Ini merupakan sebuah kesaksian serta setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang yang langsung dibimbing oleh Mas Adi Putra.

Pada saat proses pembangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi Putra, ketika itu dalam keadaan mata terpejam aku seperti melihat sebuah cahaya namun cahaya itu mirip seperti sebuah lampu teplok jaman dahulu.

Berikutnya setelah pengaktifan pembangkitan, oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk melakukan latihan meditasi dzikir selama kurang lebih 30 menit. Pada saat sedang latihan meditasi dzikir, yang aku rasakan langsung saat itu adalah tiba-tiba aku serasa dibawa melihat sebuah pemandangan berupa pegunungan yang menghijau dan sebuah hutan yang cukup lebat.

Dan ketika aku semakin tenang dan pasrah serta mengikuti ketenangan meditasi dzikir, terlihat dan terlintas disamping diriku sebuah bentuk bayangan hitam sedang duduk tidak jauh dari tempatku yang sedang meditasi dzikir. Dan yang paling mengagetkan adalah aku melihat sosok pocong yang posisinya terbalik dengan posisi kepala dibawah dan kaki diatas.

Setelah selesai proses pelatihan, selanjutnya oleh Mas Adi aku langsung dibibmbing untuk melakukan ilmu terawangan. Pertama kali aku disuruh untuk menerawang sebuah kebun kosong yang tepat berada di depan basecamp komunitas tembus pandang.

Pada saat aku coba terawang, yang aku lihat adalah dikebun kosong tersebut ada sosok wanita dengan kondisi wajahnya yang hancur, lalu ada juga sosok makhluk ghain dengan perawakan tinggi besar dan tubuhnya berbulu lebat, mirip seperti gendoruwo.

Kemudian pada saat aku coba melihat khodam pendamping yang mengikuti diriku, tiba-tiba aku melihat yang mendampingi diriku ada sosok seperti kakek-kakek dengan mengenakan pakaian adat dari Sumatera dan sosok kakek-kakek tersebut ditubuhnya memakai selendang warna putih.

Itulah sekelumit pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti proses pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang, semoga kemampuan dan keilmuan ini barmanfaat bagi diriku dan bisa aku amalkan untuk membantu sesama.

Untuk Informasi Pelatihan, silahkan Klik PENDAFTARAN

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Aryo (Jakarta), No HP. 085722541663"

Post a Comment