Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Ihwan (Jakarta), No HP. 085774411052

TEMBUS PANDANG - Sebetulnya sudah cukup lama aku mengetahui kiprah dari komunitas tembus pandang dari dunia maya, namun saat itu ketika mau silaturahmi ke basecamp KTP diriku masih sibuk karena aktivitas kerja, dan berselang beberapa minggu akhirnya aku bisa silaturahmi langsung dengan Mas Adi Putra di Indramayu.

Singkat cerita, pada saat aku dibangkitkan oleh Mas Adi, ketika itu yang aku rasakan adalah tiba-tiba dalam keadaan mata terpejam aku seperti melihat sebuah bangunan rumah yang sangat megah sekali, sepertinya aku belum pernah menenmui rumah semegah dan aeindah itu.

Selanjutnya dalam kondisi masih berhadapan dengan Mas Adi Putra, dan masih dalam kondisi mata masih terpejam, aku seperti melihat berbagai pemandangan yang cukup indah seperti pemandangan pegunungan, hutan yang lebat serta hamparan air laut yang cukup luas sekali.

Pada saat aku melakukan praktek ilmu terawangan, ketika itu aku mencoba untuk menerawang Rumahku sendiri. Pada saat aku mulai niatkan terawang, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku seperti melihat ada sosok pocong didepan Rumahku.

Kemudian aku juga mencoba mendeteksi gangguan ghaib yang ada pada anaku yang sudah hampir sebulan terasa sangat rewel sekali. Pada saat aku deteksi dengan terawangan, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat anaku diganggu oleh sosok makhluk ghaib yang berwujud seorang wanita.

Oleh Mas Adi ketika itu aku disuruh untuk melakukan komunikasi ghaib dengan sosok yang mengganggu anaku tersebut. Pada saat aku coba lakukan komunikasi, dijawab oleh sosok wanita tersebut jika ia merasa senang dengan anaku.

Kemudian oleh Mas Adi aku disuruh untuk melakukan penetralisiran dan mengusir makhluk ghaib yang mengganggu anaku. Ketika aku coba netralisir ternyata makhluk ghaib tersebut sempat melakukan perlawanan, namun oleh Mas Adi aku disuruh terus memeohon kepada Allah SWT untuk mengusir gangguan dan alhamdulilah akhirnya makhluk ghaib tersebut mau juga pergi, namun makhluk ghaib tersebut sempat memberi ancaman akan balik lagi.

Selanjutnya pada saat aku praktek terawangan untuk melihat makhluk ghaib yang ada pada sebuah jmebatan angker, dalam pandangan mata bathin aku melihat dijembatan tersebut ada sosok anak kecil mirip tuyul, ada juga seorang cewek yang pakaianya compang-camping dan ada juga sosok makhluk ghaib dengan perawakan tinggi besar mirip seperti gendoruwo.

Itulah mungkin sekelumit pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati dikomunitas tembus pandang yang langsung dibimbing oleh Mas Adi Putra. Semoga segala kemampuan yang telah aku dapatkan ini bisa bermanfaat bagi keluargaku. Dan aku juga mengucapkan terima kasih kepada Mas Adi atas segala keilmuanya, semoga bermanfaat dunia akherat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Ihwan (Jakarta), No HP. 085774411052"

Post a Comment