Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Haris (Indramayu), No HP. 0895373098721

TEMBUS PANDANG - Semenjak masih duduk dibangku sekolah dasar, terus terang aku sudah sangat menyukai dengan yang namanya ilmu ghaib, Cuma ketika itu aku terus terang sangat susah sekali mencari sosok guru yang bisa mengajarkan dan membimbing ilmu mata bathin.

Dan tidak aku sangka dan tidak aku duga, pasca setelah lebaran idul fitri kemarin aku dapati akun Mas Adi Putra di media sosial dan setelah aku ikuti dan aku baca-baca terus kiprahnya, entah mengapa hati ini merasa begitu tertarik untuk mengikuti pembangkitan energi sejati yang diadakan di komunitas tembus pandang.

Singkat cerita akahirnya aku sowan ke Basecamp komunitas tembus pandang yang ditemani oleh teman dekatku. Dibasecamp, aku larut dalam obrolan bersama Mas Adi beserta para murid-muridnya yang kumpul di Basecamp.

Dan setelah cikup lama berbincang membahas tentang ilmu ghaib, tepat sekitar jam 22.30 Wib aku disuruh untuk mengambil air wudlu oleh Mas Adi dan disuurh untuk masuk kedalam basecamp. Ketika itu oleh Mas Adi aku disuruh untuk melaksanakan shalat hajat dua rakaat serta memohon ampunan kepada Allah SWT.

Pada saat proses pembangkitan yang dibimbing oleh Mas Adi, yang aku rasakan ketika itu adalah tubuhku seperti dialiri oleh sebuah energi yang bergerak dari tangan dan masuk kedalam tubuhku. Ketika itu yang aku rasakan adalah terasa ada hawa dingin ditelapak kaki kananku.

Berikutnya pada saat aku sedan glatihan meditasi dzikir didalam basecamp, aku merasakan melihat sebuah titik cahaya yang semakin lama semakin membesar dan terang. Ketika itu aku nikmati dan ikuti saja sensasi yang aku rasakan.

Kemudian setelah itu oleh Mas Adi Putra aku dites untuk melihat warna dengan keadaan mata terpejam. Dan pada saat latihan menebak warna tersebut hampir 70 % aku bisa menebak warna tersebut.

Kemudian aku disuruh untuk melihat telapak tangan kanan dari Mas Adi, pada saat aku coba fokuskan hati dan pikiran, tiba-tiba yang aku lihat ditelapak tangan Mas Adi seperti keluar cahaya warna kuning terang dan setelah itu muncul berbagai benda pusaka seperti keris, tombak dan pusaka mirip trisula.

Sebelum keluar dari Basecamp, ketika itu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk menerawang teman dekatku sedang apa. Pada saat aku coba terawang, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku melihat temanku tersebut sedang tertidur pulas dengan memakai kaos warna putih dan celana warna hitam.

Selanjutnya aku keluar dari dalam basecamp dan ngobrol santai didepan sambil ngopi bareng dengan para murid Mas Adi. Pada saat sedang berada di depan basecamp ini, tiba-tiba oleh Mas Adi aku disuruh untuk mendeteksi keberadaan makhluk ghaib yang ada disebuah kebun kosong.

Pada saat aku coba deteksi dan lihat dengan mata terbuka, tiba-tiba aku dibuat kaget bukan kepalang, karena tiba-tiba dikebun kosong tersebut aku melihat dengan jelas sekali ada sosok makhluk ghaib seperti kuntilanak yang sedang berdiri sambil memandangi kami yang sedang duduk.

Sekonyong-konyong berdirilah bulu kuduku melihat sosok kuntilanak yang kalau digambarkan wajahnya mirip sekali dengan film Susana. Wajah kuntilanak tersebut seperti putih pucat dan matanya dilingkari warna hitam.

Dalam seumur hidupku terus terang baru pertama kali aku melihat makhluk ghaib dengan kondisi mata telanjang dan yang anehnya kala itu sepertinya dalam diriku tidak ada rasa takut sedikitpun, malah aku seperti ada kebahagian tersendiri ketika bisa melihat makhluk ghaib dengan mata terbuka. Dan ketika aku coba untuk melakukan komunikasi ghaib dengan makhluk ghaib itu, ia sepertinya hanya diam saja dan tidak mau menjawab uluk salamku.

Itulah mungki sekilas tentang kesaksianku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang yang langsung dibimbin goleh Mas Adi Putra. Semoga kemmpauan serta keilmuan yang telah diberikan oleh Mas Adi dapat berguna dan bermanfaat untuk kehidupanku.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Haris (Indramayu), No HP. 0895373098721"

Post a Comment