Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Adi (Bogor), No HP. 085770784057

TEMBUS PANDANG - Berikut ini adalah kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang yang berada di Indramayu. Jujur saja sebelum aku bergabung dengan KTP, terlebih dahulu aku sering menelpon para alumni yang ada no Hpnya berada di website komunitas tembus pandang.

Setelah berhasil menghubungi beberapa murid atau alumni KTP disertai menanyakan pengalamanya setelah bergabung, akhirnya aku niatkan bergabung dan menimba ilmu kepada Mas Adi Putra, seorang master pembimbing di komunitas tembus pandang.

Jujur aku katakan dengan sebenarnya, jika selama ini aku sudah melanglangbuana dalam mencari dan mempelajari ilmu mata bathin. Namun sepertinya dari beberapa perguruan yang aku ikuti, rasanya aku seperti belum menemukan yang pas dihati. Dalam arti belum menemukan yang sesuai dengan keinginanku.

Singkat cerita, ketika setelah dibangkitkan oleh Mas Adi Putra ketika itu, oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk melakukan latihan gerak rasa. Dan setelah melakukan latihan gerak rasa, selanjutnya oleh Mas Adi aku kembali disuruh untuk latihan meditasi dzikir.

Pada saat sedang asyik latihan meditasi dzikir ini tiba-tiba dalam keadaan mata terpejam dan suasana gelap, aku seperti melihat kilauan cahaya dan setelah itu secara tiba-tiba muncul sosok kakek-kakek yang mengenakan pakaian jubah putih dan ditangan kanannya sedang memegang sebuah tongkat. Selepas itu yang akurasakan adalah banyak berdatangan para leluhur-leluhur yang pakainya mirip seperti zaman tempo dulu.

Setelah itu, kebetulan dimalam itu Mas Adi ada acara keluar, ketika itu aku diajak mengunjungi sebuah tempat keramat yang letaknya berada ditengah-tengah hutan. Ketika sampai dikeramat tersebut oleh Mas Adi aku disuruh untuk mendeteksi keberadaan makhluk ghaib.

Pertama aku disuruh untuk melihat sosok makhluk ghaib yang berada pada sebuah pohon yang cukup tinggi. Ketika aku niatkan untuk mendeteksi, yang aku lihat adalah ada sosok makhluk ghaib dengan perawakan tinggi besar dan tubuhnya dipenuhi dengan bulu yang sangat lebat, kalau aku lihat rupanya seperti gendoruwo.

Selanjutnya aku kembali disuruh untuk mendeteksi sebuah bangunan tua bekas sebuah proyek penambangan pasir. Ketika aku coba niatkan untuk aku deteksi, disebuah bangunan tersebut seperti ada sosok wanita berambut panjang yang mengenakan gaun warna putih mirip seperti kuntilanak. Dan disebelah bangunan tersebut atau tepatnya disebuah pohon besar, aku lihat ada sosok Jin bertelanjang dada yang dikepalanya seperti ada tanduknya.

Bagi anda yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Adi (Bogor), No HP. 085770784057"

Post a Comment