Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Pak Darma ( Indramayu ), No HP. 087828719856

TEMBUSPANDANG - Saya sejak TK sdh digembleng untuk tirakat, dan dari kecil memang sdh senang dengan hal- hal yg goib. Kadang dlm hati selalu bertanya,siapa saya, dari mana saya, siapa orang tua saya yang sebenar nya, hingga masih kecil pun dalam hati selalu ada tanya siapa Tuhan saya dan dimana tuhan, disamping itu semua kesenangan lain nya dari saya senang menyendiri dipinggir laut.

Seiring berjalannya waktu, ketika  kelas 4 SD, saya mengalami koma 15 hr, itu kt ibu. Dalam koma banyak yg kulihat macam2, setelah siuman saya cuma minta dibelikan gado2 yg pedas,setelah mkn badan terasa seger buger. singkat waktu th 1976 saya masuk pesantren Alhamdulillah ga bisa ngaji, teman yg lain khatam Al-Qur'an saya satu ayat pun tdk diajarkan sama kiayi nya.

Tahun 1977 datang lah keluarga yakni paman dia bilang km dipesantren ini ga akan dpt apa2 mari ikut paman ketempat kakek. Singkat cerita akhirnya saya dididik kakek bagaimana berpuasa yg benar dan dhikir yg benar hingga dianggap lulus,. Lalu selanjut nya pendidikan aku diserahkan kepaman untuk digembleng lebih dlm mengenai tirakat dan Dzikir hingga th 1985. Dari sisini banyak hal yg saya alami selama digembleng paman dan hanya tinggal satu yg blm dpt dilaksakan karena tdk ada tempat nya kt paman, yakni dikubur hidup2 selama seminggu.

ini lah sekelumit perjalanan saya, selebih nya saya mencari sendiri pada alam semesta karena memang saya suka dengan hal2 gaib. Bahkan mungkin hanya satu2 nya di dunia ini yg mempunyai ciri khas bawaan lahir yg tersimpan rapi pada lidah,paman dan orang tua berpesan hati2 dgn omonganmu.

Waktu trs berjalan banyak orang aneh yg kutemui, ini saya singkat saja karena haus akan pengetahuan dan merasakan ada yg blm lengkap dibadan akhir nya membaca satu situs kepunyaan komunitas tembus pandang, dan setelah dibaca2 tertarik lah dirikku, tapi sekedar tertarik saja karena blm ada perintah atau petunjuk jika aku hrs mendatangi tempat tersebut .

Alhamdulillah setelah sholat isya ijinpun didapat, aku hrs menemui seseorang yang bernama Adi Putra Sahid di Haurgeulis malam itu juga, tapi saya negoisasi dgn yg didlm bathin bagaimana klo besok saja sehabis dhuhur akhirnya disetujui,Alhamdulillah.

Setelah menjalani proses, tahap demi tahap hingga semedi, dalam semedi banyak pasukan kerajaan jaman dulu, itu saja tapi saya faham dlm latihan tadi hadir juga sunan gunung jati, sunan kali jaga, sunan Bonang. Alhamdulillah saya juga paham didepan basecamp tanah kosong itu banyak gaib nya tapi mereka pada menyingkir jauh2 entah kenapa.

Hingga mas Adi menuntun saya coba lihat anak yang hilang dikali Cipunegara Subang,ya sambil ngobrol sama mas Adi, tiba-tiba terlihat langsung dalam pandangan mata bathin, sosok anak yang hilang tersebut sedang dalam keadaan dibelit oleh seekor ular lembu siluman.

Ketika aku coba melakukan komunikasi, ular lembu tersebut meminta suatu permintaan, jika anak itu ingin bebas maka gantinya harus dilepas seekor anak ayam yang mempunyai ciri khusus dan diceburkan ditempat hilangnya anak tersebut.

Itulah sekelumit pengalaman dibasecamep komunitas tembus pandang, Pengalaman dirumah sendiri ada teman dicikampek minta bantuan lihatkan tetangga nya yg meninggal seorang wanita. Dan sesuai apa yg kulihat wanita itu sedang menangis dipojokan dengan wajah yg kusam, aku tak tega melihat nya, kutanya namanya sama teman,  setelah itu kukirimi fateha trs kulihat lagi Alhamdulillah wanita tersebut sudah tersenyum dengan wajah yg cerah ceria terus pergi jln.

Aku juga masuk melihat istriku yg 3 th yang lalu meninggal dunia,  Alhamdulillah ditempat nya semua serba kecukupan sedikit mewah pada saat akukesitu sedang tidur berselimut kain beludru warna hijau. Kemudian  aku bilang sama anak-anaku,  “ dek kirimi mamah mu bingkisan penuhi kebutuhan nya, setelah anakku mengirimi fateha dan sahadat, kulihat lagi  alhamdulillah segala macam buah sdh tersedia. Mungkin itu saja  kesaksian aku setelah bergabung dengan komunitas tembus pandang, semoga menjadi pemicu semangat buat yg lain.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan, silahkan Klik PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Pak Darma ( Indramayu ), No HP. 087828719856"

Post a Comment