Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Daud Ferdiansyah ( Bogor ), No HP. 089507164919

TEMBUSPANDANG - Ini merupakan sebuah kesaksian singkatku setelah bergabung dan mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang Indramayu yang dibimbing langusng oleh Mas Adi Putra.

Sebetulnya sudah cukup lama juga aku tahu dan mengenal tentang komunitas tembus pandang mellaui dunia maya, baik melalui website ataupun melalui media sosial facebook. Namun hasrat diriku untuk bergabung dan bersilaturahmi langsung ke basecamp KTP sepertinya terhalang oleh kesibukan dan jarak, yang akhirnya aku putuskan bergabung dengan KTP dengan melalui metode jarak jauh.

Setelah segala sesuatu dan persyaratan telah aku penuhi, oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk mengirimkan biodata lengkap seperti nama, alamat serta nama ibu kandung beserta dengan pas foto terbaruku, sebagai persyaratan media untuk pembangkitan secara jarak jauh.

Malam harinya setelah selesai proses pembangkitan, oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh untuk mempraktekan latihan gerak rasa, dan pada saat itu tiba-tiba kedua tanganku bisa bergerak dengan sendirinya dan meliuk-liuk persis seperti seorang penari.

Kemudian, selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk melakukan latihan meditasi dzikir hampir kurang lebih selma 30 menit didalam kamarku sendiri dalam keadaan lampu dipadamkan atau dalam kondisi ruangan kamar gelap gulita. Pada saat sedang meditasi dzikir ini yang aku rasakan adalah mata seperti dipijit-pijit dan dalam pandangan mata bathin aku seperti melihat warna yang begitu terang sekali.

Sehabis mengikuti proses pembangkitan itu, terus terang saja karena beberapa kegiatan dan kesibukan aku tidak terlalu memperdalam dan tidak pernah melatihnya lagi. Dan setelah beberapa minggu lamanya tiba-tiba didalam bathinku aku seperti terpanggil untuk memepelajari kembali ilmu tembus pandang yang telah diajarkan oleh Mas Adi Putra.

Maka tidak menunggu waktu lama, akhirnya aku minta bimbingan serta arahan dari Mas Adi bagaimana caranya agar aku bisa mempelajarinya lagi. Lalu oleh Mas Adi aku diberikan sedikit arahan dan wejangan untuk kembali melatih mata bathinku.

Dan waktu malam harinya aku langsung praktek latihan lagi sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh Mas Adi. Dan pada saat sedang melakukan meditasi dzikir tiba-tiba dalam mata bathin aku seperti melihat sosok pocong dengan raut mukanya yang hancur. Kemudian aku juga diperlihatkan sosok perempuan berambut panjang yang merupakan sosok kuntilanak dan ada juga soosk tinggi besar yang mirip sosok monster dalam film.

Selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk mempraktekan kemampuan ilmu Terawangan  dengan menggunakan mata bathin secara jarak jauh. Waktu itu aku mencoba untuk melakukan Menerawang sebuah pohon beringin yang cukup besar dan dibawahnya ada sebuah kuburan cukup tua.

Pada saat aku mulai terawang dengan kekuatan mata bathin, tiba-tiba yang aku lihat ditempat tersebut seperti ada sosok kuntilanak dalam posisi berdiri dan ada juga sosok pocong yang sedang loncat-loncatan, wajah kedua makhluk kalau aku amati cukup membuat bulu kuduk merinding.

Kemudian oleh Mas Adi Putra disuruh untuk praktek ilmu Terawangan, dengan menerawang sebuah rumah yang cukup angker yang berada tak jauh dari tempat tinggalku. Pada saat aku mulai terawang, tiba-tiba aku serasa berada didepan rumah angker tersebut, dan aku coba mulai memasuki ruangan didalamnya.

Ketika aku sedang menelusuri, lagi-lagi aku jumpai sosok kuntilanak dan sosok pocong berada didalam rumah angker tersebut. Kemudian aku terus masuk kedalam lagi, dan tiba-tiba betapa kagetnya aku ketika pada salah satu ruangan dirumah itu ada sosok seperti buto ijo yang perawakan tubuhnya berwarna hijau dengan giginya yang bertaring dan mata berwarna merah.

Itulah mungkin sekelumit pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati dengan metode jarak jauh. Dalam hati sebetulnya aku ingin sekali sowan dan bertemu langsung dengan Mas Adi Putra. Dan mudah-mudahan dalam waktu dekat aku bisa sowan ke Indramayu. Kepada Mas Adi Putra aku haturkan banyak terima kasih atas segala keilmuan dan bimbinganya, semoga komunitas tembus pandang semakin jaya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan, silahkan Klik DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Daud Ferdiansyah ( Bogor ), No HP. 089507164919"

Post a Comment