Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Sutarno (Indramayu), No HP. 083807270312

TEMBUSPANDANG - Rasa penasaran diriku untuk bergabung dan mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati sebetulnya sudah cukup lama sekali, namun ketika itu aku sepertinya belum ada kesempatan untuk mengikuti pelatihan. Dan setelah menynggu beberapa bulan lamanya, keinginan untuk bergabung dengan komunitas tembus pandang sepertinya tidak terbendung lagi, dan bertepatan dengan malam Jum’at Kliwon kemarin akhirnya aku mengikuti gemblengan pelatihan energi sejati yang dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra.

Pada saat dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, ketika itu yang aku rasakan adalah tubuh terasa sangat dingin sekali dan yang aku rasakan lagi adalah tubuhku seperti terangkat keatas dan terasa sangat ringan sekali seakan tanpa beban.

Setelah melakukan olah gerak rasa, selanjutnya oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk melakukan latihan meditasi dzikir didalam ruangan basecamp. Pada saat sedang astik meditasi dzikir ini pertama kali yang aku rasakan adalah dalam pandangan mata bathin aku seperti melihat sebuah bunga berwarna putih yang jika aku perhatikan bunga itu mirip seperti bunga wijaya kusuma.

Selanjutnya pada waktu latihan meditasi juga, tiba-tiba aku seperti merasakan kedatangan sosok kanjeng sunan kalijaga dengan ciri khas pakaian adat jawanya dan kepalanya memakai blankon. Ketika itu aku seperti keluar dari sukmaku dan dituntun oleh sosok sunan kalijaga untuk melihat tempat pertapaan ketika beliau sedang melakukan tapa rendam disebuah sungai.

Pengalaman ketika latihan kemampuan Terawangan adalah, ketika itu oleh Mas Adi aku disuruh untuk menerawang sebuah pohon kepuh yang berada ditengah-tengah areal kuburan. Pada saat aku terawang, yang aku lihat dipohon tersebut ada sosok tinggi besar seperti buto ijo, lalu ada juga seekor siluman ular yang tubuhnya sangat besar sekali dan yang paling banyak adalah sosok kuntilanak.

Kemudian ketika aku coba melakukan terawangan pada sebuah jembatan yang angker, yang aku lihat adalah dijembatan itu terdapat sosok nenek-nenek tua peyot yang mengenakan pakaian kebaya jaman dahulu. Lalu ada juga sosok seorang laki-laki yang bertelanjang dada mirip seorang prajurit kerajaan atau jawara.

Pernah pada suatu waktu, aku dimintai oleh salah seorang temanku untuk melihat sebuah tempat usaha pertukanganya. Pada saat aku terawang, tiba-tiba sukmaku seperti lepas dan pergi melesat ke tempat pertukanganya. Ketika aku sampai disana, terlihat banyak sekali gangguan makhluk ghaibnya.

Dan dengan spontanitas seraya memanjatkan permohonan kepada Allah SWT, aku niatkan untuk menetralisir semua gangguan ghaibnya dan alhamdulilah gangguan itu semuanya pergi. Namun selang beberapa hari dengan kemampuan daya bathin terawangan yang aku miliki, aku lihat masih ada beberapa makhluk ghaib yang kembali lagi ketempat tersebut, dan aku kembali netralisir lagi dan makhluk ghaib itu kembali pergi.

Dan setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati, yang aku rasakan adalah aku seperti memiliki komunikasi bathin yang cukup peka. Aku seakan bisa berkomunikasi bathin dengan teman-temanku yang memiliki kempuan bathin juga. Pernah pada suatu malam, ketika sedang duduk santai dikursi, tiba-tiba datang sosok yang mirip dengan Mas Adi Putra, dan beliau berkata “ sini ke basecamp mas tarno “ dan pada saat aku kebasecamp memang Mas Adi menanyakan apakah aku ada di basecamp.

Mungkin itulah sekelumit pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang, semoga apa yang telah aku dapatkan bisa bermanfaat untuk kehidupanku serta bisa aku amalkan untuk membantu sesama. Dan kepada Mas Adi aku ucapkan rasa terima kasih atas segala wedaranya dan bimbinganganya, semoga komunitas tembus pandang semakin terus bermanfaat untuk umat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan, Silahkan Klik DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Sutarno (Indramayu), No HP. 083807270312"

Post a Comment