Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Cahyo ( Wonogiri ), No HP. 082243586300

TEMBUSPANDANG - Terus terang saja, tujuan utamaku bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang dan mengikuti Pelatihan Pembangkitan energi Sejati adalah semata-mata hanya ingin mencari ketenangan bathin dan merasakan kedekatan kepada Allah SWT, karena aku menyadari selama ini kehidupanku sepertinya tidak tentu arah.

Setelah sekian lama mengamati serta mengikuti aktivitas dari Komunitas Tembus Pandang baik di Media Sosial maupun melalui Websitenya, akhirnya aku memutuskan untuk bergabung dengan Keluarga Besar Komunitas Tembus Pandang dengan metode jarak jauh, karena maklum tempat tinggalku begitu jauh dari Basecamp Indramayu.

Dan setelah aku penuhi segala persyaratan untuk bergabung, aku dimintai oleh Mas Adi berupa Biodata  Nama, Alamat dan Nama Ibu Kandung serta Pas Foto terbaruku. Dan proses pembangkitan ketika itu dilakukan malam harinya sekitar jam 22.00 Wib.

Pada saat proses pembangkitan jarak jauh yang dilakukan oleh Mas Adi Putra ketika itu, yang aku rasakan adalah seluruh tubuhku seperti ada ada energi yang menyelimuti dan tubuh bergetar dengan hebatnya serta yang aku rasakan dibagian kepalaku terasa menjadi dingin.

Dan pengalaman ketika melakukan Meditasi Dzikir adalah ketika itu dalam keadaan mata terpejam tiba-tiba aku seperti melihat sebuah cahaya putih yang tiba-tiba seperti menabrak wajahku dan terasa byar terang sekali, sehingga yang aku rasakan mukaku seperti terasa kaku.

Selepas aku melihat cahaya tersebut tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat banyak sekali gambaran-gambaran seperti pemandangan pegunungan yang cukup indah sekali. Lalu aku juga melihat hamparan rumput hijau bak permadani serta pemandangan indah lainya yang selama ini aku belum pernah tahu sebelumnya.

Pernah pada suatu malam yang sangat sunyi sekali, aku latihan Meditasi Dzikir tenagh malam, dan pada saat sedang Meditasi ini tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku seperti melihat gambaran wajahku sendiri dan itu terlihat jelas, namun wajahnya begitu terang dan cerah. Dan dan yang cukup mengagetkan adalah ketika meditasi muncul gambaran wajah mirip sosok Kuntilanak dengan paras yang hancur.

Pengalaman aku ketika mempraktekan kemmapuan Terawangan adalah, ketika itu aku berniat untuk menerawang Khodam Pendamping dari salah seorang spiritualis. Ketika aku mencoba lakukan Terawangan, tiba-tiba dibelakangnya ada sosok yang mendampingi, yang jika aku gambarkan adalah mirip seklai dengan sosok seperti Pangeran Diponegoro dengan pakaian berjubah putih dan kepalanya memakai udeng-udeng mirip seorang wali.

Kemudian pada saat aku disuruh oleh Mas Adi untuk menerawang salah seorang temanku untuk mengetahui dalam posisi apa sekarang, ketika aku coba Terawang, dalam pengelihatan mata bathin aku lihat temanku itu sedang dalam posisi tidur, namun warna bajunya ketika itu aku lihat masih samar-samar.

Intinya adalah setelah aku mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati adalah yang paling aku rasakan adalah didalam tubuhku seperti ada sebuah energi yang membersihkan bathinku dan secara perlahan-lahan ketenangan hidup yang selama ini sulit aku dapatkan kini ketenangan itu seolah hadir dalam jiwaku serta pemikiranku kini jauh lebih matang dari waktu-waktu sebelumnya.

Terima kasih kepada Mas Adi Putra aku ucapkan atas segala wejangan dan keilmunya, kini dengan Pembangkitan Energi Sejati kualitas hidup serta ibadahku semakin terasa berkualitas serta yang paling aku rasakan adalah hidupku kini menjadi semkain tenang dan terarah. Semoga keilmuan ini bisa bermanfaat bagi kehidupanku baik didunia maupun diakherat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Cahyo ( Wonogiri ), No HP. 082243586300"

Post a Comment