Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Pak Karman ( Sumedang ), No HP. 082214562065

TEMBUSPANDANG - Walau usiaku terbilang sudah masuk usia sepuh, namun rasa cintaku terhadap dunia suprantural sepertinya tak akan lekang dimakan waktu. Jujur saja, memang semenjak masih muda aku sangat suka sekali mempelajari berbagai keilmuan ghaib, terkadang berbagai lelaku sering aku jalani demi untuk mendapatkan kemampuan ilmu ghaib.

Dan seiring dalam perjalanan waktu tersebut aku merasakan insting dan intuisi yang ada dalam tubuhku terasa begitu peka, namun jujur saja untuk dapat mendeteksi dan melihat makhluk ghaib ketika itu aku belum bisa dan belum mampu, hanya sebetas bisa merasakan kehadiran dari makhluk dari dunia lain.

Ketika itu, pada waktu yang tidak aku duga, salah seorang temanku mengajak aku untuk bersilaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada di Indramayu. Komunitas ini merupakan sebuah Komunitas yang mengajarkan tentang Pembangkitan jati diri atau potensi diri yang ada dalam diri manusia.

Singkat cerita, ketika pertama kali dibangkitkan oleh Mas Adi, aku merasa tubuhku terasa diselimuti oleh hawa yang sejuk dan dingin, dan tubuhku juga terasa sangat ringan sekali seperti terangkat. Dan pada saat itu dalam keadaan mata terpejam, yang aku rasakan adalah mata bathin seperti melihat berbagai pemandangan alam yang cukup indah sekali.

Setelah selesai melakukan proses pembangkitan, ketika itu oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk mempraktekan kemampuan Terawangan. Ketika itu aku mencoba menerawang sebuah ruangan disalah satu Rumah Sakit yang berada di Sumedang. Ketika coba aku terawang tempat tersebut, aku melihat banyak seklai anak kecil yang bentuk tubuhnya seperti orang kurcaci, kecil tapi pendek, dan aku juga melihat ditempat tersebut sosok perempuan berambut panjang dengan pakaianya berwarna putih.

Ketika diluar Basecamp Komunitas Tembus Pandang, ketika itu sehabis selesai pelatihan pembangkitan. Pada saat sedang duduk dan ngopi, oleh Mas Adi aku disuruh untuk melihat makhluk ghaib yang berada didepan Basecamp. Dan betapa kagetnya aku, yang aku lihat disitu ada berbagai macam makhluk ghaib seperti Kuntilanak yang mukanya kelihatan manja serta ada juga sosok makhluk tinggi besar yang tubuhnya berbulu lebat dengan sorot matanya yang berwarna merah.

Pengalaman sewaktu aku sedang Meditasi Dzikir dirumah, ketika itu waktunya tengah malam dan suasana juga begitu sunyi. Pada saat sedang asyik Meditasi tiba-tiba dihadapanku muncul sosok Harimau yang sangat besar sekali ukuran tubuhnya, kemudian dengan refleks aku elus-elus tubuh Harimau tersebut.

Dan tiba-tiba sosok Harimau itu berkata, “ Kamu mau kemana..??, lalu akupun menjawab, “ Aku mau jalan – jalan “. Ketika sedang asyik ngobrol tiba-tiba diluar rumah terasa seperti ramai sekali seperti ada suara yang berisik sekali, mendengar hal tersebut aku coba bangun dari tempat meditasiku dan bermaksud melihat suasana diluar rumah, namun setelah aku keluar ternyata suasana diluar rumah sangat sepi sekali tidak ada siapa-siapa.

Dan syukur alhamdulillah, dengan sedikit kemampuan yang telah aku miliki tersebut kini aku bisa membantu berbagai macam problema yang ada dikelurgaku serta orang lain. Dan yang aku rasakan adalah kini mata bathinku terasa sangat peka untuk melihat makhluk ghaib dan hal-hal lainya yang tidak kasat mata. Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi atas segala bimbingan serta keilmuanya, semoga ini bisa bermanfaat untuk kehidupan dunia dan akhirat. Salam Persaudaraan...

Untuk Informasi dan  Pendaftaran, Silahkan KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Pak Karman ( Sumedang ), No HP. 082214562065"

Post a Comment