Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Ronie Romi ( Malaysia ) No HP. +60168191066

TEMBUSPANDANG - Sebagai orang yang tinggal di Negeri tetangga, aku begitu intens mengikuti informasi Komunitas Tembus Pandang baik melalui media sosial maupun yang ada di website. Sebetulnya aku ingin sekali berjumpa langsung dan bersilaturahmi dengan Mas Adi Putra, namun karena jarak dan waktu yang terpaut jauh, akhirnya aku putuskan bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang dan mengikuti Pembangkitan secara jarak jauh.

Yang aku rasakan pada saat proses Pembangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi Putra adalah didalam tubuh seperti ada getaran-getran kecil yang bergejolak. Lalu pada saat melakukan Meditasi Dzikir sebentar, aku seperti melihat tampak cahaya yang cukup terang dan setelah itu berganti menjadi sebuah kawasan pemandangan yang sangat indah dan luas sekali, nampak seperti sebuah pemnadangan pegunungan dan hamparan rumput yang menghijau.

Pengalaman lainya pada saat Meditasi Dzikir adalah tiba – tiba dalam keadaan mata tertutup aku melihat seperti ada lembaga datang dari depan, dan aku juga melihat sebuah pemandangan berupa hamparan laut yang bergelombang – gelombang dengan warna airnya yang biru, sungguh indah sekali dipandang.

Setelah itu, pengalaman sewaktu aku latihan terawangan adalah melihat secara jarak jauh sebuah Rumah tua yang dikenal cukup angker ditempatku tinggal. Melalui bimbingan dari Mas Adi Putra aku coba terawang tempat itu, dan ketika aku mulai terawang tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku melihat diRumah tua tersebut nampak sosok wanita berambut panjang dan terurai, lalu nampak juga seperti banyak sepasang mata yang berwarna merah.

Pengalaman lainya adalah pada suatu malam aku disuruh oleh Mas Adi Putra untuk menerawang suasana Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di Indramayu. Pada saat aku coba terawang, yang terlihat dalam mata bathin adalah nampak hamparan tikar berwarna merah dan ada seorang anak yang sedang duduk, yang ternyata itu adalah Murid dari Mas Adi.

Kemudian oleh Mas Adi aku kembali disuruh untuk mendeteksi makhluk ghaib yang berada di sebuah Kebun kosong yang letaknya tepat berada di depan Basecamp, yang aku lihat nampak ada lembaga hitam dengan rambutnya yang terurai panjang. Sosok tersebut nampak sedang duduk berayun diatas pohon dan ketika aku coba perhatikan wajahnya, nampak seperti pucat dan murung.

Dan pernah pada suatu waktu, ketika itu oleh seorang teman, aku disodorkan sebuah Foto suami istri yang katanya salah seorang yang ada dalam foto itu sedang ada gangguan ghaib. Ketika aku coba terawang, yang aku lihat dalam pandangan mata bathin, wanita yang ada difoto itu diikuti oleh sosok wanita berambut pendek dan mulut bibirnya begitu tebal dan sosok itu tidak memakai baju, dalam bathin aku melihat wanita difoto tersebut seperti terkena saka atau santet.

Kemudian oleh Mas Adi Putra aku dibimbing untuk melakukan komunikasi ghaib dengan makhluk pengganggu itu. Pada saat aku coba komunikasi dan berikan uluk salam, ternyata makhluk ghaib tersebut menjawab salamku dengan suara yang kasar sekali. Dari komunikasi ghaib itu aku dapatkan jawaban jika makhluk tersebut bukan dari golongan Jin Muslim, tapi Jin Kafir yang tidak mau taat kepada Allah SWT.

Lalu aku juga coba berkomunikasi dengan Jin Kafir tersebut, asalnya dari mana, dan dijawab oleh makhluk tersebut jika ia berasal daerah daerah Berundung. Dan ia ingin ikut terus bersama wanita tersebut. Ketika itu aku mencoba berkomunikasi lagi agar makhluk Jin itu cepat keluar dari dalam tubuh si wanita, namun dengan sangarnya makhluk Jin bersosok wanita itu menjawab tidak mau keluar, oleh Mas Adi dikatakan untuk mengeluarkan makhluk tersebut memang butuh proses dan waktu.

Terima kasih aku sampaikan kepada Mas Adi Putra atas segala keilmuan dan bimbinganya selama ini, semoga apa yang telah aku dapatkan di Komunitas Tembus Pandang bisa bermanfaat untuk diriku, keluraga dan orang lain, semoga Komunitas Tembus Pandang dari waktu kewaktu semakin maju dan berjaya selalu, salam hormat dari Malaysia. 

Untuk Informasi dan Pendaftaran, Silahkan KLIK  DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Ronie Romi ( Malaysia ) No HP. +60168191066"

Post a Comment