Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Ahmadi ( Bondowoso ), No HP. 082313738255

TEMBUSPANDANG - Semenjak usia remaja sebetulnya aku sudah mengenal yang namanya dunia suprantaural karena terus terang saja lingkungan dimana aku tinggal memang masih sangat kental dengan yang namanya ilmu ghaib atau ilmu supranatural, sehingga aku merasa tidak aneh atau tidak awam dengan yang namanya dunia alam ghaib.

Cuma karena berbagai kesibukan yang melilit dalam kehidupanku, aku menjadi tidak khusyu dan tidak fokus untuk terus mempelajari tentang ilmu ghaib atau tentang mata bathin, sehingga berbagai kemampuan yang dulu pernah aku dapatkan sepertinya hilang begitu saja.

Namun beruntung aku, ketika sedang main Facebook di media sosial, aku dapati aku Mas Adi Putra, dan setelah aku baca-baca tiba-tiba entah mengapa hati ini kembali bengkit untuk menekuni tentang ilmu ghaib atau mata bathin. Karena ketika aku lihat dan aku perhatikan, metode yang digunakan oleh Komunitas Tembus Pandang ini betul-betul begitu simpel dan tanpa memakai cara-cara yang nyeleneh.

Dan tanpa membuang waktu lama akhirnya aku segera bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang dengan metode Pembangkitan secara jarak jauh. Aku ambil program jarak jauh mengingat jarak serta waktuku yang agak begitu jauh dan kesibukan.

Pada saat setelah dibangkitkan secara jarak jauh oleh Mas Adi Putra selaku Master Pembimbing di Komunitas Tembus Pandang, saat pertama kali melakukan Meditasi Dzikir yang aku rasakan adalah aku seperti melihat cahaya yang sangat terang sekali dan selepas itu aku melihat kedua sosok orang tuaku. Lalu setelah itu muncul dalam pandangan mata bathin kabut putih yang bergulung-gulung dan selepas itu nampak sebuah pemandangan pegunungan yang sangat indah sekali.

Pengalaman lainya ketika aku sedang Meditasi Dzikir adalah aku seperti melihat sebuah Rumah dengan ornamen warna kuning keemasan. Lalu aku juga melihat sosok wanita berambut panjang yang sedang berdiri, lalu ada juga sosok kakek-kakek tua yang aku sendiri tidak mengenalinya.

Yang membuat diriku cukup aneh adalah, setelah mengikuti proses Pembangkitan Energi Sejati kini mata bathinku menjadi sangat aktif sekali. Bukan hanya malam saja aku dapat melihat keberadaan makhluk ghaib, pada saat siang haripun aku dapat melihat keberadaan makhluk ghaib dengan bermacam-macam bentuknya.

Dan kini setelah mengikuti Pembangkitan, aku mulai bisa menyembuhkan orang yang terkena kesurupan makhluk ghaib serta bisa menetralisir gangguan-gangguan ghaib pada diri seseorang. Terima kasih aku sampaikan kepada Mas Adi Putra yang telah begitu telaten dan sabar membimbingku, sehingga kini mata bathinku menjadi terbuka dan peka. Bagi yang mau sharing atau berbagi silahkan bisa kontak no Hp yang tertera diatas, semoga KTP semakin jaya dan bermanfaat bagi umat. 

Untuk Informasi dan Pendaftaran, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Ahmadi ( Bondowoso ), No HP. 082313738255"

Post a Comment