Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Rangga (Tangerang), No HP. 081284150987

TEMBUSPANDANG - Pada awalnya aku ingin sekali datang langsung ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati yang berada di Indramayu, namun apalah daya, ketika hendak berangkat ke Indramayau ternyata pekerjaan di Kantor tidak bisa aku tinggalkan. Namun karena keyakinanku yang sudah memuncak untuk belajar di Komunitas Tembus Pandang, akhirnya aku mengikuti Pelatihan Pembangkitan dengan metode jarak jauh.

Singkat cerita, malam itu ketika setelah dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, ketika latihan Gerak Rasa, kedua tanganku secara otomatis langsung bisa melakukan gerak rasa tanpa aku perintah. Gerakanya meliuk-liuk seperti orang menari namun terlihat gerakanya halus dan aku masih dalam keadaan sadar.

Pada saat proses latihan Meditasi Dzikir kala itu, pertama kali yang aku lihat dan rasakan adalah aku seperti melihat sebuah cahaya warna putih yang sangat terang sekali. Kemusian dalam pandangan mata bathin muncul asap putih yang datang bergumpal-gumpal.

Lalu selanjutnya aku seperti masuk kedalam sebuah alam yang serba cahaya, lalu ada juga asap berwarna biru dan lalu muncul sebuah pemandangan alam yang sangat indah sekali seperti alam pegunungan dan padang rumput yang cukup luas, namun anehnya aku melihatnya seperti dari atas Satelit.

Setelah itu pada latihan Terawangan, ketika itu pertama kali aku coba untuk melakukan Terawangan mendeteksi makhluk ghaib yang berada di Rumahku sendiri. Ketika aku terawang, yang aku lihat diRumahku ada beberapa sosok makhluk ghaib yang berwujud Pocong dan Kuntilanak. Alhamdulillah, itulah pertama kalinya aku praktek Ilmu Terawangan, yang ternyata tidak usah pakai jampe-jampe atau baca Mantera.

Pernah pada suatu waktu, ketika itu didepan tempat kantorku bekerja ada sebuah pohon beringin yang ditebang ranting-rantingnya karena terdapat banyak benalu. Namun anehnya setelah penebangan itu beberapa Karyawan yang menebang pohon ranting tersebut pada kesurupan dan peristiwa ini terjadi hampir selama 4 hari.

Kemudian dengan bimbingan dari Mas Adi Putra aku mencoba melakukan pendeteksian untuk melihat makhluk ghaib tersebut. Ketika aku coba Terawang dengan kekuatan Mata Bathin, tiba-tiba aku melihat di pohon beringin tersebut ternyata bersemayam sosok makhluk ghaib yang perwujudanya berupa sosok tinggi besar dengan tubuh berbulu mirip Gendoruwo, lalu aku lihat juga ada sosok Kuntilanaknya.
Lalu selanjutnya aku mencoba untuk melakukan komunikasi ghaib dengan makhluk ghaib penunggu pohon Beringin itu. Dan ketika aku lakukan komunikasi, makhluk tersebut mengatakan kepadaku, jika ia marah karena Rumahnya telah dirusak, rupanya ranting-ranting yang ditebang itu dialam astral merupakan Rumahnya makhluk ghaib. Lalu aku mencoba membujuk makhluk tersebut agar supaya tidak mengganggu lagi dan alhamdulillah sudah tidak ada yang kerasukan lagi.

Pengalaman lainya adalah, ketika itu ketika aku sedang Meditasi Dzikir, tiba-tiba aku ditemui oleh Almarhum Mertuaku yang meninggal sudah hampir 100 Hari. Ketika itu mengatakan kepadaku jika ia baru saja menjalanai pertanyaan yang diajukan oleh dua Malaikat dan baru saja menjalani masa pertanggungjawaban selama hidup di Dunia. Dan Ia juga memohon maaf kepada anak-anaknya dan minta dikirimkan Do’a. Dan alhamdulillah setelah anak-anaknya berkirim do’a kepada orangtuanya, kini ia seperti berada dan hidup dialam lain, seperti dalam satu perkampungan manusia biasa.

Mungkin itulah sekelumit pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang. Semoga keilmuan yang telah aku dapatkan ini bisa bermanfaat baik untuk kehidupan di Dunia maupun di Akherat. Kepada Mas Adi Putra, selaku Master Pembimbing di KTP, aku ucapkan banyak terima kasih atas segala bimbinganya, semoga Komunitas Tembus Pandang tetap berjaya selama-lamanya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Rangga (Tangerang), No HP. 081284150987"

Post a Comment