Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Irmanto (Jakarta), No HP. 087876622800

TEMBUSPANDANG - Terus terang saja, aku menyukai tentang dunia spiritual semenjak tahun 2008, dan hinggga kini kecintaanku kepada dunia ghaib tak kasat mata ini masih begitu melekat. Terkadang aku ingin sekali meninggalkan dunia spiritual ini, namun entah mengapa, semakin aku mau ,meninggalkan dunia ini maka semakin kuat sekali dorongan bathinku untuk terus belajar dunia spiritual.

Dan puncaknya adalah ketika itu sekitar seminggu yang lalu aku dapati sebuah situs Komunitas Tembus Pandang di Internet, dan setelah aku baca-baca ternyata disitu tertera juga akun facebooknya yang didalamnya terdapat banyak isi kegiatan tentang Komunitas Tembus Pandang. Setelah beberapa hari aku bermunajat minta petunjuk kepada Allah SWT serta para Guru, sepertinya aku mendapatkan lampu hijau untuk datang bersilaturahmi ke Indramayu.

Singkat cerita, sesampainya di Basecamp Komunitas Tembus Pandang aku disambut oleh beberapa murid dari Mas Adi Putra, bersamanya aku banyak ngobrol tentang dunia spiritual dan keilmuan yang ada di Komunitas Tembus Pandang dan yang Mas Adi ajarkan.

Setelah malam tiba, waktu itu jam menunjukan pukul 22.00 Wib, aku disuruh untuk untuk ambil air wudlu dan melaksanakan shalat hakat dua rakaat disertai dengan permohonan ampun kepada Allah SWT. Setelah melaksanakan hal tersebut diatas, Mas Adi Putra mulai masuk kedalam Basecamp dan proses pembangkitanpun dimulai.

Pada saat proses Pembangkitan berlangsung tiba-tiba dalam keadaan mata terpejam aku seperti merasakan tubuhku melesat keatas, dan seperti berada diatas sebuah awan. Dari atas awan itu aku seperti melihat sebuah alam pepohonan yang cukup rindang dan menghijau, lalu aku juga seperti dibawa kesebuah bangunan yang cukup tua sekali, persisi seperti bangunan zaman tempo dulu. Dan setelah Mas Adi Putra memanggilku, tiba-tiba aku seperti tersadar kembali dan dalam posisi duduk seperti semula.

Selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku kembali disuruh untuk melakukan meditasi dzikir didalam Basecamp. Pada saat aku sedang Meditasi dzikir ini tiba-tiba aku seperti melihat sebuah cahaya yang sangat terang sekali menimpa wajahku. Dan berbarengan dnegan hilangya cahaya terang tersebut, kemudian muncul sebuah bangunan yang mirip sekali dengan sebuah pintu gerbang Kerajaan dan setelah aku buka yang aku lihat adalah nampak berdiri sebuah bangunan mirip sebuah Candi yang begitu megah.

Setelah selesai Meditasi Dzikir, aku berhenti beberapa saat untuk istirahat sejenak. Dan setelah itu oleh Mas Adi Putra aku langsung dibimbing untuk melakukan kemampuan ilmu Terawangan jarak jauh. Ketika itu aku mencoba melihat tempat kerjaku yang ada di Jakarta, Pada saat aku Terawang, tiba-tiba aku merasa kaget, karena dalam pandangan mata bathin aku melihat didalam ruangan kerjaku atau tepatnya ditempat pencucian baju, melihat ada sosok wanita berambut panjang mirip seperti Kuntilanak, terus terang seumur hidup aku nggak ingin melihat penampakan makhluk ghaib, namun kali ini dengan kekeuatan mata bathin aku bisa melihatnya langsung.

Oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk mendekati makhluk ghaib tersebut, dan dengan sedikit keberanian aku coba dekati Kuntilanak itu, namun anehnya si Kuntilanak tersebut sepertinya pergi menjauh dariku, seakan-akan ia merasa takut ketika aku dekati.

Kemudian oleh Mas Adi, aku disuruh untuk melihat makhluk ghaib yang berada dihalaman depan tempat kerjaku. Pada saat aku Terawang, aku melihat didepan halaman ada sosok kakek-kakek yang sedang duduk santai, namun pakaianya seperti orang biasa saja.

Berikutnya aku disuruh untuk menerawang para anak buahku yang sedang berada ditempat kerja, dan pada saat sedang aku Terawang nampak salah seorang anak buahku sedang nonton TV dengan hanya memakai sarung dan tidak memakai baju, dari pengelihatan mata bathinku, anak buahku tersebut memakai sarung batik berwarna biru kehijauan.

Lalu selanjutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk mendeteksi atau menerawang makhluk ghaib yang berada disebuah kebun kosong atau tepatnya di depan Basecamp KTP. Pada saat aku lihat dan terawang aku dapati ada sosok wanita berpakaian putih yang mukanya lumayan sedikit hancur. Ketika aku dekati dan coba berkomunikasi, sosok tersebut hanya diam saja dan malah ketawa-ketawa.

Setelah coba aku desak lagi, sosok wanita tersebut berbicara jika ia merupakan sosok makhluk ghaib yang sudah tinggal disitu sudah lama sekali. Namun ketika aku coba mau dekati makhluk tersebut, ia sepertinya menghindar dan menjauh dariku, kata Mas Adi makhluk tersebut takut dengan energi yang ada dalam tubuhku. Aku juga merasa aneh dan ajaib, padahal dulunya aku termasuk orang yang sangat penakut dan tidak mau bertemu dengan yang namanya makhluk ghaib.

Setelah selesai latihan, aku juga menjadi bingung sendiri, kok hanya beberapa jam mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati, aku langsung bisa merasakan dan bisa melihat keberadaan makhluk ghaib serta mampu berkomunikasi denganya. Betul-betul suatu pengalaman yang luarbiasa seklai. Terakhir aku ucapkan banyak terima kasih kepada Mas Adi Putra atas segala bimbingan dan keilmunya, semoga keilmuan ini bermanfaat dunia akherat.

 Bagi anda yang tertarik mau mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan bisa Klik di Sini KLIK PENDAFTARAN
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Irmanto (Jakarta), No HP. 087876622800"

Post a Comment