Kesaksian Peserta Pembangkitan, Fajar Suryadiwiria ( Jakarta ) No HP. 08129673746X

TEMBUSPANDANG - Jujur saja, sebetulnya aku mengetahui tentang komunitas tembus pandang hanya sebentar pada Jumat minggu lalu 11 Agustus 2017 yang lalu dari website KTP, namun entah kenapa hati ini merasa ada tarikan untuk silaturahmi ke komunitas tembus pandang yang berada diwilayah Kabupaten Indramayu, Jawa barat.

Padahal sebelum-sebelumnya aku sudah sering kali melihat berbagai padepokan dan perguruan yang menawarkan berbagai ilmu ghaib dan ilmu supranatural, namun dari sekian banyak yang aku lihat, tidak ada satupun yang aku yang aku minati.

Dan malam harinya aku WA no HP yang ada di website dan confirm untuk berkunjung ke basecamp pada minggu malam  13 Agustus 2017, saya langsung pesen tiket kereta api dengan tujuan stasiun Haurgeulis Indramayu.

Atas dasar dorongan hati kecilku akhirnya aku sambangi Basecamp komunitas tembus pandang di Indramayu dengan naik KA, berangkat dari rumah pagi, dan sampe Hurgeulis sekitar jam 14. 00 an dan berkunjung ke basecamp sekitar sehabis magrib.

Di basecamp selain Mas Adi saya di temani juga sama Kang Tarno kemudian datang juga rekan-rekan komunitas KTP bebincang-bincang hingga larut malam sambil menunggu saat pembangkitan.

Pada saat pembangkitan yang di lakukan Mas Adi, yang paling terlihat adalah datangnya sosok harimau putih besar di hadapan saya.

Kemudian dilanjutkan latihan gerak rasa, dan dilanjutkan meditasi zikir. Pada saat melakukan meditasi dzikir, yang aku rasakan ketika itu, aku seperti melayang-layang di sebuah lorong yang kadang-kadang terlihat kilatan cahaya dan terlihat samar-samar bentuk bangunan seperti pyramid.

Ketika saat latihan terawangan yang dibimbing langsung oleh Mas Adi, aku dapat menerawang mahluk-mahluk yang terdapat di rumah orang tua saya di Bekasi, mahluk yang ada di kantor saya dan mahluk yang ada di sepanjang kali Cipinang yang tiap hari saya lewati, serta mahluk yang selalu ngikuti bapak saya. Serta mahluk-mahluk di sekitar kebun dekat basecamp KTP.

Itulah sekilas pengalaman diriku setelah ikut pembangkitan di komunitas tembus pandang yang aku nilai cara pelatihan komunitas tembus pandang begitu simpel. Terima kasih Mas Adi atas segala bimbinganya dan mohon doanya agar dapat terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan TP agar dapat berguna bagi kebajikan.

Bagi Anda yang berminat mengikuti Pelatihan Pembangkitan, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Peserta Pembangkitan, Fajar Suryadiwiria ( Jakarta ) No HP. 08129673746X"

Post a Comment