Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Mas Bibit ( Kebumen ), No HP. 085227878413


TEMBUSPANDANG - Sebagai asli orang dari Jawa, aku begitu suka dan sangat hoby sekali dengan yang namanya ilmu ghaib, terutama sekali yang berhubungan dengan mata bathin. Didaerahku sendiri aku mengikuti suatu aliran keilmuan kejawen yang sudah aku ikuti hampir sepuluh tahun lamanya, namun aku merasa walau sudah belajar cukup lama, keinginanku untuk terbukanya mata bathin belum aku rasakan.


Dan entah kebetulan atau tidak, ketika sedang asyik berselancar didunia maya dan facebook, aku dapati sebuah aku Mas Adi Putra yang setelah aku baca-baca didalamnya hati ini merasa sangat cocok dan tertarik ikut bergabung.

Setelah menunggu waktu yang tepat, akhirnya dengan ditemani oleh teman dekatku, aku segera meluncur langsung ke Indramayu untuk bersilaturahmi dengan Mas Adi Putra sekaligus untuk mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati.

Dan singkat cerita, pas tengah malam yang cukup hening oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk masuk kedalam Basecamp, untuk mengikuti proses pelatihan pembangkitan. Ketika itu didalam ruangan basecamp aku langsung dibangkitkan oleh Mas Adi Putra.

Pada saat setelah proses pembangkitan selesai, oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk melakukan latihan meditasi dzikir. Pada saat sedang meditasi dzikir ini, yang aku rasakan adalah dalam keadaan mata tertutup aku seperti melihat setitik cahaya yang semakin lama makin membesar dan sekonyong-konyong cahaya tersebut seperti menabrak wajahku.

Dan setelah kejadian tersebut lalu muncul dalam pandangan mata bathin, sebuah pemandangan alam berupa panorama pegunungan yang suasananya cukup indah sekali. Kemudian nampak juga sebuah hamparan rumput hijau mirip seperti padang safana, hamparan rumputnya sangat luas sekali.

Kemudian setelah itu oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh untuk praktek ilmu terawangan jarak jauh. Pada saat pertama kali aku mencoba menerawang sebuah sekolah yang dikenal cukup angker didaerahku. Pada saat aku coba terawang tempat tersebut, yang aku lihat adalah nampak dalam pandangan mata bathin ada sosok seorang putri yang tubuhnya setengah manusia dan setengah ular.

Selanjutnya dengan dibimbing oleh Mas Adi, aku disuruh untuk menerawang dan mendeteksi makhluk ghaib yang ada di dalam gedung walet yang ada didepan Basecamp. Pada saat aku terawang tempat tersebut nampak yang terlihat oleh aku adalah ada sosok makhluk yang perawakanya tinggi besar. Lalu ada juga sosok nenek-nenek berwajah peyot serta soosk wanita berambut panjang dengan mengenakan pakaian serba putih.

Berikutnya oleh Mas Adi Putra aku kembali disuruh untuk terawang sebuah kosong yang berada didepan Basecamp komunitas tembus pandang. Pada saat aku coba satukan daya, cipta , rasa dan karsa. Aku melihat dibawah pohon bambu seperti ada sosok Kingkong dengan tubuhnya yang berbulu lebat, mirip gendoruwo. Kemudian yang aku lihat, ditempat tersebut ada juga sosok wanita yang mirip Kuntilanak dengan wajahnya yang setengah hancur.

Demikianlah kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati di komunitas tembus pandang. Yang ternyata setelah mengikuti proses pembangkitan kini aku langsung bisa melakukan deteksi atau terawanga makhluk ghaib walau jarak begitu jauh. Puji syukur aku panjatkan kepada Allah SWT dan terima kasih aku sampaikan kepada Mas Adi Putra, semoga keilmuanku ini bisa bermanfaat dan bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

 Untuk Informasi dan Pendaftaran, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Mas Bibit ( Kebumen ), No HP. 085227878413"

Post a Comment