Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Ary Eko ( Surabaya ), No HP. 08113676342

TEMBUSPANDANG-Sebagai orang yang dilahirkan ditanah Jawa, dalam kehidupan keseharianku tidak lepas dari yang namanya hal-hal berbau mistis atau supranatural, sehingga sebetulnya berkenaan dengan yang namanya ilmu ghaib, aku sepertinya tidak merasa asing lagi. Namun kecintaanku pada dunia ilmu ghaib sepertinya hanya menjadi penonton saja, alias tidak bisa merasakan sendiri secara langsung.

Rasa ingin merasakan dan mempelajari ilmu ghaib semakin santer aku rasakan, ketika sering melihat-lihat dan mengikuti website Komunitas Tembus Pandang didunia maya. Cukup lama juga aku ikuti sepak terjang dari Komunitas ini, baik melalui Facebook dan Websitenya. Terutama yang paling aku suka adalah berbagai pengalaman serta kesaksian dari para murid KTP.

Setelah merasa cukup yakin dengan kiprah dari Komunitas Tembus Pandang, akhirnya dengan hati yang mantap, aku segera bergabung dengan keluarga besar KTP yang dimentori langsung oleh Mas Adi Putra. Setelah memenuhi berbagai persyaratan Pendaftaran, akhirnya oleh Mas Adi Putra aku dijadwalkan untuk melakukan proses pembangkitan malam harinya.

Setelah mengikuti proses pembangkitan yang dibimbing oleh Mas Adi Putra secara jarak jauh, malam itu pula aku langsung memulai latihan, dan pengalaman pada saat aku sedang latihan Meditasi Dzikir adalah tiba-tiba dalam keadaan mata terpejam aku seperti melihat sebuah cahaya putih kebiruan yang sangat menyilaukan sekali dan walaupun itu berlangsung hanya beberapa detik namun efeknya setelah selesai Meditasi, silaunya masih sangat terasa dimata.

Pengalaman lainya ketika aku sedang latihan Meditasi Dzikir adalah dalam kedaan mata terpejam, pandangan mata batin serasa melihat sebuah alam pegunungan yang indah, serta nampak pula sebuah pemandangan belantara hutan yang cukup lebat dengan pepohonan yang menjulang tinggi, waktu itu aku seakan sedang terbang dari atas dan bisa melihat alam sekitar dari atas angkasa.

Dan yang menurutku merasa aneh adalah sudah beberapa hari ini, ketika hari memasuki waktu maghrib, tiba-tiba dalam pandangan yang aku lihat, suasana disekitarku seperti banyak yang berasap dan berkabut putih, dan yang lebiha aneh lagi adalah dalam keadaan mata terbuka aku sering melihat suatu benda seperti mengeluarkan cahaya dari dalamnya.

Begitupun pengalman ketika diriku melihat beberapa orang teman dan melihat tubuh orang lain, sekitar 30 centi meter dari tubuh seseorang yang aku lihat seperti mengeluarkan cahaya. Yang aku lihat dari beberapa orang tersebut, cahaya yang keluar dari tubuhnya berbeda-beda, ada yang berwarna putih, merah, kuning, hijau dan ada juga yang warnanya campuran antara warna yang satu dengan warna lainya.
Pada saat latihan praktek Terawangan, ketika itu oleh Mas Adi Putra aku disuurh untuk melihat telapak tangan dari Mas Adi, yang aku lihat dari telapak tanganya keluar seperti gelembung-gelembung cahaya yang sangat indah sekali dengan perpaduan warna putih campur kebiruan dan kehijauan.

Lalu kemudian aku mencoba untuk latihan menerawang sebuah Rumah kosong yang tak jauh dari tempatku tinggal. Pada saat aku terawang dari jarak jauh, yang aku lihat aku seperti bisa menelusuri Rumah kosong tersebut dan aku seperti digiring untuk melihat sebuah kamar mandi. Pada saat aku lihat kamar mandi tersebut nampak disitu ada sosok nenek-nenek keriput dan peyot yang rambutnya ikal acak-acakan.

Jika aku perhatikan wajah dari sosok makhluk ghaib tersebut nampak wajahnya tidak sedap untuk dipandang, alias jika dipandang bikin bulu kuduk bisa berdiri. Mata dari nenek-nenek tersebut yang aku lihat ada lingkaran hitamnya dan mukanya agak sedikit hancur, serta dagunya agak memanjang kebawah mirip seperti nenek sihir.

Dan aku juga melihat, masih dalam lingkungan Rumah kosong tersebut, nampak juga ada sosok wanita yang sedang murung dan bersedih. Dalam pandangan mata bathin, aku seperti menangkap sinyal, jika wanita tersebut merupakan korban pembunuhan dan perampokan. Wanita tersebut sepertinya meminta kepadaku untuk didoakan dan dikirimi Al fatiha, lalu segera saja aku kirimi Al fatiha.

Kemudian oleh Mas Adi Putra aku kembali disuurh untuk praktek terawangan, dan kali ini aku mencoba untuk menerawang kompleks Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada di Indramayu. Pada saat aku terawang, tiba-tiba dlam pandangan mata bathin, aku melihat di Basecamp nampak banyak sekali cahaya dan kabut putih yang melayang berterbangan. Lalu aku lihat juga ditengah-tengah komleks Basecamp ada sebilah Keris yang sangat bertuah sekali dan berluk tujuh.

Itulah mungkin pengalman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang yang dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra. Sungguh banyak keanehan dan keajaiban setelah aku mengikuti Pembangkitan, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat dan berkah untuk kehidupan dunia akherat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, Silahkan KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Ary Eko ( Surabaya ), No HP. 08113676342"

Post a Comment