Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Amin Wijayanto, ( Rokan Hilir – Riau ) No HP. 085265567001

TEMBUSPANDANG - Alhamdulillah, setelah berapa lamanya aku menunggu waktu untuk bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang, akhirnya didalam bulan September ini aku bisa bergabung dan mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang.

Berikut merupakan pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan dengan metode jarak jauh. Pada saat setelah dibangkitkan, ketika itu oleh Mas Adi, aku disuruh untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir.

Pada saat latihan Meditasi Dzikir untuk pertama kalinya, ketika itu disekitar tempatku Meditasi seperti banyak sekali bayangan  yang berlalu lalang. Kemudian aku juga seperti melihat ada cahaya berwarna putih serta sebuah pusaran cahaya yang berwarna-warni, Cuma untuk masuk kedalam pusaran cahaya tersebut aku belum ada keberanian.

Lalu ketika sedang latihan Meditasi Dzikir, aku juga pernah dalam keadaan mata terpejam, tiba-tiba muncul sosok wajah perempuan berambut panjang yang sepertinya mendekat ke wajah aku, sempat deg-degan juga hatiku kala itu. Lalu setelah itu muncul juga dalam pandangan mata bathin, sosok ular Naga yang sedang meliuk-liukan tubuhnya.

Pada saat praktek kemampuan Terawangan, ketika itu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk mendeteksi telapak tangan dari Mas Adi Putra. Ketika aku coba terawang, tiba-tiba dalam mata bathinku aku seperti melihat sebuah telapak tangan yang disekelilingnya seperti diselimuti oleh cahaya berwarna warna putih campur kehijaun, cahayanya nampak terang sekali.

Berikutnya aku mencoba untuk menerawang sebuah Pohon angker, yang konon menurut omongan dari masyarakat, Pohon tersebut dikenal cukup angker dan sering terlihat penampakan. Ketika aku coba terawang pohon tersebut, nampak dalam pandangan mata bathinku terlihat ada sosok perempuan berambut panjang dan ketika aku perhatikan, wajah dari sosok tersebut terlihat hancur dan bikin bulu kuduk berdiri.

Oleh Mas Adi Putra, selanjutnya aku disuruh untuk menerawang sosok Khodam Pendamping dari salah seorang Paranormal yang ada di wilayah kampungku. Ketika sedang aku terawang, tiba-tiba dari depan Paranormal tersebut muncul soosk macan loreng, dimana dari tubuh macan tersebut keluar cahaya berwarna abu-abu.

Dan terakhir, ketika itu aku mencoba untuk mendeteksi atau menerawang sebuah tempat makam keramat yang berada di wilayah Batu Ampar. Ketika mulai aku terawang, terlihat tempat tersebut dipenuhi dengan cahaya berwana-warni. Lalu muncul juga dikompleks makam keramat tersebut berupa benda yang mirip kuku macan.

Puji syukur aku panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah mempertemukan  diriku dengan Komunitas Tembus Pandang. Semoga keilmuan ini semakin berkembang. Dan khusus bagi teman-teman yang berada di Riau, silahkan bisa kontak aku untuk sekedar berbagi dan bertukar pengalaman.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Amin Wijayanto, ( Rokan Hilir – Riau ) No HP. 085265567001"

Post a Comment