Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Wandi Yana ( Sumedang ), No HP. 085320038472

TEMBUSPANDANG - Terusterang saja ketertarikan diriku untuk bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang ketika itu, setelah aku membaca-baca status Mas Adi Putra di media sosial Facebook. Entah mengapa kala itu, setelah membaca-baca status Mas Adi, hatiku merasa sangat tertarik untuk menimba ilmu di Komunitas Tembus Pandang.

Singkat cerita, pada saat aku dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, tiba-tiba aku merasakan ada seperti aliran listrik disekitar telapak kakiku, lalu aliran listrik itu sepertinya menjalar kebelakang bagian punggungku, menjalar begitu lembut seperti orang kesemutan.

Pengalaman pada saat aku latihan Meditasi Dzikir didalam Basecamp adalah, ketika itu aku merasakan seperti melihat sebuah cahaya putih yang sangat terang sekali. Lalu aku seperti berada pada sebuah lubang terowongan yang sangat panjang.

Dan setelah melewati sebuah lorong tersebut, tiba-tiba nampak dalam pandangan mata bathin sebuah gambaran pemandangan hamparan lautan yang sangat luas sekali dan berwarna biru. Lalu ada juga sebuah pemnadangan yang seakan-akan aku seperti berada disebuah puasat perkotaan yang cukup ramai, serta aku seperti berada disebuah tepi pantai, pokoknya aku seperti melihat sebuah layar televisi.

Pada saat aku praktek latihan terawangan, yang dibimbing oleh Mas Adi, ketika itu aku disuurh untuk menerawang sebuah kebun kosong didepan Basecamp KTP. Pada saat aku coba terawang, tiba-tiba aku melihat disebuah kebun kosong tersebut nampak seorang wanita berambut panjang yang mukanya mirip Susana dalam film. Dan setelah aku amati lagi ternyata sosok tersebut adalah sosok Kuntilanak dengan matanya seperti ada lingkaran hitamnya.

Kemudian oleh Mas Adi aku disuruh untuk melihat keberadaan makhluk ghaib yang berada dibawah pohon bambu, ketika ku niatkan untuk terawang ternyata ditempat tersebut nampak ada sosok makhluk ghaib tinggi beasar yang tubuhnya dipenuhi dengan bulu, nampaknya makhluk tersebut adalah gendoruwo.

Dan pengalaman yang cukup membjuat blu kuduk merinding adalah, ketika itu aku pulang dari Basecamp Komunitas Tembus Pandang sebelum waktu subuh, dan entah kenapa ketika dalam perjalanan pulang aku lebih memilih lewat jalan Hutan. Ketika itu karena kondisi capek dan ngantuk, aku berhenti sejenak untuk beristirahat disebuah Musolah pinggiran Hutan.

Setelah selesai sholat Subuh, ketika itu aku masih duduk berdua dengan temanku, tiba-tiba entah dari mana tercium dengan sangat tajam sekali bau bunga melati yang baunya semerbak mewangi. Dan bersamaan dengan itu tiba-tiba tepat didepanku yang merupakan sebuah Hutan, nampak muncul banyak sekali sosok makhluk ghaib yang bentuknya bermacam-macam. Ada sosok seperti Kuntilanak, Siluman Harimau, makhluk tinggi besar dan yang lainya, dan hal tersebut langsung saja membuat bulu kuduku merinding.

Pengalaman lainya adalah, pernah pada suatu malam, ketika itu aku sehabis melkaukan sajalat Isya dan meditasi dzikir. Pada saat setelah meditasi dzikir, tiba-tiba aku didatangi oleh sebuah cahaya warna biru dan ketika aku perhatikan ternyata warna biru tersebut nerupakan penampakan sebuah batu kecil yang bentuknya indah.

Dan ketika aku coba terawang serta deteksi dari Khodam penunggu batu tersebut, nampak dalam pandangan bathin didlam batu itu diisi oleh sosok  Ksatria yang ada di film-film. Tampangnya nampak begitu gagah perkasa serta paras wajahnya sangat tampan sekali, ia ketika itu ditanganya membawa sebuah kapak Naga Mas.

Itulah barangkali sekelumit pengalman diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati yang ternyata keilmuan ini langsung bisa aku rasakan. Semoga keilmuan ini bisa bermanfaat untuk diri pribadi serta bisa untuk sarana mnolong orang lain dan bisa mendekatkan diriku untuk selalu dekat kepada Allah SWT.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Wandi Yana ( Sumedang ), No HP. 085320038472"

Post a Comment