Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Rusmin ( Indramayu ), No HP. 081268361359

TEMBUSPANDANG - Semenjak masih remaja, aku adalah termasuk orang yang hoby dan senang dengan yang namanya dunia alam ghaib atau dunia supranatural. Sehingga sewaktu muda dulu aku sering mempelajari berbagai keilmuan dari beberapa orang pintar yang ada dikampungku, namun dari semua yang aku pelajari tersebut sepertinya yang aku rasakan seperti biasa-biasa saja dan tidak terarah.

Dan karena kesibukan sebagai seorang kepala rumah tangga, akhirnya setelah menikah dan berkeluarga aku sepertinya sudah lupa dengan yang namanya ilmu ghaib atau ilmu suprantural. Namun entah sebab kenapa, ketika pada suatu hari aku sedang iseng-iseng main Facebook, tiba-tiba aku dapati akun dari Mas Adi Putra dan ketika aku buka-buka alangkah kagetnya karena alamat Basecampnya berada di wilayah Indramayu, tempat kampung halamanku sendiri, dan tanpa pikir panjang akhirnya aku segera meluncur untuk silaturahmi ke Baecamp KTP walau ketika itu aku sedang berada di perantauan Serang Banten.

Dan sesampainya disana aku utarakan maksud serta tujuanku untuk belajar dan mengikuti pemabangkitan energi sejati, terutama rasa penasaranku untuk dapat melihat makhluk ghaib yang merupakan makhluk ciptaan Allah SWT. Namun oleh Mas Adi Putra, aku dijelaskan secara mendalam mengenai tujuan pembangkitan ini, bukan hanya semata-mata untuk melihat makhluk ghaib namun untuk bisa diaplikasikan untuk kehidupan yang lebih baik.

Dan singkat cerita, setelah proses pembangkitan, malam itu juga aku dilangsung dibimbing oleh Mas Adi Putra untuk melakukan deteksi ghaib serta latihan terawangan dengan menggunakan kekuatan mata bathin, dan terus terang saja praktek latihan ini baru pertama kali aku rasakan dalam seumur hidupku.

Pada saat pertama kali aku latihan praktek terawangan, ketika itu aku coba untuk menerawang sebuah sumur tuan yang berada dibelakang rumahku. Pada saat aku mulai terawang, tiba-tiba aku lihat didalam sumur tua itu seperti ada tulang manusia yang berserakan. Lalu oleh Mas Adi aku disuruh untuk terus menelusuri tulang belulang siapakah itu.

Lalu kembali aku coba satukan hati dan pikiran untuk menelusuri asal muasal dari tulang belulang itu. Dan tiba-tiba dalam pandangan mata bathin aku seperti diberikan gambaran, jika tulang belulang itu merupakan korban peristiwa G 30 S PKI dulu. Karena orang tersebut memiliki ilmu kebal dan tidak mempan senjata tajam, akhirnya ia dikubur hidup-hidup didalam sumur.

Kemudian selanjutnya aku mencoba untuk menerawang sebuah Rumah temanku yang letaknya tidak jauh dari tempat kediamanku. Pada saat aku coba terawang, tiba-tiba aku melihat Rumah temanku tersebut, dan secara mengejutkan lalu dari dalam Rumah tersebut muncul sosok siluman ular yang sangat besar sekali. Sosok ular ghaib itu posisinya tiba-tiba meliuk-liuk dan melingkari Rumah temanku tersebut, pada saat awal aku lihat, ular tersebut sepertinya langsung pasang aksi seperti ular cobra serta menunjukan sikap yang kurang bersahabat.

Dengan kondisi masih ada rasa takut, oleh Mas Adi Putra aku kemudian disuruh untuk melakukan komunikasi dengan makhluk siluman ular tersebut yang dikepalanya seperti memakai iket ala orang sunda. Dengan sedikit keberanian aku mencoba untuk melakukan komunikasi dengan siluman ular tersebut dan anehnya ketika aku coba komunikasi, makhluk tersebut nampak tidak menunjukan sikap garang dan seperti biasa-biasa saja, dan ternyata oleh Mas Adi Putra, sosok siluman ilar tersebut nampak di pegang lehernya oleh Mas Adi.

Dan komunikasi ghaibpun berlangsung antara aku dengan makhluk tersebut, pada saat aku tanya ia siapa dan tujuanya apa berada diRumah temanku itu. Lalu soosk ular tersebut menjawab, jika ia bernama NAGA BANDA, ia ditugaskan oleh orang tuan temanku untuk menjaga Rumah tersebut dan menjaga harta benda dari temanku. Dan jika aku ingat dalam kenyatanya, memang temanku tersebut semenjak dari dahulu kehidupanya selalu saja stabil ekonominya, namun dari hasil komunikasi ghaib sosok ular tersebut bukanlah pesugihan hanya sebatas untuk penjagaan.

Kemudian selnjutnya oleh Mas Adi Putra aku disuurh keluar dari dalam Basecamp, dan disuruh untuk melakukan pendeteksian makhluk ghaib dengan mata terbuka. Pada saat aku mulai dibimbing, pertama kali yang aku rasakan dikebun kosong didepan Basecamp, nampak seperti ada pocong yang sedang berdiri dan nampak pula sosok wanita berambut panjang yang jika aku perhatikan sosoknya seperti kuntilanak.

Kemudian tidak jauh dari sebuah gedung walet, aku lihat ada sosok makhluk ghaib tinggi besar dan ketika aku coba perhatikan sosok tersebut betul-betul sangat tinggi sekali, melebihi tingginya sebuah rumah, dan ketika aku lihat, yang terlihat hanya bagian kaki sampai pinggangnya saja, mungkin karena terlalu tingginya makhluk tersebut, namun ketika aku perhatikan, dibagian kakinya tumbuh bulu yang sangat lebat sekali.

Itulah mungkin sekelumit tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati, dan alhamdulillah akhirnya apa yang selama ini aku cari, aku dapatkan semuanya di Komunitas Tembus Pandang. Terima kasih atas segala bimbingan dan keilmuanya kepada Mas Adi Putra, semoga keilmuan ini membawa berkah dan manfaat dalam kehidupanku.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Rusmin ( Indramayu ), No HP. 081268361359 "

Post a Comment