Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Eko Prasetyo ( Karawang ), No HP. 089691446767

TEMBUSPANDANG - Ketertarikan diriku pada Komunitas Tembus Pandang berawal ketika aku baca-baca akun Mas Adi Putra di media sosial. Setelah aku amati dan pelajari beberapakali, entah mengapa dalam hati ada semacam dorongan yang sangat kuat sekali dari dalam bathinku untuk bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang dan mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati dengan metode Jarak Jauh.

Setelah aku kabari Mas Adi Putra mengenai diriku yang mau bergabung, hari itu juga aku penuhi segala persayaratan pendaftaran untuk mengikuti Pembangkitan Energi Sejati. Dan setelah semuanya selesai, oleh Mas Adi Putra aku dijanjikan untuk waktu proses pembangkitan dilakukan sekitar pukul 22.30 wib, mengambil waktu yang tenang.

Pada saat setelah dibangkitkan secara Jarak Jauh oleh Mas Adi, ketika itu juga aku langsung untuk melakukan latihan Meditasi Dzikir. Saat sedang Meditasi Dzikir, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, yang aku rasakan adalah melihat sebuah pemandangan pegunungan yang indah sekali, lalu aku seperti dibawa terbang mengitari hamparan lautan yang sangat luas sekali, ketika itu aku seperti sedang terbang diatas.

Selepas itu aku seperti melihat sebuah lorong yang gelap dan lorong tersebut seperti berputar-putar, lalu nampak disisi lorong yang gelap tersebut seperti ada lapisan kabut putih yang mengelilingi lorong, dan seperti arahan dari Mas Adi, aku nukmati saja pemandangan bathin tersebut. Lalu selanjutnya muncul soosk bayangan hitam yang lama-kelamaan menjelma menjadi sosok perempuan tua yang ditangan kananya memgang sebuah tongkat, entah mengapa ia seperti menunjuk-nunjukan tongkatnya kepadaku.

Kemudian pengalaman sewaktu aku dibimbing untuk melakukan praktek terawangan oleh Mas Adi Putra adalah, ketika itu aku mencoba untuk menerawang sebuah areal pemakaman yang berada di Desaku di Tegal. Pada saat aku terawang, tiba-tiba yang aku lihat diareal pemakaman itu seperti sebuah padepokan dan banyak orang yang berlalu lalang disana dengan pakaian serba putih.

Lalu selanjutnya aku mencoba untuk menerawang sebuah pohon asam yang berada ditengah-tengah areal pemakaman. Ketika aku terawang, nampak disamping pohon itu ada soosk wanita berambut panjang dan pakai baju putih, ketika aku coba dekati wajahnya sungguh menakutkan dan mengerikan, wajahnya setengah hancur.

Selanjutnya masih dalam keadaan melakukan terawangan, tiba-tiba muncul sosok pocong yang sedang loncat-loncat dan sepertinya sosok itu mau mendekati diriku. Lalu aku bergeser pindah ke arah dekat tempat Keranda Mayat. Ketika aku dekati, didepan tempat penyimpanan keranda mayat itu ada sosok bayangan hitam, entah siapa itu gerangan. Lalu yang aku lihat didalam keranda mayat nampak ada sosok seperti pocong yang sedang berbaring, namun betapa kagetnya aku, ketika aku coba dekati tiba-tiba sosok pocong tersebut langsung terbangun dan matanya melotot memandangiku.

Pengalaman lain ketika latihan terawangan adalah, ketika itu aku mencoba menerawang sebuah kuburan keramat yang masih berada di wilayah Desaku di Tegal. Ketika aku coba terawang, aku seakan-akan berada didepan pintu gerbang kuburan keramat. Lalu tiba-tiba dari dalam areal kuburan nampak muncul soosk laki-laki tua yang sepertinya datang menyambutku.

Sosok orang tua tersebut mempersilahkan diriku untuk masuk dan mempersilahkan duduk, dan setelah dipersilahkan duduk, aku seperti diberikan wejangan oleh sosok ghaib tersebut. Oleh sosok orang tua itu aku diberikan wejangan agar aku selalu pasrah pasrah, karena segala sesuatu itu semuanya atas kehendak dari Allah SWT semata.

Ia pun memberikan wejangan, aku akan bisa mencapai segala keinginan dan akan terlaksana asalkan kemampuan yang telah aku miliki ini diamalkan untuk membantu sesama yang memang betul-betul membutuhkan pertolongan, jadi pesanya gunakan kemampuan ini untuk saling membantu sesama dalam hal kebaikan.

Kemudian aku coba untuk mengorek siapa jatidiri sosok itu sebenarnya, dan setelah aku coba menanyakan kepada dirinya, sosok tersebut manjawab, jika ia adalah sosok teman dekat dari makam keramat yang berada diareal tersebut, dan setelah itu secara tiba-tiba orang tua tersebut hilang entah kemana.

Mungkin itulah sepenggal pengalaman dan kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati secara Jarak Jauh. Anehnya ketika itu sepertinya tidak ada rasa takut secuilpun pada diriku ketika melihat makhluk ghaib. Terima kasih yang tak terhingga aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala bimbinganya, semoga keilmuan ini bisa aku amalkan untuk kabaikan.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Eko Prasetyo ( Karawang ), No HP. 089691446767"

Post a Comment