Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Rofiq (Demak), No HP. 085367224399

TEMBUSPANDANG - Semenjak kecil aku merupakan seorang yang dekat sekali dengan hal-hal dunia ghaib, karena didalam keluarga besarku yang namanya ilmu supranatural sepertinya sudah tidak aneh atau tidak asing lagi. Dan seiring aku menginjak dewasa, ketertarikanku kepada dunia alam ghaib sepertinya semakin menjadi-jadi saja, sehingga waktu remaja hingga berumah tangga, aku habiskan untuk mempelajari keilmuan ghaib.

Namun entah mengapa, selama puluhan tahun aku mempelajari keilmuan ghaib, setiap perguruan atau padepokan yang aku datangi untuk menimba ilmu hampir semuanya tidak pernah aku rasakan sentuhan keilmuanya, jangankan untuk membuka bathin, hanya untuk merasakan energi saja, hampir semua perguruan yang aku datangi tidak bisa memberikan rasa tersebut, padahal sudah tidak terhitung lagi berapa buah Gotri dan Kapsul yang aku telan untuk membangkitkan mata bathin, namun hasilnya nihil semua.

Terkadang aku merasa sangat iri sekali dengan teman dekatku yang seumuran dan seangkatan dengan diriku ketika menimba ilmu ghaib. Teman dekatku tersebut sepertinya sudah sangat linuwih dan bisa mempraktekan segala kemampuan ilmu ghaibnya untuk membantu sesama yang terkena gangguan ghaib.

Berasal dari akun Facebook punya istriku, aku dapati sebuah akun dari Mas Adi Putra, yang setelah aku baca-baca isi dan statusnya ternyata sungguh sangat menarik sekali, karena ditempatnya Mas Adi atau Komunitas Tembus Pandang, metode yang dipakai dan diajarkan kelihatan begitu simpel dan praktis serta tanpa menggunakan ritual-ritual nyeleneh yang selam ini aku lakukan.

Dan akhirnya tanpa menunggu waktu yang lama, aku segera mengontak Mas Adi Putra dan memberikan kabar jika aku mau bersilaturahmi datang langsung ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada di Indramayu, dan Mas Adi Putra mempersilahkan aku untuk datang langsung ke Basecamp.

Dan singkat cerita, setelah aku sampai di Basecamp KTP, aku disambut oleh beberapa murid dari Mas Adi Putra. Dan disana aku bersama Mas Adi ngobrol ngalor ngidul tentang keilmuan ghaib, serta tidak lupa aku sampaikan pula keluh kesahku selama ini yang sudah belajar ilmu ghaib dan membuka mata bathin, namun hingga kini belum ada satupun seseorang yang sanggup membangkitkan mata bathinku. Dan oleh Mas Adi Putra aku diwedar dan dijelaskan pernik-pernik tentang cara mempelajari mata bathin, dan aku merasa agak terkejut juga mendapatkan penjelasan dari Mas Adi yang begitu simpel namun mendalam.

Setelah dibangkitkan oleh Mas Putra malam itu, waktu itu juga aku langsung disuruh untuk latihan Meditasi Dzikir. Pada saat sedang latihan Meditasi Dzikir ini yang pertama kali aku rasakan adalah, aku seperti melihat kabut atau awan putih yang tipis, lalu nampak pula sebuah cahaya warna biru yang awalnya kecil namun lama-kelamaan berunag jadi besar.

Masih dalam keadaan Meditasi Dzikir, tiba-tiba dihadapanku seperti ada muncul soosk wanita yang mirip sosok Kuntilanak, lalu tiba-tiba muncul juga sosok yang mirip seperti pocong dengan seluruh tubuhnya memakai kain warna putih. Lalu selepas itu tiba-tiba aku seperti dibawa terbang dan melihat sebuah pemandangan dari atas berupa hamparan laut yang luas.

Pengalaman lainya sewaktu aku sedang Meditasi Dzikir adalah, dalam keadaan yang cukup tenang, tiba-tiba serasa dalam pandangan mata bathin aku seperti melihat ada sosok wanita yang berpakaian bak seorang putri raja yang dikepalanya memakai mahkota emas, rupa putri tersebut betul-betul sangat cantik dan mempesona, dan sepetinya dialam nyata sulit sekali menayamakan kecantikanya.

Pada saat latihan  terawangan, yang dibimbing oleh Mas Adi Putra, ketika itu aku disuruh untuk mendeteksi dan melihat makhluk ghaib yang berada pada suatu tempat angker. Dan ketika itu aku mencoba untuk menerawang secara jarak jauh sebuah tempat perkebunan yang banyak pohon-pohon besarnya dan dikenal sebagai tempat angker.

Ketika coba aku coba tyerawang tempat tersebut, tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, yang aku lihat ditempat tersebut adalah ada sosok makhluk wanita sepeti putri seorang raja yang ketika aku perhatikan dari pakaianya seperti seorang keturunan dari sebuah Kerajaan zaman dahulu. Dan aku juga melihat beberapa makhluk ghaib ditempat tersebut.

Selanjutnya oleh Mas Adi Putra, kembali aku disuruh untuk untuk menddteksi dan menerawang sebuah kebun kosong yang tidak jauh dari lokasi Basecamp KTP. Ketika coba aku terawang, aku lihat ada sosok pocong namun mukanya seperti muka tengkorak. Lalu ada juga sosok seperti anak kecil yang telinganya agak memanjang keatas, seperti anak Jin dan wajahnya amat mengerikan dengan giginya bertaring panjang dan matanya besar melotot.

Lalu aku juga praktek terawangan untuk melihat alam nyata, ketika itu aku mencoba untuk menerawang salah seorang teman dekatku yang ada di Kota Demak. Pada saat aku coba mulai terawang, aku lihat dalam mata bathin temanku sedang dalam posisi tidur, dan memakai celana warna biru.

Begitulah sepenggal kisah pengalaman serta kesakian diriku setelah bergabung dan mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, yang sebetulnya aku juga merasa tidak percaya dan seperti mimpi, karena dengan waktu yang begitu singkat tiba-tiba mat bathinku langsung terbuka serta bisa mendeteksi keberadaan makhluk ghaib, padahal selama ini sudah hampir sepuluh tahun aku belajar kemana-mana namun hasilnya tidak ada.

Bagi yang mau sharing dan berbagi silahkan bisa hubungi no hp aku diatas, dan kepada Mas Adi Putra aku ucapkan beribu terima kasih atas segala keilmuan dan bimbinganya. Semoga segala kemampuan yang telah aku miliki bisa aku amalkan untuk kesuksesan hidupku serta bisa untuk membantu sesama.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Rofiq (Demak), No HP. 085367224399 "

Post a Comment