Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Danang ( Pangkalan Bun – Kalimantan Tengah ), No HP. 082158204263

TEMBUSPANDANG - Walau seringkali aku menemui kegagalan dalam mempelajari ilmu ghaib, namun sepertinya semangat diriku untuk terus berburu ilmu ghaib seperti tidak pernah surut dan padam. Padahal terus terang saja, sudah hampir belasan tahun aku melanglang buana kesana kemari belajar ilmu ghaib bahkan sudah tak terhitung pengorbanan waktu, tenaga serta uang yang aku tumpahkan, namun keinginan untuk membuka mata bathin tidak kesampaian juga.

Berawal dari seringnya aku berselancar bermain facebook didunia maya, aku dapati akun Mas Adi Putra pada salah satu Group Kebathinan di fb. Dan ketika aku coba buka-buka ternyata isinya sangat menarik juga, karena yang aku lihat tekniknya begitu simpel dan tanpa menggunakan ritual-ritual yang nyeleneh dan memberatkan, dan berawal dari sinilah akhirnya aku memutuskan untuk bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang.

Pada saat aku dibangkitkan secara Jarak jauh oleh Mas Adi Putra, pada saat latihan Gerak Rasa, kedua telapak tanganku terasa berdenyut dengan sangat kuat sekali. Dan secara tiba-tiba kedua tanganku bisa bergerak dengan sendirinya kearah kanan dan kiri dan ada juga gerakan seperti merentangkan tangan, dan atas arahan dari Mas Adi, aku ikuti saja gerakan tersebut.

Kemudian selanjutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk latihan Meditasi Dzikir. Pada saat sedang Meditasi Dzikir ini tiba-tiba dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat sebuah sinar putih mirip kabut putih yang berterbangan. Lalu nampak kabut tersebut sesekali muncul sinar warna merah serta sinar warna kuning, pokoknya sinar tersebut cukup indah untuk dipandang.

Pengalaman lain pada saat sedang Meditasi Dzikir adalah, ketika itu aku seperti melihat awan yang sangat pekat sekali, kemudian muncul sinar putih dan merah bentuknya kecil-kecil. Selepas itu lantas muncul sebuah cahaya yang sangat terang dan besar sekali, dan seperti menabrak wajahku dan yang aku rasakan mata seperti silau sekali.

Dan selepas itu nampak dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat sebuah bangunan Kerajaan tempo dulu yang sangat megah sekali arsitektur bangunanya. Kemudian aku lihat di Kerajaan tersebut nampak ada sosok perempuan seperti tuan putri yang sangat cantik seklai paras wajahnya, mirip seperti artis-artis dalam film Kerajaan, lalu setelah itu aku sudahi latihan meditasi Dzikir.

Pada saat latihan terawangan, yang dibimbing secara Jarak jauh oleh Mas Adi Putra. Pada saat pertama kali latihan terawangan, ketika itu aku mencoba untuk menerawang sebuah Jembatan angker yang tak jauh dari rumahku. Pada saat aku terawang, tiba-tiba aku melihat dijembatan tersebut ada sosok perempuan memakai baju putih sedang berdiri, bajunya yang aku lihat nampak putih tapi lusuh dan ketika aku coba lihat wajahnya, bukan kepalang kagetnya aku karena wajahnya ternyata sangat mengerikan sekali dan bikin bulu kuduk merinding, mukanya pucat pasih dan hancur serta matanya seperti melotot keluar dan rambutnya acak-acakan seperti orang yang tidak pernah sisiran bertahun-tahun.

Lalu pada saat aku coba terawang sebuah rumah kosong, disitu nampak ada sosok nenk-nenek tua yang ketika aku lihat dengan mata bathin, wajahnya seperti memperlihatkan kemarahan. Lalu aku coba beranikan diri untuk berkomunikasi dengan makhluk tersebut. Setelah aku ucapkan uluk salam, sosok tersebut mau menjawab pertanyaanku, katanya ia adalah sosok penunggu tempat tersebut dan sudah lama tinggal disitu.

Aku ucapkan puji syukur alhamdulillah, setelah belasan tahun berburu ilmu mata bathin kesana kemari, akhirnya di Komunitas Tembus Pandang ini segala impian dan keinginanku tercapai. Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala arahan dan bimbinganya, semoga segala kemampuan ini bisa bermanfaat bagi diriku serta bisa untuk membantu sesama, bagi para alumni yang berada di Klaimantan, silahkan bisa berbagi dan sharing dengan diriku untuk menambah wawasan kita.

 Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Danang ( Pangkalan Bun – Kalimantan Tengah ), No HP. 082158204263"

Post a Comment