Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Pak Marno (Cirebon), No HP. 0812143747XX

TEMBUSPANDANG - Sebagai seorang yang berkecimpung dalam dunia pendidikan dibidang keagamaan, terus terang aku termasuk salah seorang yang haus akan ilmu spiritual, bahkan aku sangat merindulan sekali dengan yang namanya seorang guru atau pembimbing spiriual.

Beberapa tahun yang lalu sebetulnya aku sempat dikenalkan oleh teman dengan seseorang yang tinggal dibilangan wilayah Cirebon. Menurut pengakuan temanku tersebut, konon katanya orang tersebut merupakan orang yang linuwih dan seperti wali.

Namun, sepanjang perjalanan aku mengikuti orang yang mengaku wali tersebut, bukanya kehidupanku bertambah tenang dan mendapatkan kelebihan keilmuan, justru selama hampir dua tahun aku ikuti, hidupku malah nambah ruwet dan acak-acakan, karena yang diminta oleh orang tersebut setiap hari hanyalah uang dan uang saja dan selalu mengiming-imingi diriku dengan uang ghaib yang jumlahnya milyaran rupiah yang pada kenyataanya itu hanya omong kosong saja.

Namun perburuanku dalam hal mencari keilmuan spritual sepertinya sepertinya tidak pernah surut begitu saja. Dan secara kebetulan ketika aku sedang browsing didunia maya untuk mencari ilmu mata bathin, tanpa sengaja aku temukan situs dari Komunitas Tembus Pandang yang setelah aku baca-baca isinya sangatlah begitu menarik, karena yang dijelaskan isinya seperti masuk akal dan tidak mengada-ada.

Dan tanpa berpikir terlalu panjang, setelah dua hari aku temui situs tembus pandang, segera aku putuskan untuk langsung bersilaturahmi ke Basecamp KTP dan menemui Mas Adi Putra, seorang Master Pembimbing yang ada disana.

Tepat sekitar jam 21.00 wib, dengan mengendarai sepeda motor aku sampai di Basecamp, dan disana aku disambut oleh Mas Adi Putra beserta dengan salah seorang muridnya. Bersama dengan Mas Adi Putra aku mencurahkan semua unek-unek yang selama ini terjadi padaku, dan aku pasrahkan diri untuk minta bimbingan dan arahan dari Mas Adi.

Sehabis itu proses Pelatihan Pembangkitan segera dilakukan oleh Mas Adi didalam Basecamp yang sangat sederhana dan ruanganya tidak terlalu besar. Pada saat aku dibangkitkan oleh Mas Adi ketika itu tiba-tiba sekujur tubuhku seperti diselimuti oleh hawa yang dingin dan ketika itu tubuhku seperti ringan dan terangkat keatas.

Kemudian pada saat aku sedang latihan Meditasi Dzikir, tiba-tiba dalam mata terpejam aku seperti melihat sebuah gulungan kabut hitam yang bergulung-gulung dan setelah itu nampak sebuah cahaya warna putih yang makin lama cahayanya makin membesar. Selepas itu nampak dalam pandangan mata bathin aku seperti melihat sebuah pemandangan alam pegunungan yang menghijau, lalu muncul juga sebuah pemandangan hutan.

Dan pengalaman meditasi dzikir yang paling menegangkan dan yang bikin bulu kuduk merinding adalah ketika pada saat Meditasi Dzikir, tiba-tiba muncul beberapa sosok wajah penampakan makhluk ghaib. Pertama yang muncul ketika itu adalah wajah sosok pocong, lalu selanjutnya muncul juga sosok Kuntilanak, terus terang saja dalam seumur hidupku baru kali ini bisa melihat wajah wajah makhluk ghaib.

Pada saat latihan praktek Terawangan, ketika itu pertama kali latihan terawangan, aku mencoba untuk melihat Rumahku sendiri. Dan betapa kagetnya aku, karena ketika aku coba lihat, ternyata Rumahku tersebut seperti dipenuhi kobaran api yang sangat besar, dan kobaran itu hampir melingkupi sekeliling Rumahku.

Kemudian pada saat mencoba menerawang Khodam Pendamping orang pintar yang berada di wilayah Cirebon, tiba-tiba dalam pandangan bathin aku melihat orang pintar itu sedang ditemani oleh sosok siluman ular yang ukuranya sangat besar sekali, ternyata orang pintar tersebut melakukan kolaborasi kerjasama ghaib dengan siluman ular dari selatan.

Lalu pada saat aku berada diluar ruangan Basecamp, ketika itu oleh Mas Adi aku disuruh untuk mendeteksi keberadaan makhluk ghaib yang berada di Basecamp. Pada saat aku mulai deteksi dengan kekuatan mata bathin, aku lihat ditempat tersebut nampak ada sosok wanita berambut panjang yang sedang berdiri, lalu yang paling menyeramkan adalah aku lihat ada sosok tinggi besar yang tubuhnya mirip sekali dengan seekor kera raksasa, ternyata itu merupakan soosk Gendoruwo.

Alhamdulilah, aku ucapkan terima kasih kepada Master Pembimbing Mas Adi Putra atas segala keilmuan serta bimbinganya, setelah sekian lama aku mencari seorang pembimbing, akhirnya di Komunitas Tembus Pandang inilah bisa aku dapatka seorang pembimbing yang betul-betul mengajarkan keilmuan mata bathin yang langsung bisa dipraktekan.

Semoga segala kemampuan yang telah aku miliki ini bisa menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta bisa untuk membantu berbagai probelam keluargaku sendiri serta bisa diamalkan untuk bisa membantu sesama yang membutuhkan, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin jaya dan bermanfaat buat umat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, SIlahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Pak Marno (Cirebon), No HP. 0812143747XX "

Post a Comment