Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Arif (Kediri), NO HP. 08113389492

TEMBUSPANDANG - Sebetulnya, motivasi awal aku mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang, pada awalnya hanya ingin memiliki kemampuan penyembuhan. Karena kebetulan aku mempunyai saudara yang sepertinya jika dilihat mempunyai penyakit yang cukup aneh dan seperti bukan penyakit biasa.

Penyakit yang diderita oleh saudaraku memang betul-betul diluar nalar logika, hampir setahun lamanya ia kesurupan setiap hari. Kadang cerita tak masul akal sudah terjadi dan dialami ratusan kali, seperti kejadian pingsan didalam rumah, yang kadang-kadang ia merasa berada ditengah sawah lalu pernah juga seperti tidur dibak mandi dan pernah juga merasa disembunyikan didalam lemari.

Dan terkadang sudah tak terhitung lagi yang namanya kerasukan, sudah sering dialami oleh saudaraku tersebut. Kerasukanya bermacam-macam, seperti kerasukan Jin, Arwah Penasaran, dan berbagai Makhluk Ghaib kiriman dari orang yang tidak suka kepada saudaraku. Dan dari situ saya sering kali berdialog dan berkomunikasi dengan makhluk pengganggu tersebut dan sering juga melakukan tarung ghaib, namun apa dayaku karena ketika itu aku tidak mampu untuk melihat ghaib tersebut.

Berangkat dari situlah, aku sangat berminat sekali bergabung dengan komunitas Tembus Pandang yang berada di wilayah Indramayu, namun karena jarak yang begitu jauh, aku putuskan mengikuti Pembangkitan Energi Sejati dengan metode jarak jauh.

Pada saat setelah mengikuti proses Pembangkitan Energi Sejati secara jarak jauh dan dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra, yang aku rasakan ketika itu adalah ketika sedang Meditasi Dzikir yang aku rasakan seperti melihat beberapa obyek mata kucung yang berterbangan, lalu aku juga seperti melihat bayangan-bayangan siluet yang kadang nampak jelas dan nampak samar.

Lalu pada saat aku praktek ilmu terawangan, ketika itu aku mencoba untuk menerawang sebuah Pekarangan dibelakang Rumah. Ketika aku coba terawang terlihat dalam pandangan mata bathin, ditempata tersebut banyak sekali sosok makhluk ghaib mirip seekor Kera yang sedang kejar-kejaran. Kemudian ada juga sosok hitam yang sedang berdiri.

Selanjutnya, aku juga bisa melihat benda-benda kecil seperti balon putih yang berterbangan mengelilingi Rumah. Dan benda kecil mirip balon tersebut sepertinya sering masuk kedalam tubuhku serta sering mengajaku untuk berkomunikasi dan berdialog, pokoknya aku sepertinya sudah akrab dengan makhluk seperti balon tersebut.

Dan kini, dengan kemampuan terawangan yang aku miliki, ketika aku samakan hasil terawanganku dengan saudaraku yang Indigo, penjelasanya sama persis. Sehingga kini ketika ku melakukan penyembuhan menjadi lebih pede dan yakin dengan kemampuan terawangan yang telah diajarkan oleh Mas Adi Putra.

Semoga apa yang telah aku dapatkan dan rasakan setelah ikut Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, bisa aku amalkan untuk membantu penyembuhan saudaraku, dan semoga dengan keilmuan ini bisa semakin mendekatkan diriku kepada Allah SWT, karena menurut Mas Adi, hakekat dari keilmuan ini adalah sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT, terima kasih atas segala bimbinganya kepada seluruh pengurus Komunitas Tembus Pandang, semoga KTP semakin bermanfaat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Arif (Kediri), NO HP. 08113389492"

Post a Comment