Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Hendra (Malaysia), No HP. +601151607821

TEMBUSPANDANG - Ini merupkan sebuah pengalaman nyata yang betul-betul aku alami, semenjak masih muda dulu aku termasul salah seorang yang senang dan gandrung dengan hal-hal yang berbau ghaib. Sudah tak terhitung lagi sudah berapa guru dan padepokan yang aku datangi hanya untuk belajar ilmu ghaib atau membuka mata bathin, namun dari semua yang aku ikuti tersebut ternyata tidak ada satupun yang bisa membuka mata bathin dan jatidiriku.

Namun walau terus dibalut rasa kekecewaan yang hampir aku alami berpuluh-puluh tahun, tidak menyurutkan langkahku untuk berhenti Belajar Ilmu Tembus Pandang. Hingga pada suatu ketika, sekitar setengah bulan yang lalu, ketika aku buka-buka facebook, aku dapati sebuah akun Mas Adi Putra yang setelah aku baca-baca statusnya ternyata sungguh sangat menarik.

Dan setelah itu aku coba kontak dan tanya-tanya kepada Mas Adi Putra, dan aku dijelaskan oleh beliau tentang apa itu Pelatihan Ilmu Tembus Pandang Tanpa Puasa dan bagaimana metode belajar ilmu mata bathin. Dan setelah aku mendapatkan penjelasan, selang beberapa hari akhirnya aku memutuskan untuk bergabung dengan keluarga besar Komunitas Tembus Pandang untuk mengikuti Pembangkitan Energi Sejati secara jarak jauh.

Pada saat setelah dibangkitkan Ilmu Gaib Tembus Pandang secara Jarak Jauh oleh Mas Adi Putra, saat itu juga aku langsung latihan Meditasi Dzikir. Pengalaman awal latihan Meditasi Dzikir ketika itu adalah tiba-tiba aku seperti sedang mengejar sosok makhluk ghaib berwarna putih dan makhluk tersebut sepertinya masuk kedalam sebuah hutan. Lalu setelah itu dalam pandangan mata bathin, aku seperti melihat sebuah sosok seperti Singa yang sedang mengaum.

Pengalaman lain yang aku alami adalah pernah ketika sedang Meditasi Dzikir aku seperti melihat sosok wanita yang mukanya sangat seram sekali yang penampilanya mirip dengan Kuntilanak, Cuma ketika itu aku merasa belum yakin apakah itu halusinasi atau bukan. Lalu aku lihat juga banyak sekali orang-orang yang memakai jubah putih yang sedang berkumpul, rupa mereka seperti para wali, pokoknya banyak sekali yang aku lihat ketika itu.

Pernah pada suatu hari, ketika itu aku hendak pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan karena selepas seharian kerja. Pada saat aku sedang astik mandi dikamar mandi, tiba-tiba dalam pandangan mata bathinku nampak jelas sekali seperti ada sosok perempuan pakai baju putih dan rambut acak-acakan seperti sedang memperhatikanku, dan semakin lama, sosok tersebut seperti hendak mendekatiku.

Pada saat aku coba praktek terawangan, ketika itu aku mencoba menerawang sebuah rumah yang berada di Jawa Tengah. Pada saat aku coba mulai terawang dengan kekuatan mata bathin, tiba-tiba nampak jelas dirumah tersebut ada sosok pocong yang sedang berdiri dan napak pula tidak ketinggalan sosok perempuan berambut panjang.

Lalu selanjutnya ketika aku coba praktek untuk menerawang sebuah tempat kerjaku yang berada di Malaysia. Nampak ditempat kerjaku itu ada soosk makhluk ghaib yang mirip seperti gorila dengan tubuhnya yang tinggi besar, kalau tidak salah sosok tersebut seperti Gendoruwo, tubuhnya dipenuhi dengan bulu yang lebat sekali.

Dan yang paling mengesankan diriku adalah, ketika itu aku disuruh oleh Mas Adi Putra untuk menerawang salah seorang temanku yang jaraknya begitu jauh dari tempat tinggalku. Pada saat aku coba terawang, aku lihat dalam pandangan mata bathin temanku tersebut sedang tiduran dan memakai sarung dan kaos berwarna putih. Karena penasaran aku coba hubungi temanku itu, dan cukup kaget juga aku ketika aku tanyakan ternyata temanku itu memang memakai baju putih dan mengenakan kain sarung.

Puji syukur aku panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala karunia dan kemurahanya, dan lewat perantara Mas Adi Putra akhirnya aku bisa menemukan yang selama ini aku cari-cari dan inginkan, dan akhirnya rasa penasaran diriku dengan yang namanya alam ghaib bisa aku buktikan berkat bimbingan dan arahan dari Mas Adi Putra, semoga Komunitas Tembus Pandang tetap berjaya dan selalu bermanfaat.

Untuk INFORMASI dan PENDAFTARAN Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Hendra (Malaysia), No HP. +601151607821"

Post a Comment