Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Nano (Sukoharjo), No HP. 085647222256

Gambar Ilustrasi
TEMBUSPANDANG - Rasa ketertarikan diriku pada dunia ilmu ghaib, terutama tentang pembangkitan mata bathin muncul manakala setelah aku menemukan dan membaca-baca sebuah situs dari Komunitas Tembus Pandang, yang ketika aku baca-baca isinya, ternyata untuk belajar ilmu ghaib itu tidak mesti neko-neko dan macam-macam, tidak usah pakai ritual nyeleneh dan tidak usah memasukan Jin atau Khodam kedalam tubuh.

Setelah baca-baca beberapa kali tentang situs KTP, hari itu juga aku langsung mendaftarkan diri untuk bergabung dan mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati dengan metode Jarak Jauh dan langsung dibimbing oleh Mas Adi Putra, proses pembangkitan ketika itu dimulai sekitar pukul 22.00 Wib.

Pada saat proses pembangkitan yang dilakukan oleh Master Pembimbing Mas Adi Putra, yang aku rasakan langsung saat itu adalah tiba-tiba tubuhku seperti melayang dan tubuh terasa sangat ringan sekali dan aku seperti melayang diruang angkasa. Kemudian pada saat itu juga yang aku rasakan adalah aku seperti melihat sebuah cahaya putih yang terang sekali dan selepas itu aku seperti dibawa untuk melihat patung-patung yang bentuknya seperti zaman dahulu kala.

Kemudian, pada saat aku praktek kemampuan terawangan, yang dibiimbing oleh Mas Adi secara jarak jauh. Pertama kali aku mencoba untuk menerawang telapak tangan dari Mas Adi Putra, ketika coba aku terawang nampak cukup aneh sekali, karena secara pandangan mata bathin, tangan Mas Adi seperti memberikan sesuatu cahaya kepadaku.

Lalu aku coba lagi untuk latihan terawangan untuk melihat makhluk ghaib yang berada di Rumahku sendiri. Pada saat aku mulai satukan daya, cipta, rasa dan karsa, tiba-tiba yang aku lihat, di Rumahku tersebut nampak ada sosok nenek-nenek tua yang mukanya sangat jelas sekali, mukanya mirip Mak Lampir dan mukanya pucat pasih.

Dan setelah itu oleh Mas Adi Putra aku kembali disuruh untuk latihan terawang tempat lain, dan ketika itu aku putuskan untuk menerawang tempat sekolahku. Pada saat aku mulai terawang, yang aku lihat dalam pandanganbathin adalah, disekolah tersebut nampak ada sosok perempuan berambut panjang dan memakai baju putih dan wajahnya pucat mirip sosok Kuntilanak dan ia sedang berdiri.

Selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk mendeteksi isi dari sebuah pusaka, kebetulan saat itu aku mempunyai sebuah keris yang merupakan warisan dari leluhurku. Ketika aku mulai terawang dari penghuni ghaib pusaka tersebut, nampak dalam keris bertuah tersebut aku lihat ada sosok wanita dengan pakaian adat Jawa zaman dahulu. Sosoknya sangat sederhana dan gayanya seperti penampilan Ibu Kartini dengan rambutnya yang disanggul, namun parasnya sangat cantik sekali seperti seorang priyayi.

Mungkin itulah sekelumit pengalaman serta kesaksianku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang dibawah bimbingan Mas Adi Putra, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat dan semakin menambah keimananku kepada Allah SWT. Semoga Komunitas Tembus Pandang semakin terus bermanfaat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan  Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Nano (Sukoharjo), No HP. 085647222256"

Post a Comment