Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Jaidin ( Malaysia ), No HP. +60196698032

TEMBUSPANDANG - Sebagai seorang yang tinggal di Malaysia dan negaranya berbatasan dengan Indonesia, tahu betul tentang keilmuan metafisika yang ada di Indonesia. Namun dari berbagai perguruan ilmu ghaib yang aku lihat dan amati, aku lebih tertarik dan merasa cocok dengan apa yang diajarkan oleh Komunitas Tembus Pandang.

Dan setelah beberapa hari aku baca-baca diwebsite dari tembus pandang, akhirnya dengan hati yang mantap dan yakin aku putuskan untuk bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang dan mengikuti pembangkitan energi sejati dengan metode jarak jauh.

Pada saat setelah mengikuti pelatihan pembangkitan secara jarak jauh, entah kenapa tiba-tiba yang aku rasakan adalah, aku seperti menjadi orang yang sangat peka dan sensitif dengan hal-hal yang berbau ghaib.

Setiap kali ada peristiwa atau kejadian, tiba-tiba dalam daya bathin, aku sepertinya sudah mengetahui kejadian atau peristiwa tersebut sebelum terjadi dan ini membuatku merasa aneh juga. Kemudian selain itu insting indera keenamku kini menjadi lebih tajam dari sebelumnya dan yang lebih aneh lagi adalah aku sering melihat dan berjumpa dengan sosok ghaib yang aku sendiri tidak tahu datangnya darimana.

Pernah pada suatu malam, aku bersama dengan teman-temanku pergi kesebuah tempat pemancingan yang amat sepi. Tiba-tiba ketika aku sedang asyik memancing, aku melihat sosok orang tua seperti kakek-kakek dengan memakai baju camping warna hitam serta topi seperti petani duduk disampingku.

Sosok orang tua tersebut lalu menatap wajahku dan dari bibirnya keluar sebuah senyuman, lalu akupujnkembali membalas senyuman dari orang tua tersebut, aku sendiri heran entah darimana arahnya, tiba-tiba sosok orang tua tersebut sudah ada disampingku.

Dan rasa heran itu semakin menjadi-jadi manakala ketika aku sedang menengok pancinganku sebentar, ketika menengok ke arah orang tua tersebut itu lagi, tiba-tiba kakek misterius tersebut sudah hilang dan sudah tidak berada ditempat semula lagi, padahal baru saja aku beberapa detik menoleh.

Pada saat latihan praktek kemampuan terawangan, ketika itu aku mencoba untuk menerawang sebuah telapak tangan dari Mas Adi Putra. Ketika coba aku niatkan terawang, tiba-tiba dalam pengelihatan mata bathin aku melihat dari telapak tangan Mas Adi keluar sebuah gelombang cahaya putih yang sangat terang sekali.

Selanjutnya oleh Mas Adi aku disuruh untuk menerawang sebuah pohon besar yang letaknya berada disamping Rumahku sendiri. Pada saat aku terawang tempattersebut tiba-tiba yang aku lihat adalah dibawah pohon seperti ada sosok makhluk ghaib yang mirip gorila atau gendoruwu dengan tubuhnya yang dipenuhi dengan bulu.

Lalu ketika aku perhatikan lagi, dalam pengelihatan mata bathin secara jarak jauh, diatas pohon besar tersebut seperti ada sosok Kuntilanak yang sedang duduk berayun, dengan rambutnya yang panjang dan mengenakan baju putih. Ketika aku lihat wajahnya, ternyata sangat seram sekali dan membuat bulu kuduku merinding.

Itulah mungkin sekilas pengalaman serta kesaksian diriku setelah bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang, dan dalam seumur hidupku ini baru kali ini aku merasakan kemampuan ilmu terawangan, sebelumnya aku begitu awam dengan yang namanya terawangan ghaib.

Kepada mas Adi Putra aku ucapkan banyak terima kasih atas segala keilmuan dan bimbinganya, semoga saja keilmuan ini bisa bermanfaat baik untuk diri sendiri dan menolong orang lain. Dan semoga pula dengan wasilah keilmuan ini semakin mendekatkan diriku kepada Allah SWT.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Jaidin ( Malaysia ), No HP. +60196698032"

Post a Comment