Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, HARIYANTO ( Munabarat – Sulawesi Tenggara ), No HP. 082330764449

TEMBUSPANDANG - Ini merupakan sebuah kesaksian serta pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati secara jarak jauh di Komunitas Tembus Pandang yang dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra. Aku tahu tentang Komunitas Tembus Pandang setelah melihat dan baca-baca akun dari Mas Adi Putra di Facebook.

Setelah aku baca-baca dan pelajari isi dari akun Mas Adi tiba-tiba saja hati ini begitu tertarik ingin bergabung dan ikut Pelatihan Pembangkitan. Kemudian aku coba hubungi Mas Adi Putra dan menanyakan seputar cara bergabung dengan KTP, setelah mendapatkan penjelasan, aku langsung mantapkan diri untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati secara jarak jauh.

Pada saat pertama kali aku latihan gerak rasa, secara tiba-tiba yang aku rasakan adalah kedua tangan bisa bergerak dengan sendirinya, namun kadang gerakanya tidak beraturan, kadang bergerak dengan cepat dan terkadang bergerak dengan pelan, namun yang aku rasakan dari gerakan tersebut adalah terasa sangat halus dan lembut serta tidak kasar.

Dan saat aku pertamakali latihan Meditasi Dzikir, ketika itu yang terlintas dan terlihat dalam pandangan mata bathin adalah aku seperti melihat sebuah cahaya berwarna putih dan warna abu-abu. Dan kadang warna itu seperti berubah-ubah mirip seperti warna pelangi, warna pelangi tersebut mirip seperti kilatan-kilatan cahaya.

Pengalman Meditasi Dzikir yang paling mengagetkan diriku adalah ketika itu aku sedang asyik Meditasi Dzikir, ketika sedang asyik Meditasi tiba-tiba datang sebuah cahaya berwarna putih yang sangat terang sekali berbentuk seperti sebuah lorong yang panjang, dan tiba-tiba lorong cahaya tersebut seperti menabrak wajahku, dan cukup kaget juga ketika itu.

Lalu pada saat praktek kemampuan terawangan, yang dibimbing secara jarak jauh oleh Mas Adi Putra, ketika sebuah jalan lorong yang tidak jauh dari tempat tinggalku. Pada saat aku coba terawang tempat tersebut, yang terlintas dalam pandangan mata bathin, mula-mula aku lihat tempatnya dan setelah itu nampak banyak sekali orang-orang seperti dalam suatu perkampungan, ada yang lagi duduk-duduk dan ada juga yang sedang berkumpul.

Lalu yang aku lihat ditempat tersebut adalah, aku lihat seperti ada sosok perempuan memakai daster warna putih sedang berdiri saja, namun ketika aku perhatikan, rambutnya nampak panjang semampai kebawah, dan ketika aku coba perhatikan wajahnya, bukan main kagetnya aku karena wajahnya sangat buruk sekali dan hancur bikin jijik.

Pengalaman lainya adalah, ketika aku latihan menerawang sebuah tempat Balai Desa yang ada diwilayahku. Pada saat aku mencoba menerawang tempat tersebut, tiba-tiba nampak dalam pengelihatan mata bathinku, Balai Desa tersebut nampak dijaga oleh sosok ular naga yang ukuranya sangat besar sekali.

Yang membuatku deg-degan adalah tiba-tiba siluman ular naga tersebut seperti hendak menyerangku dan mulutnya sudah menganga lebar sekali seperti hendak menelan diriku, namun anehnya ketika siluman naga itu mau menerkam diriku, tiba-tiba ia seperti terdorong kebelakang, lalu ia maju lagi hendak menerkamku namun ia kembali terpental kebelakang lagi, kata Mas Adi siluman ular naga tersebut tertahan oleh kekuatan bathin yang telah aku miliki.

Mungkin itulah sekilas pengalaman dan kesaksian singkatku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang, semoga saja dengan wasilah keilmuan ini aku bisa manfaatkan untuk kemaslahatan umat di Sulawesi Tenggara. Dan kepada Mas Adi Putra aku ucapkan banyak terima kasih atas segala arahan dan bimbinganya.

Untuk Imformasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, HARIYANTO ( Munabarat – Sulawesi Tenggara ), No HP. 082330764449"

Post a Comment