Kesaskian Murid Komunitas Tembus Pandang, Joko Supriyanto ( Bogor ), No HP. 081328781469

TEMBUSPANDANG - Sebetulnya jika dilihat dari jumlah usia, umurku kini terbilang sudah masuk kedalam usia yang cukup sepuh karena usiaku kini sudah hampir menginjak usia 60 tahun, namun semangat diriku untuk belajar menempa ilmu ghaib sepertinya tidak lekang dimakan oleh waktu.

Jujur saja, sebetulnya aku merasa mulai merasakan titik jenuh mempelajari yang namanya ilmu ghaib terlebih belajar membuka mata bathin, sudah tidak terhitung sebenarnya perngorbanan dana, waktu serta tenaga demi memburu ilmu ghaib, namun yang aku rasakan, walau sudah puluhan perguruan atau padepokan yang aku sambangi sepertinya aku belum pernah merasakan kelebihan pada diriku.

Padahal sudah aku jelajahi berbagai perguruan ilmu ghaib baik yang berada di Jawa Barat, Jawa Tengah maupun dari Jawa Timur demi hanya untuk membuka khasyaf bathinku, namun sepertinya jerih payahku itu semuanya sia-sia belaka. Dan aku mengikuti pelatihan ilmu ghaib ada yang dilakukan jarak jauh maupun datang langsung dan hasilnya semua nihil.

Dan entah kebetulan atau tidak, ketika aku sedang iseng browsing di dunia maya, ketika itu aku mencari perguruan ilmu ghaib yang ada di Indramayu dan tanpa sengaja tiba-tiba di mbah google langsung muncul website Komunitas Tembsu Pandang, dan tanpa menunggu waktu aku lahap semua isi dari website KTP, dan setelah itu bathinku merasa terpanggil untuk bergabung dengan keluarga besar Komunitas Tembus Pandang.

Dan tanpa menunggu waktu lama, akhirnya aku segera bergegas untuk silaturahmi ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang letaknya berada di bilangan wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Dan setelah berangkat pagi hari dari Cileungsi Bogor, akhirnya sebelum waktu ashar aku telah sampai di Basecamp KTP, dan aku disambut oleh beberapa murid yang ada disana.

Singkat cerita, ketika waktu telah menunjukan tengah malam aku langsung disuruh untuk masuk ke dalam Basecamp oleh Mas Adi Putra, dan proses Pembangkitan Energi Sejati dilangsungkan didalam Basecamp yang bentuknya amat sederhana.

Pada saat proses pembangkitan, yang aku rasakan ketika itu adalah ditelapak tangan seperti ada setruman kecil yang berdenyut-denyut dan terasa sekali, dan rasa setruman itu sepertinya menjalar masuk kedalam lengan tangan kananku.

Setelah proses pembangkitan selesai, selanjutnya oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk melkaukan meditasi dzikir. Pada saat sedang meditasi dzikir ini aku merasa dalam pandangan mata bathin seperti melihat sebuah cahaya putih yang bercampur warna kuning. Dan didepan mata seperti ada sebuah pusaran cahaya berwarna-warni yang membentuk sebuah lorong yang amat panjang, namun aku belum berani untuk masuk kedalam lorong cahaya itu.

Dan selanjutnya, dalam pandangan bathin, aku seperti melihat sebuah lembah dan tebing pegunungan yang sangat indah sekali yang disisinya nampak sebuah aliran sungai yang airnya sangat jernih sekali dan bentuknya besar serta panjang sekali seperti tidak bertepi. Kemudian setelah itu muncul sebuah hamparan padang pasir yang sangat luas sekali sejauh mata mata memandang.

Setelah itu, selesai latihan gerak rasa dan meditasi dzikir aku bersama Mas Adi Putra santai sejenak sambil ngobrol santai. Lalu oleh Mas Adi ketika itu aku dibimbing untuk melakukan praktek ilmu terawangan ghaib, untuk mendeteksi dan melihat keberadaan makhluk ghaib yang berada pada suatu tempat.

Pada saat praktek terawangan pertama kali, ketika itu aku niatkan untuk menerawang sebuah tegalan sawah yang ada di daerah Kudus yang merupakan tempat lahirku. Pada saat aku terawang tiba-tiba dalam mata bathin yang aku lihat, ditempat tersebut banyak sekali dihuni oleh sosok ghaib wanita yang payudaranya besar dan memanjang kebawah mirip seperti wewe gobel, terus terang seumur hidupku baru kali ini aku melihat wujud ghaib yang aneh.

Kemudian berikutnya, aku mencoba untuk menerawang sebuah pabrik tempat kerjaku yang berada di Bogor. Ketika aku terawang menggunakan kekuatan mata bathin, nampak didalm kantor pabrik tersebut ada dua orang sosok yang rupa wajahnya seperti orang Korea dengan matanya yang sipit. Lalu ketika aku coba telusuri sudut lainya, nampak diatas sebuah dak lantai sedang duduk sosok yang mirip Kuntilanak dengan kakinya yang sedang berayun-ayunan.

Lalu kemudian oleh Mas Adi Putra aku dibimbing untuk menerawang dialam nyata, ketika itu aku disuruh untuk menerawang istriku yang sedang ada dirumah. Ketika aku terawang dari jarak jauh, nampak dalam pandangan mat bathin istriku saat itu sedang mengaji malam dan ia memakai kerudung warna hitam dan baju warna putih.

Selanjutnya aku mencoba untuk praktek menerawang khodam pendamping teman dekatku yang punya kelebihan dalam ilmu ghaib. Pada saat aku mulai satukan daya cipta dan rasa menjadi satu, tiba-tiba aku lihat temanku tersebut sedang dijaga oleh soosk laki-laki yang perawakanya mirip seorang jawara atau pendekar.

Lalu dengan segenap kekuatan daya bathin yang telah dibangkitkan oleh Mas Adi Putra, aku mencoba untuk melkaukan komunikasi dan berdialog dengan sosok khodam pendamping tersebut. Ketika aku coba berikan uluk salam, sosok khodam tersebut hanya diam saja, begitu pula ketika aku coba nenyakan identitas jatidirinya, makhluk tersebut sepetinya senyum-senyum saja. Dan tiba-tiba setelah beberapa saat, ketika itu dengan kekeuatan bathinya Mas Adi menyuruh sosok khodam itu untuk menjawab pertanyaanku, dan tiba-tiba khodam tersebut berbicara dengan sura yang berat dan tegas “ Kamu anak bau kencur, tidak usah tahu tentang siapa diriku “, ujarnya. Nampak sosok tersebut sangat gagah sekali dan wajahnya begitu tampan.

Itulah mungkin sekelumit pengalman serta kesaksian diriku setelah mengikuti pelatihan pembangkitan energi sejati. Malam itu merupakan menjadi malam yang sangat bahagia dalam hidupku, karena apa yang selama ini aku cari akhirnya terjawab di Komunitas Tembus Pandang. Terima kasih Mas Adi Putra atas segala ilmu dan bimbinganya, semoga dengan keilmuan ini aku bisa manfaatkan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT serta bisa untuk membantu sesama.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, silahkan bisa KLIK DISINI 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaskian Murid Komunitas Tembus Pandang, Joko Supriyanto ( Bogor ), No HP. 081328781469"

Post a Comment