Keasaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Rinaldi ( Riau ), No HP. 081217315299

TEMBUSPANDANG - Sebetulnya ketika mengenal Komunitas Tembus Pandang, ingin rasanya bisa bersilaturahmi langsung ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang berada di wilayah Kabupaten Indramayau atau tepatnya di Desa Kertanegara, Kecamatan Haurgeulis. Namun karena kesibukanku sebagai seorang Pengajar akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati dengan cara Jarak Jauh.

Berikut kesaksian serta pengalaman diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan yang dibimbing langsung oleh Mas Adi Putra. Pada saat proses pembangkitan berlangsung yang aku rasakan saat itu adalah aku merasakan seperti ada hawa dingin dan sejuk serta ada getaran listrik yang menjalar disekujur tubuhku.

Pada saat proses pembangkitan juga, ketika itu dalam keadaan mata terpejam, aku seperti melihat cahaya putih sekilas – sekilas, lalu aku juga seperti berada disebuah ruangan yang sangat terang sekali, padahal ketika itu aku sedang berada di dalam ruangan yang sangat sekali, karena lampu sengaja aku padamkan.

Pengalaman pada saat latihan Meditasi Dzikir, ketika itu aku seperti melihat sosok kakeku dengan sangat jelas sekali seperti sedang berdiri dengan mengenakan pakaian warna hitam seperti busana zaman dulu. Setelah itu tiba-tiba muncul lagi sosok Datuk Harimau putih yang ukuran badanya begitu besar dan sekilas nampak pula hadir sosok seperti Ratu Pantai Selatan dengan pakaian serba hijau, wajahnya nampak sangat cantik sekali.

Pengalaman saat latihan praktek Terawangan adalah, ketika itu aku mencoba untuk menerawang sebuah kebun kosong yang ada di smaping rumahku sendiri. Pada saat aku terawang nampak dikebun kosong itu ada sosok tinggi besar yang mirip Gendoruwo. Lalu aku kembali untuk menerawang sebuah tanah lapang, ketika aku lihat dengan mata bathin, ditempat itu seperti ada sosok kerbau yang kepalanya ada tanduknya, rupanya itu merupakan penjelmaan dari sosok Jin penunggu tempat tersebut.

Kemudian aku coba juga terawang sebuah tempat yang berada di samping Perpustakaan di tempat sekolahku. Pada saat aku deteksi, nampak ada sosok perempuan berbaju putih mirip seperti Kuntilanak. Nampak kalau aku lihat sosok perempuan tersebut wajahnya seperti pucat putih dan matanya berwarna merah.

Pengalaman berikutnya adalah ketika aku mencoba untuk menerawang sebuah Jembatan angker yang ada di Riau, pada saat aku coba terawang jembatan itu, nampak ada sosok orang namun kepalanya tidak ada, jadi hanya tubuhnya saja yang ada, seperti Hantu tidak berkepala. Dan ketika aku coba telusuri lagi, diatas Jembatan nampak ada sosok laki-laki dan sosok wanita yang sedang berdiri, namun ketika aku perhatikan wajahnya nampak pandanganya seperti hampa.

Barangkali itulah sekelumit pengalaman serta kesaksian diriku setelah ikut Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang dengan metode jarak jauh. Semoga kemampuanku ini semakin berkembang serta bisa aku gunakan untuk membantu sesama, bagi para rekan-rekan yang berada di wilayah Riau, yang ingin berbagi atau sharing, silahkan bisa hubungi no aku diatas. Dan kepada Mas Adi Putra aku haturkan banyak terima kasih atas bimbingan dan arahanya.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keasaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Rinaldi ( Riau ), No HP. 081217315299"

Post a Comment