Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Romji (Malaysia), No HP. +60168246260

TEMBUSPANDANG - Setelah aku baca – baca webiste dari Komunitas Tembus Pandang, akhirnya aku merasa tertarik untuk bergabung dengan KTP, dan karena jarak yang begitu jauh, akhirnya aku putuskan untuk mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati dengan metode jarak jauh, karena saat itu posisiku berada di Malaysia.

Pengalaman ketika setelah dibangkitkan oleh Mas Adi Putra ketika itu adalah, pada saat dibangkitkan aku seperti merasakan hati yang tenang sangat tennag sekali, terasa seperti minum es ditubuh. Lalu pada saat latihan Gerak Rasa, tiba-tiba kedua tangan bisa bergerak dengan sendirinya, dan gerakanya sesuai dengan arahan hati kita.

Lalu berikutnya pada saat aku latihan Meditasi Dzikir, mula-mula awalnya tubuh terasa ada hawa hangat lalu berubah menjadi sejuk sekali. Ketika sedang asyik berdzikir dalam keadaan mata tertutup, dalam pandangan mata bathin nampak gumpalan awan putih persis seperti asap, yang kadang berubah warnanya, kadang berubah warna hitam dan kadang berubah putih.

Dan selepas itu tiba-tiba nampak suatu pemandangan yang cukup indah sekali, terlihat suatu pemandangan alam panorama pegunungan dengan gugusan bukit yang indah menawan. Lalu nampak juga pemandangan pegunungan itu seperti tertutup kabut awan yang tipis. Lalu yang aku lihat nampak pula seperti ada sosok bayangan mirip Harimau dengan sorot mata tajam berwarna hitam.

Kemudian, pada saat praktek latihan terawangan, ketika itu aku dibimbing oleh Mas Adi untuk menerawang sebuah tempat yang dikenal cukup angker yang ada di Malaysia, yaitu sebuah lembah perbukitan yang konon sangat angker. Pada saat aku terawang, tiba-tiba aku melihat dalam pandangan mata bathin, ditempat itu seperti ada sosok makhluk ghaib dengan perawakan tinggi besar, dan makin lama, makhluk tersebut seperti hendak mendekatiku, namun wajahnya terlihat tidak jelas.

Berikutnya aku coba untuk menerawang sebuah tempat sekolahan ada di wilayah Jawa Tengah, pada saat aku coba terawang tempat itu, nampak yang aku lihat disitu ada bnayak sekali sosok perempuan berambut panjang dan memakai pakaian warna putih dan wajahnya nampak pucat pasi dan agak menyeramkan, rupanya sosok itu adalah sosok Kuntilanak.

Itulah mungkin sepenggal pengalaman dan kesaksian singkatku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati secara jarak jauh. Semoga saja keilmuan ini bisa semakin berkembang dan kekuatan mata bathinku semakin tajam, sehingga bisa aku gunakan untuk menolong sesama yang membutuhkan. Dan kepada Mas Adi Putra aku ucapkan terima kasih atas bimbingan dan keilmuanya, segala petuah dan petunjuknya tetap aku nantikan dan aku tunggu. Semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berjaya dan terus berkibar didunia Metafisika.

Untuk INFORMASI dan PENDAFTRAN, Silahkan bisa KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Romji (Malaysia), No HP. +60168246260"

Post a Comment