Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Syukron (Cirebon – Jawa Barat)

TEMBUSPANDANG - Sebelumnya aku tidak menyangka, jika ditempat kelahiranku sendiri ada sebuah tempat Komunitas yang mengajarkan tentang Pelatihan Ilmu Ghaib atau Ilmu Mata Bathin, karena yang aku tahu selama ini, biasanya tempat-tempat untuk belajar ilmu ghaib atau mata bathin mayoritas kebanyakan dari wilayah timur pulau jawa, mengetahui di tanah kelahiranku sendiri ada Komunitas yang mengajarkan ilmu mata bathin, akhirnya aku langsung sambangi Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis.

Sesampainya di Basecamp Komunitas Tembus Pandang, aku disambut oleh santri yang ada di Basecamp, dan disitu juga aku langsung nbobrol santai dengan Mas Adi Putra yang merupakan Pembimbing yang ada di sana, hampir selama satu jam lebih aku berdiskusi membahas tentang pernik-pernik ilmu ghaib, dan dari obrolan itu aku merasa mendapat banyak sekali pencerahan dan wawasan.

Setelah waktu menginjak hampir tengah malam, oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk ambil air wudlu dan masuk kedalam Basecamp yang cukup sederhana sekali. Pada saat proses pembangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi, ketika itu aku merasa melihat cahaya seperti bola api yang masuk kedalam cakra ajnaku, dan tubuh juga seperti ada rambatan hawa dingin serta sejuk.

Kemudian, usai proses pembangkitan energi sejati, oleh Mas Adi aku langsung disuruh untuk latihan Meditasi Dzikir, pada saat sedang latihan Meditasi Dzikir ini aku seperti terus menerus bersendawa, dari mulut seperti mengeluarkan banyak sekali zat – zat negatif yang selama ini tertampung dalam tubuhku.

Lalu selepas itu, masih dalam posisi Meditasi Dzikir, tiba-tiba aku seperti banyak sekali melihat cahaya berwarna – warni. Dan setelah itu tiba-tiba dari atas, muncul sosok seperti seorang putri Kerajaan yang memakai baju seperti Ratu yang dikepalanya terdapat mahkota, soosk putri tersebut datang dengan mengendarai sebuah Kereta Kencana yang ditarik oleh dua ekor kuda.

Namun yang cukup membuatku aneh adalah, sosok tersebut seperti memanggil dan mengajak beberapa makhluk ghaib yang ada dalam tubuhku, seketika itu aku merasa banyak sekali makhluk ghaib yang keluar dari dalam tubuh dan diajak pergi oleh sosok Putri itu, dan setelah itu tubuhku seperti terasa enteng.

Dalam Meditasi Dzikir itu pula aku seperti merasakan melihat sosok orang tua yang berkumis dan memakai blankon berdiri menatapku. Dan dalam Meditasi Dzikir juga aku banyak diperlihatkan dengan gambaran wajah-wajah yang cukup menyeramkan sekali, namun aku nikmati saja hal tersebut.

Pada saat praktek latihan terawangan, ketika itu pertama kali aku mencoba untuk menerawang sebuah Rumah mertuaku yang berada di Cirebon. Pada saat aku terawang, dalam pandangan mata bathinb ayang aku lihat, dirumah mertuaku ada sosok wanita yang rambutnya gimbal panjang yang wajahnya cukup seram dan mengerikan serta hancur, membuat bulu kuduk jadi merinding.

Berikutnya aku mencoba untuk menerawang sebuah Jembatan angker yang bernama Jembatan Bojem, jembatan ini letaknya berada di Desa Kertanegara dan jaraknya tidak jauh dari Basecamp KTP. Ketika aku coba terawang dengan kekuatan mata bathin, yang aku lihat dijembatan itu ada sosok wanita sedang duduk diatas jembatan, rambutnya panjang dan memakai daster warna putih. Ketika aku coba dekati, nampak sosok tersebut seperti memalingkan wajahnya serta menjauh dariku.

Lalu oleh Mas Adi Putra aku disuruh latihan terawangan dengan mata terbuka, pada saat menerwang mata terbuka, tiba-tiba aku melihat di jembatan itu muncul lagi sosok nenek-nenek dengan memakai pakaian adat zaman dulu, tubuhnya terlihat kecil dan kurus, dan aku juga melihat sosok Kuntilanak yang duduk di atas Jembatan masih ada disitu, namun tetrap masih adalam posisi memalingkan wajah dariku.

Setelah itu, oleh Mas Adi aku disuruh untuk praktek melakukan komunikasi bathin, pada saat latihan komunikasi ini aku disuurh untuk berkomunikasi dengan sebuah lukisan yang ada di dalam Basecamp. Ketika aku coba niatkan tiba-tiba hadir sosok yang mirip sekali dengan sosok Kanjeng Sunan Kalijaga, wajahnya anggun serta berkumis agak tebal, persis seperti dalam film. Sosok tersebut nampak sedang berdiri dan saat itu ia seraya memperlihatkan sebilah keris lengkap dengan warangkanya.

Ketika diluar Basecamp Komunitas Tembus Pandang, ketika itu sambil ngopi santai, oleh Mas Adi aku disuruh untuk melihat serta mendeteksi keberadaan makhluk ghaib yang berada disebuah kebun kosong tepat di depan Basecamp. Pada saat aku coba deteksi dengan mata terbuka, tiba-tiba aku melihat diatas genteng samping Basecamp sedang duduk seorang perempuan berambut panjang sambil kakinya beruncang – uncang.

Itulah sekelumit Kesaksian serta Pengalamanku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang, dan alhamdulillah banyak sekali pengalaman spiritual yang aku dapatkan di KTP. Semoga segala kemampuanku ini bisa bermanfaat baik bagi diri pribadi, keluarga dan oran glain. Terima kasih aku sampaikan kepada Pembimbing Mas Adi Putra atas segala arahan dan bimbinganya, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin berjaya selalu.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Syukron (Cirebon – Jawa Barat) "

Post a Comment