Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Deny. S ( Tegal – Jawa Tengah ), No HP. 081228219300

TEMBUSPANDANG - Sudah hampr tiga tahun lebih sebetulnya aku mengenal tentang Komunitas Tembus Pandang, namun kala itu aku hanya memperhatikan dan sekedar mengamati saja melalui media sosial Facebook. Namun semakin lama aku ikuti dan perhatikan, semakin bathin ini merasa tertarik untuk bergabung dengan kelurga besar Komunitas Tembus Pandang.

Dan akhirnya dihari dan waktu yang tepat, aku sambangi Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang letaknya tidak begitu jauh dari tempat tinggalku. Dan setelah menempuh waktu sekitar hampr tiga jam lebih, akhirnya aku sampai juga di Basecamp KTP, dan disana aku disambut oleh beberapa santri KTP dan juga Mas Adi Putra.

Dan singkat cerita, pada saat setelah proses Pembangkitan yang dilakukan oleh Mas Adi, yang aku rasakan sekujur tubuhku terasa seperti ada getaran setrum kecil yang menjalar. Lalu aku juga merasakan sutau ketenangan yang sangat luar biasa sekali dalam bathinku.

Pada saat latihan Meditasi Dzikir, pengalaman yang aku rasakan ketika itu adalah aku seperti orang yang sedang terbang melayang diudara, ketika terbang aku serasa melewati dan melihat sebuah bukit bebatuan yang cukup indah sekali, dan disebuah perbukitan itu aku seperti melihat sebuah lorong cahaya dan ketika aku coba masuki lorong tersebut, tiba-tiba aku seperti sedang terbang melintasi pulau Kalimantan, dan aku coba turun kebawah, sesampainya dibawah aku seperti memasuki sebuah Hutan yang cukup lebat sekali, dan aku seperti berjalan menelusuri Hutan tersebut.

Pengalaman pada saat aku praktek latihan terawangan adalah, pertama aku coba untuk menerawang sebuah Jembatan angker yang berada didaerah Kabupaten Tegal. Pada saat aku mulai terawang, yang aku lihat dalam pandangan mata bathin, dibawah permukaan air aku lihat sosok silauman buaya yang ukuran tubuhnya sangat besar sekali, ketika aku perhatikan tiba-tiba siluman buaya itu membuka mulutnya lebar-lebar.

Selanjutnya aku mencoba untuk melihat atau mendeteksi Rumah orang tuaku, pada saat aku lihat dan terawang dengan mata bathin, dirumah orang tuaku tepat diruangan tengah, aku lihat ada sosok orang tua yang sedang shalat. Kemudian aku coba lihat dibagian dapur, disana ada sosok makhluk ghaib yang kepalanya bertanduk. Dan ketika aku coba masuk kedlam kamar kakaku, aku lihat dikamarnya dipenuhi dengan binatang yang mirip tikus.

Berikutnya, pada saat aku latihan komunikasi bathin dengan sebuah lukisan ghaib yang ada di Basecamp, tiba-tiba yang aku rasakan muncul sosok yang berumur paruh baya dan masih muda, dengan memakai pakaian kebesaran seorang pembesar Kerajaan, ketika muncul, sosok itu berkata kepadaku, “belajarlah sama Mas Adi dengan benar dan sungguh – sungguh, dan jangan kamu gunakan keilmuan ini untuk macam – macam”, tutunya. Dan aku mengiyakan ucapan dari sosok tersebut, yang ketika aku coba tanya namanya bernama Raden Fatah dari Demak.

Dan yang paling membuatku aneh adalah, ketika aku mencoba untuk melakukan komunkasi bathin dnegan diriku sendiri, perihal tentang penyakit yang diderita oleh kakaku. Pada saat aku coba komunikasi dengan bathin, tiba-tiba dari bathin terdengar seperti bisikan jika penyakit yang diderita oleh Kakaku itu merupakan sebuah ujian untuk kedua orang tuaku.

Itulah mungkin sekilas tentang pengalaman serta kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang, dan dari sini, aku seperti merasakan banyak sekali pengalaman serrta wawasan yang awalnya aku tidak paham menjadi paham. Terima kasih aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala keilmuan dan bimbinganya, insya allah keilmuan ini bisa bermanfaat untuk keluarga dan bisa untuk menolong sesama.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Deny. S ( Tegal – Jawa Tengah ), No HP. 081228219300"

Post a Comment