Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Dadi ( Bekasi – Jawa Barat ) No HP. 089663509997

TEMBUSPANDANG - Jujur aku katakan, sebetulnya aku merupakan seorang yang sangat penakut jika melihat sosok makhluk ghaib atau hantu, namun entah mengapa, walaupun punya rasa takut aku begitu tertarik dengan keilmuan yang diajarkan oleh Komunitas Tembus Pandang, yaitu ilmu untuk membuka mata bathin.

Setelah aku telpon Mas Adi dan menanyakan proses Pembangkitan Energi Sejati dengan metode jarak jauh segera saja aku langsung bergabung dan mendaftarkan diri dan ikut pembangkitan secara jarak jauh dan waktu itu langsung dibimbing oleh Mas Adi Putra.

Pengalaman pertama kali aku latihan Meditasi Dzikir, ketika itu aku serasa melihat sebuah cahaya warna kuning yang sangat terang sekali dan yang aku lihat seperti menonton di televisi. Setelah itu yang aku rasakan, aku seperti masuk kedalam sebuah Hutan yang sangat lebat sekali, lalu secara tiba-tiba muncul sosok perempuan berambut penjang yang wajahnya sangat seram sekali sampai bulu kuduku terasa merinding, dan segera saja aku sudahi Meditasinya.

Pada saat aku dibimbing terawangan oleh Mas Adi secara jarak jauh, ketika itu aku disuruh untuk untuk melihat telapak tangan Mas Adi secara jarak jauh, pada saat pertama aku lihat dalam pandangan mata bathin terlihat cahaya seperti blitz kamera, lalu yang kedua yang aku lihat dari telapak tangan Mas Adi keluar sebuah cahaya yang sangat terang sekali.

Berikutnya aku mencoba untuk mendeteksi dan menerawang rumahku sendiri, pada saat aku mulai terawang bukan kepalang kagetnya aku, karena yang aku lihat dalam pandangan mata bathin, nampak ada sosok Kuntilanak yang mau masuk kedalam rumahku, karena khawatir mengganggu keluargaku, segera saja aku usir dan netralisir makhluk tersebut dengan cara gerak rasa, dan tiba-tiba Kuntilanak tersebut langsung saja terpental dan ngacir.

Kemudian pengalaman lainya adalah aku mencoba untuk menerawang sebuah warung makan yang merupakan tempat kerjaku. Pada saat aku terawang nampak rumah makan tresebut cukup bersih dan tidak ada makhluk ghaib yang mengganggu. Namun ketika itu oleh Mas Adi aku disuruh untuk melihat pojok kiri depan rumah makan, ketika aku lihat ditempat tersebut nampak ada sosok makhluk ghaib yang tubuhnya cebol persis seperti teletubies, dan aku juga lihat warung nasi goreng yang ada disebelah rumah makan, ada sosok siluman buayanya, dan ketika aku coba berkomunikasi dengan makhluk tersebut ternyata itu makhluk untuk penglarisan dagangan.

Pengalaman lain setelah aku ikut Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati adalah ketika itu aku sedang mau menunaikan shalat, tiba-tiba aku merasa dibelakangku seperti ada sosok hitam tinggi besar dan badanya berbulu lebat, namun ketika aku coba tengok kebelakang, ternyata tidak ada apa-apa. Setelah sahalat maghrib aku coba latihan Meditasi Dzikir, pada saat sedang Meditasi Dzikir aku melihat banyak sekali sosok yang mengenakan jubah putih yang sedang berkumpul.

Dan yang paling aku rasakan sekarang adalah, ketika pergi kesuatu tempat yang agak angker, dengan mata terbuka aku seperti dapat melihat keberadaan dari makhluk ghaib walau sosoknya masih samar-samar, dan alhamdulillah berkat bimbingan dari Mas Adi Putra kini aku mulai menjadi pemberani dan punya kemampuan untuk mentralisir makhluk ghaib.

Untuk Infromasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan, Silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Dadi ( Bekasi – Jawa Barat ) No HP. 089663509997 "

Post a Comment