Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Herman ( Lombok – Nusa Tenggara Barat ), No HP. 087865856726

TEMBUSPANDANG - Selamat pagi, dalam kesempatan ini Saya mau berbagi pengalaman sama kang Adi selama satu minggu ini ikut Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang dengan metode Pembangkitan secara jarak jauh, mengingat jarak yang sangat jauh antara Indramayu dan Lombok.

Pertama - tama di dalam diri saya banyak keraguan untuk bergabung di KTP karena menurut saya mustahil bisa membangkitkan Energi Sejati lewat jarak jauh. Lebih dari satu bulan saya mengikuti KTP DI laman Fb saya.

Saya pelajari terus dari semua kesaksian murid-murid yang di bimbing oleh mas Adi, dan saya sangat takjub dengan itu dan  akhirnya aku merenung dan mohon petunjuk kepada Allah yang  maha kuasa, jika memang ini adalah jalannya bagi saya untuk membuka mata bathin saya di Komunitas Tembus Pandang. Alhamdulillah Allah memberikan petunjuk kepada saya dan  memantapkan hati saya untuk bergabung bersaama Mas Adi Di Komumitas Tembus Pandang ini.

Dan ini adalah sedikit perjalan saya  ketika saya di bimbing sama Mas Adi Putra, dalam olah Gerak Rasa, tangan saya mulai bergerak sedikit demi sedikit dan membentuk sebuah gerakan Rasa seperti gerakan Silat dan Kungfu.

Sedangkan dalam meditasi zikir saya merasakan ada cahaya yg datang menghampiri saya , cahayanya berwarna warni berputar melingkari wajah saya dan akhirnya saya masuk mengikuti cahaya tersebut, subhanallah saya melihat pemandangan yang sangat luar biasa indahnya, yaitu pemandangan gunung dan  danau yg begitu sejuk dan asri sekali.

Sedangkan dalam proses penerawangan yang di bimbing oleh Mas Adi, ketika pertama kali praktek terawangan, saya si suruh untuk menerawang tangan mas Adi, pada saat saya lihat dengan mata bathin, terlihat di tangan mas Adi nampak ada sebuah cahaya yang terang sekali.

Selanjutnya saya coba untuk menerawang sebuah makam keramat yang ada di daerah Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ketika coba saya terawang ternyata di makam keramat tersebut dihuni oleh sosok siluman buaya yang ukuran tubuhnya sangat besar sekali.

Kemudian, setelah itu aku mencoba juga untuk menerawang dan mendeteksi sebuah bangunan bekas Rumah Sakit. Pada saat aku mulai fokuskan seluruh panca inderaku menjadi satu, nampak saya lihat dihalaman parkir ada sosok wanita berambut panjang dan berpakaian putih, namun wajahnya nampak begitu rusak dan hancur, pokoknya sangat mengerikan.

Mungkin itulah sedikit pengalaman saya setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang, yang ternyata walaupun baru seminggu, aku dapat menggunakan mata bathinku untuk menerawang serta mendeteksi makhluk ghaib.

Terima kasih yang tidak terhingga aku ucapkan kepada Mas Adi Putra atas segala keilmuan dan bimbinganya, karena setelah bertahun-tahun lamanya ingin membuka mata bathin, akhirnya keinginan dan impianku kini menjadi kenyataan. Dan kepada alumni atau sahabat yang ada di Nusa Tenggara Barat, silahkan bisa kontak saya untuk saling berbagi wawasan dan keilmuan ghaib sekaligus juga untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan. Semoga Komunitas Tembus Pandang semakin terus bermanfaat dan berjaya. Amiin...

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Herman ( Lombok – Nusa Tenggara Barat ), No HP. 087865856726"

Post a Comment