Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, MAS DANANG (Solo), No HP. 087836698815

TEMBUSPANDANG - Terus terang saja, aku mengetahui tentang Komunitas Tembus Pandang awalnya ketika aku lihat-lihat dari Facebook istriku, ketika itu aku lihat postingan akun Mas Adi Putra yang menjelaskan tentang Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, yang setelah aku baca-baca isinya ternyata cukup menarik juga dan seketika itu juga aku kepincut ingin bergabung dengan Komunitas Tembus Pandang.

Akhirnya setelah beberapa hari menunggu, aku putuskan untuk datang dan bersilaturhmi langsung ke Basecamp Komunitas Tembus Pandang yang ada di wilayah Kabupaten Indramayu. Ketika itu dari Kota Solo aku berangkat menuju Indramayu dengan menggunakan kendaraan sepeda motor dan ditemani oleh salah seorang temanku.

Pengalaman pada saat aku dibangkitkan oleh Mas Adi Putra adalah, pada saat sedang Meditasi Dzikir, aku seperti melihat percikan cahaya yang mirip sekali dengan percikan kembang api. Dan setelah itu lalu muncul sebuah pemandangan jalan raya yang panjang. Kemudian aku seperti dibawa terbang melayang keatas dan mengitari lembah pegunungan dan perbukitan yang pemandanganya sangat indah sekali.

Setelah itu, oleh Mas Adi aku dibimbing dan diwedar untuk melakukan latihan terawangan secara jarak jauh. Pertama kali, aku disuruh untuk menerawang telapak tangan Mas Adi dengan mata terpejam, namun anehnya walaupun dengan mata terpejam, mata bathinku seperti bisa melihat telapak tangan Mas Adi yang ditengah-tengahnya seperti ada sebuah cahaya warna putih yang berputar-putar.

Kemudian aku coba lagi untuk menerawang sebuah Rumah milik teman dekatku, Pada saat aku terawang tiba-tiba yang aku lihat didepan Rumah temanku tersebut nampak ada sosok makhluk yang mukanya sangat seram sekali, giginya bertaring dan lidahnya menjulur kebawah. Lalu aku coba untuk memasuki Rumah temanku, aku lihat didalam juga ada sosok seperti makhluk yang ada diluar, dan ketika aku coba telusuri kebelkang rumah, disitu nampak jelas ada sosok pocong yang sedang loncat-loncat.

Selanjutnya oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk latihan komunikasi bathin dengan sebuah lukisan yang ada dalam Basecamp. Pada saat aku mencoba mengheningkan hati dan pikiran, tiba-tiba nampak dalam pandangan mata bathin, muncul sosok persis yang ada dalam lukisan, ketika itu aku coba langsung uluk salam dan aku langsung mengucapkan slam silaturahmi dan mohon doa restunya, lalu tiba-tiba soosk tersebut berkata kepadaku, “ Aku restui kamu nak, dan pulanglah “.

Setelah itu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk keluar dari dalam ruangan Basecamp, diluar ruangan bersama Mas Adi dan beberapa muridnya aku ngobrol santai sambil minum kopi. Ketika itu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk melihat makhluk ghaib yang berada disebuah kebun kosong didepan Baecamp. Pada saat aku coba lihat dengan mata telanjang, tiba-tiba disitu nampak ada sosok pocong yang wajahnya sangat mengerikan sekali dan membuat bulu kuduk merinding, dia sepertinya melihat aku terus sambil matanya melotot, ketika aku tanya asalnya darimana, kata poocng tersebut, ia berasal dari Subang.

Lalu oleh Mas Adi, aku disuruh untuk mengarahkan energi sejati melalui telapak tanganku kerah pocong tersebut, dan ketika itu juga tiba-tiba pocong tersebut loncat mundur kebelakang persis seperti orang ketakutan, ketika aku tanya kenapa mundur kebelakang, pocong tersebut menjawab jika ia takut dengan cahaya yang keluar dari telapak tanganku. Dan ketika oleh Mas Adi aku disuruh mengatakan ke pocong tersebut, “ apakah kamu mau diikat oleh Mas Adi, tiba – tiba pocong tersebut langsung melesat kabur alias ngacir.

Ketika aku berada diluar ruangan Basecamp, aku merasakan ternyata diluar Basecamp bnayak sekali makhluk ghaibnya, seperti sosok tinggi besar yang tubuhnya berbulu mirip soosk Gendoruwo. Lalu ada juga yang aku lihat sosok nenek-nenek peyot yang tubuhnya sudah ripuh dan bongkok, yang ketika aku tanya nenek tersebut mengaku berasal dari Purwakarta dan hanya lewat saja katanya.

Dan yang membuat aku terkaget-kaget adalah, ketika sedang masih asyik ngobrol, tiba-tiba tepat didepan Basecamp, aku seperti melihat sebuah pancaran cahaya berwarna putih yang sangat terang sekali, dan Mas Adi Juga melihat cahaya tersebut. Lalu oleh Mas Adi aku disuruh untuk mendeteksi kilauan cahaya itu, dan setelah aku lihat ternyata nampak seperti sebilah kujang dengan warna keemasan, dan ketika aku coba kontak bathin, ternyata kujang tersebut merupakan senjata dari Kanjeng Syekh Syarif Hidayatullah atau Kanjeng Sunan Gunung Jati.

Itulah mungkin pengalaman dan kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang, semoga kemampuan diriku ini bisa bermanfaat dan bisa digunakan untuk membantu sesama, wabil khusus kepada Mas Adi Putra, aku ucapkan terima kasih atas segala keilmuanya dan bimbinganya. Semoga Komunitas Tembus Pandang selalu terus eksis dan bisa bermanfaat untuk seluruh umat.

Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, MAS DANANG (Solo), No HP. 087836698815"

Post a Comment