Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Widy Hastoro ( Yogyakarta ) No HP. 08174113446

TEMBUSPANDANG.COM - Awal aku tahu tentang Komunitas Tembus Pandang yang ada di Indramayu adalah ketika aku iseng-iseng main Facebook, tiba-tiba dalam sebuah Group aku dapati akun dari Mas Adi Putra yang menawarkan sebuah Pelatihan yaitu Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati yang salah satu manfaatnya adalah untuk membangkitkan Indera Keenam atau Mata Bathin.

Dan setelah aku baca – baca isinya ternyata sangat menarik sekali metode pembelajaranya, sepintas yang aku lihat tatacaranya tidak begitu klenik dan tidak begitu ribet untuk mempelajarinya dan sepertinya teknik keilmuanya begitu modern serta dan mudah dipelajari oleh siapa saja.

Setelah hampir enam bulan aku mengikuti kiprah Komunitas Tembus Pandang di media sosial, akhirnya dengan hati yang yakin serta mantap, aku putuskan untuk bergabung dengan kelurga besar Komunitas Tembus Pandang dan menimba ilmu dari Mas Adi Putra dengan metode jarak jauh.

Setelah bergabung dengan komunitas Tembus pandang, berikut adalah kesaksian serta pengalamanku. Pada saat pertama kali dibangkitkan oleh Mas Adi Putra ketika itu, yang aku rasakan adalah hati terasa begitu tenang. Dan pada saat latihan Gerak Rasa, ketika itu kedua tangan seperti memperagakan gerakan silat. Pada saat latihan Meditasi Dzikir, dalam keadaan mata terpejam, aku seperti melihat sebuah kilatan cahaya yang sangat terang sekali dan melihat sebuah hamparan alam yang luas sekali.

Pengalaman lain pada saat Meditasi Dzikir adalah ketika itu aku seperti berada disebuah Pemakaman yang sangat luas sekali, aku lihat ditempat tersebut seperti banyak sekali mayat-mayat orang yang meninggal dunia. Lalu setelah itu aku seperti merasa terbang diangkasa yang dikanan kiriku dipenuhi bintang-bintang yang bersinar.

Setelah itu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk mempraktekan kemampuan terawangan, pada saat itu aku mencoba menerawang dan mendeteksi makhluk ghaib yang berada disebuah Dealer Motor yang ada di Yogyakarta. Pada saat aku terawang yang aku lihat dalam pandangan mata bathin, tepat dibawah tangga, nampak ada sosok perempuan berambut panjang, yang ketika aku coba lihat wajahnya, tertutupi oleh rambutnya yang panjang.

Kemudian selanjutnya aku mencoba untuk menerawang sebuah Sungai besar yang berada didaerah Kabupaten Klaten, Jembatan ini terkenal sangat angker dan makhluk ghaibnya suka usil. Pada saat aku terawang, aku lihat ditengah-tengah Jembatan itu berdiri sosok perempuan bergaun warna putih dan juga rambutnya panjang menjuntai kebawah, namun kakinya seperti melayang.

Dan yang cukup menarik sekali adalah, ketika itu oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk menerawang salah seorang temanku yang satu kantor denganku. Pada saat aku terawang dengan kekuatan mata bathin, aku melihat temanku itu sedang minum kopi bersama teman-temanya, dan ketika aku hubungi untuk mengkonfrimasi, ternyata temanku tersebut benar-benar sedang minum kopi, ternyata sungguh luar biasa keilmuan tembus pandang ini.

Semoga dengan wasilah keilmuan ini semakin mendekatkan diriku kepada Allah SWT, dan semoga keilmuan yang aku pelajari ini bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain yang membutuhkan. Dan insya allah aku akan lebih rajin lagi beribadah serta lebih getol lagi untuk latihan. Terima kasih aku ucapkan kepada pembimbing Mas adi Putra yang telah menularkan keilmuan serta kemampuanya untuk diriku, semoga Komunitas Tembus Pandang semakin jaya selalu.

 Untuk Informasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, silahkan KLIK DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Widy Hastoro ( Yogyakarta ) No HP. 08174113446"

Post a Comment