Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Mulyadi ( Indramayu ), No HP. 0823213522XX

TEMBUSPANDANG-Sebetulnya, jujur saja aku termasuk orang yang sangat awam sekali dengan yang namanya ilmu ghaib atau ilmu pembukaan mata bathin, namun karena hidupku yang berada dikampung, aku sejak kecil sering mendengar langsung tentang hal-hal kejadian ghaib dikampungku.

Dan kebetulan waktu beberapa bulan belakangan ini, teman-teman dekatku yang biasa ngobrol sehari-hari dengan aku, selalu membicarakan hal yang berbau ghaib, dan dari situlah tiba-tiba aku merasa tertarik untuk belajar ilmu ghaib atau ilmu bathin, yang menurut temanku ilmu bathin bisa dimanfaatkan untuk keperluan apa saja.

Dan kebetulan dari informasi temanku, didaerahku sendiri di Indramayu ada sebuah Komunitas yang mengajarkan tentang pelatihan pembangkitan mata bathin atau ilmu ghaib, maka segera saja aku mencari informasi tentang Komunitas tersebut dan setelah itu aku langsung bersilaturahmi untuk ikut pelatihan pembangkitan energi sejati.

Singkat cerita saja, pada saat setelah dibangkitkan oleh Mas Adi Putra Putra, ketika itu aku langsung disuruh untuk latihan gerak rasa, dan ketika sedang gerak rasa tiba-tiba kedua tanganku seperti ada sebuah energi yang menyelubungi kedua tanganku dan seketika itu kedua tanganku bergerak dengan sendirinya dan bergerak seperti menari-nari, seumur hidupku baru kali ini merasakan gerak rasa.

Kemudian setelah itu, oleh Mas Adi Putra aku langsung disuruh untuk latihan Meditasi Dzikir, pada saat sedang asyik Meditasi ini, walaupun ketika itu mata dalam keadaan terpejam, namun anehnya dalam pandangan mata bathin aku seperti melihat sebuah cahaya yang awalnya gelap namun lama kelamaan nampak ada cahaya sinar terang putih, lalu selepas itu aku seperti melihat suasana Hutan, dan juga alam pegunungan dan ada juga pemandangan seperti hamparan laut luas.

Setelah rehat beberapa saat, sambil ngobrol santai, oleh Mas Adi Putra aku disuruh untuk latihan praktek terawangan alam ghaib, setelah diberikan arahan dan bimbingan, aku coba terwang sebuah Pohon Kepuh yang ada didalam areal Pemakaman. Ketika aku terawang yang aku lihat di Pohon tersebut nampak seperti ada bayangan hitam yang sangat tinggi besar sekali, Cuma ketika itu wajahnya belum begitu jelas.

Lalu berikutnya aku mencoba untuk menerawang sebuah Jembatan angker yang ada diwilayah Indramayu. Pada saat aku coba lihat dengan kekuatan mata bathin, ditempat tersebut nampak suasananya begitu ramai seperti suatu perkampungan. Awalnya saya jumpai sosok yang wajahnya sangat seram dan menakutkan. Lalu aku juga melihat ada sosok perempuan yang perawakanya mirip Wewe Gombel dengan buah dadanya yang menggelayut kebawah.

Selanjutnya aku coba untuk terawang Rumahku sendiri, dan pada saat aku lihat dengan mata bathin, Rumahku tersebut nampak bersih tidak ada satupun makhluk ghaib. Namun ketika aku coba niatkan untuk menerawang Rumah bibiku yang ada didepan Rumah, nampak dikamar depan ada soosk pocong yang berdiri.

Oleh Mas Adi Putra aku coba disuruh untuk menetralisir sosok Pocong tersebut, dan dengan kekuatan mata bathin aku coba dekati sosok makhluk ghaib tersebut, dan sejurus kemudian secara tiba-tiba aku serang pocong itu dengan jurus Gerak Rasa, dialam astral aku seperti menangkap Pocong tersebut dan dengan gerakan secepat kilat aku banting makhluk itu kebawah, setelah itu tiba-tiba ia lari melesat, namun berhenti tak jauh dari Rumah bibiku, betul-betul pengalaman yang cikup menegangkan.

Pada saat praktek latihan terawangan dialam terbuka, ketika itu aku mencoba untuk melihat keberadaan makhluk ghaib yang berada di gedung walet yang letaknya berada di depan Basecamp Komunitas Tembus Pandang. Pada saat aku mulai terawang dan deteksi, aku lihat diatas genteng gedung walet nampak ada sosok Gendoruwo yang sedang tidur telungkup, ukuran tubuhnya sungguh sangat besar sekali.

Itulah mungkin sekelumit pengalman dan kesaksian diriku setelah mengikuti Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati di Komunitas Tembus Pandang, semoga keilmuan ini bisa bermanfaat serta bisa aku amalkan untuk kebaikan kehidupanku.

Untuk Infromasi dan Pendaftaran Pelatihan Pembangkitan Energi Sejati, Silahkan KLIK DISINI
  
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Murid Komunitas Tembus Pandang, Mulyadi ( Indramayu ), No HP. 0823213522XX"

Post a Comment